bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Jumat, 08 September 2017

Testimoni Stroke Dengan Milagros

Testimoni Stroke Dengan Milagros-Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat. Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Sumber alodokter.com, Sumber data testimoni Stroke dengan Milagros situs resmi Milagros.

Berikut adalah daftar testimoni Stroke dengan Milagros :

Rr.Elisa Widya Rahyuni Kota Semarang, Jawa Tengah |21 Maret 2017
mama saya menderita stroke dan sulit bicara setelah saya memutuskan mencoba millagros Alhamdulillah baru beli satu dus mama aku sudah agak jelas bicaranya dibanding sebelum mengkonsumsi millagros dan kata mama kaki mama aku juga terasa lebih ringan . Dan sekarang mama sudah mulai rajin mengkonsumsi millagros, Semoga sharing q bermanfaat untuk para penderita stroke. Jangan putus asa dan selalu positive thinking.
informasimilagros.blogspot.com
Agus Sisyanto Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah |21 Desember 2016
Ayah saya tiba-tiba terkena serangan stroke saat bangun tidur mau sholat subuh. Vonis stroke dari dokter saat itu semakin membuat down semangat bapak sehingga badan bagian kanan tak mampu digerakkan lagi. Saat itu tensi bapak 180 mmHg. Tetapi alhamdulillah setelah mengkonsumsi milagros satu dos, bapak sudah bisa berjalan kembali. Dan saat kontrol ke dokter, 4 kontrol tensi bapak stabil diangka 140 mmHg terus. Terima kasih milagros.

Dadang Radityawan Kota Bekasi, Jawa Barat |20 Desember 2016
Mitra saya orang tuanya kena stroke ringan, separuh badannya tidak bisa digerakkan...kemudian anaknya datang kerumah saya untuk coba terapi dengan Milagros.. Setelah saya jelaskan, malamnya orang tuanya mulai diberi minum milagros dan disemprot pada bagian yang tidak bisa bergerak, dan Alhamdulillah pagi harinya tangan sang orang tua sudah bisa diangkat... semoga kembali pulih normal seperti biasa.... Minat milagros seluruh Indonesia Hub 082124369509 Area Bekasi dan sekitarnya silahkan merapat ke Kav PGRI Jln PGRI XIII no 116 Pejuang Medan Satria Bekasi
informasimilagros.blogspot.com

Ratna Dewi Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara |01 Februari 2015

Tetangga saya kena struk,pekerjaanya narik becak,kalau injak pedal becak harus pakai sendal,dan kalau menginjakan kaki ketanah kaki kerasa kram, sudah berobat kemana-mana,saya tawarkan milagros baru minum 4 botol.udah bisa mengayuh becak tanpa pakai sendal...luar biasa milagros

Heriadi Supriatna Kabupaten Bengkalis, Riau |03 Januari 2015
Tetangga saya terkena stroke sdh hampir 1thun,minum milagroos 3dus skrg betangsur2 sembuh

Yuliani Latifah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah |14 Desember 2014
alhamdulillah ... testimoni dari teman saya di desa Margasari kab Tegal. minum Milagros 3 botol, tangan yang awalnya susah untuk di gerakkan sekarang sudah mulai mudah dan ringan untunk digerakkan . mudah-mudahan makin banyak yang sembuh dengan milagros. buat daerah tegal yang belum gabung yuk invit pin bb 7dd9e852
informasimilagros.blogspot.com
muhammad naziq Kabupaten Gresik, Jawa Timur |21 September 2014
alhamdulillah Atas izin ALLAH SWT, sebelume mertua saya terkena struk ringan alhamdulillah dg lewat prantara air MILAGROS beliau krng dlm tahap pemulian kondisi, trima kasih ya ALLAH ats prantara air MILAGROS

RONI SYARONI Kabupaten Pandeglang, Banten |01 September 2014
10 Bulan yang lalu ada yang datang dan mencoba mengobati ibunya yang Stroke dengan terapi Air Milagros, hasilnya sangat menggembirakan karena sang ibu kembali sehat, informasinya terus berlanjut dari mulut ke mulut... Sekarang ada yg datang lagi dengan gejala yang sama, dan beliau ingin membuktikan kedasyatan Air Milagros ini, kita tunggu testimoninya...
informasimilagros.blogspot.com

Yusri abdul hamid Kota Padang, Sumatera Barat |15 Juli 2014
Saya berterimakasih kepada produk Milagros yang telah membantu istri saya lebih sehat, yang selama ini mengidap penyakit strok telah 4 tahun, dengan mengkonsumsi milagros mulai April 2014, sudah banyak kemajuan dan saraf-sarafnya telah aktif. Terimakasih milagros.

eko endrayanto , |28 Mei 2014
Alhamdulilah saya bisa membantu seseorang dari penyakitnya, berkat izin sang pencipta bapak suparlan bisa sembuh dari penyakit setroke nya,, milagros memang handal khasiatnya

abdurrahman Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat |12 April 2014
Alhamdulillah baru sempat nulis Testimoni, sya ada tetangga yang stroke dan asam urat, baru stengah dus udah merasakan perubahan, yang tadinya tangan tdk bisa digerakan dan sakit sekali seluruh badannya Alhamdulillah udah mulai bisa bergerak, mertua saya matanya katarak, penglihatan terganggu dan selalu kluar air mata dengan sendirinya, Alhamdulillah ditetesin milagros air mata tdk keluar lagi, MILAGROS luar biasa,

eriawan setiadi Kabupaten Bogor, Jawa Barat |28 Desember 2013
Milagros memang paten, dua dus minum mila gros, pasien yang direkomendasikan terhindar dari struk.
informasimilagros.blogspot.com

Zulkarnain,S.Ag Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara |17 Oktober 2013
saya adalah pendatang baru di komunitas milagros, saya punya pengalaman unik.. di hari pertama saya masuk milagros saya bertemu dengan teman yang kena stroke ringan..melihat kondisi teman tersebut saya beri beliau satu gelas besar air milagros.. alhamdulilah dalam tempo 1/2 jam teman saya sudah berangsur-angsur sembuh.. terima kasih ya Allah.. kau telah temukan aku dengan air yang bagus.. sukses buat milagros..

eldwin prasetya Kabupaten Lampung Utara, Lampung |07 Oktober 2013
alhamdullilah berkat air milagros skit pinggang saya menjadi sembuh setelah saya minum milagros sebanyak 2 botol. dan yng lebih dasyat lgi kake temen saya yng tadinya skit stroke sekrang sudah bisa jalan setelah mengkonsumsi air milagros sebanyak 7 botol. trimakasih milagros. goooooo miracle. bommmmm lampung. semangat ????

SUJIMIN Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |30 Juli 2013
Saya Sujimin kena stroke sejak tgl 22 Mei 2012 dan mulai konsumsi Milagros sejak tgl 23 Juli 2013 Alhamdulillah sekarang langkah kaki saya untuk jalan lebih ringan termasuk tangan lebih baik setelah konsumsi air milagros semua adalah pertolongan Alloh Swt melalui air milagros DASYAT
Rustandi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat |09 September 2013
Saya Mencoba langsung Milagros, untuk dikonsumsi kedua orang tua saya yang sudah lanjut usia terutama Ibu yang terserang struk ringan alhamdulillah ada banyak perubahan dan akhirnya saya ikut gabung di perusahaan ini

agus efendi Kabupaten Bogor, Jawa Barat |31 Mei 2013
alhamdulillah berkat rutin minum milagros saya sudah sembuh dari struk di alami 2 bulan ..saya yakin air milagros adalah air syariat untuk menyembuhkan segara penyakit................................milagros luar biasa cetar membahana..terimakasih
informasimilagros.blogspot.com

SUJERATI Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan |11 Januari 2012
satu kalimat"Milagross air luar biasa nan ajaib".keluarga saya menderita lumpuh selama 5 tahun dan telah menjalani berbagai macam pengobatan tetapi belum menunjukkan hasil yang memuaskan.akhirnya setelah mengkonsumsi air milagros beberapa Dus,hasilnya luar biasa.keluarga saya mulai marasakan manfaatnya,sudah mulai bisa melangkahkan kakinya dan kondisi kesehatannya menunjukkan kearah yang lebih baik.bagi anda yang menemukan seseorang menawarkan milagros kepada anda,jangan menolak produk ini.saya sarankan anda untuk membeli dan meminumnya karena kandungan dan manfaat milagros sangat banyak.tidak percaya????buktikan sendiri dan anda akan rasakan manfaatnya......

DANI MARDIANA Kota Cimahi, Jawa Barat |18 April 2012
Alhamdulillah atas ijin Alloh bapakku bisa kembali sholat normal setelah kurang lebih 5 thn stroke dan sholatnya hanya bisa di kursi,setelah minum MILAGROS bisa kembali sehat lagi,dan saya jg punya alergi setiap pagi selalu hidung meler dan bersin2 alhamdulillah jg bs kembali normal,dan jg bisa nambah2 uang saku neh lumayan jadi sehat pesak dan sehat fisik,trimks MILAGROS,
stroke
informasimilagros.blogspot.com

Eko Budiono Kota Tangerang, |05 Juni 2012
Pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2012 kemarin, ayah saya Bapak Joyo Sumarto jatuh dan ternyata menurut dokter ayah saya terkena Stroke. Kondisi beliau saat itu mati sebelah secara total. Seluruh tubuh bagian kirinya tidak dapat digerakkan. Namun setelah mengkonsumsi kurang lebih 8 dus MILAGROS, Alhamdulillah... Tadi pagi (tanggal 5 Juni 2012) saya dapat kabar bahwa beliau telah normal kembali. Terima kasih Ya Allah.... Engkau telah memberi kami pertolongan melalui air MILAGROS ini. Terima kasih MILAGROS.

Kamiluddin.A Kota Makassar, Sulawesi Selatan |17 Oktober 2011
assalamu alaikum, dengan isin Allah SWT ,hanya dengan minum milagros 1 botol tetangga member sy yg bernama A.Fitriani GS309269 ,yg terkena struk ringan yg tadinya tidak bisa jalan ,alhamdulillah sudah bisa jalan.

M. RIDWAN BANDU S.Pd Kota Makassar, Sulawesi Selatan |19 September 2011
Tiga (3) hari sebelum puasa ibu saya yang beralamat di kec.Pammana Kab Wajo terkena STROKE ringan , badannya lumpuh sebelah (tdk bisa digerakkan), Alhamdulillah setelah sy berikan milagros dua minggu kemudian tepatnya 14 puasa ibu sy sudah bisa berdiri walaupun masih dibantu.MILAGROS memang LUAR BIASA.... silahkan Dibuktikan Sendiri. Wassalam.
miracle inside
informasimilagros.blogspot.com
M. Yadhi Wibowo Kabupaten Tangerang, Banten |23 Maret 2011
Bapak Mertua saya kena stroke kurang lebih 3 tahun, selama ini hanya duduk di kursi roda, setelah mengkomsumsi milagros (kurang lebih 4 dos) sdh mulai bisa jalan.

YOHANES JONO LEIN Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur |16 November 2010
milagros memang dasyat,tgl 11 nov 2010 yang lalu Saya mengunjungi Om Yohanes Lesu Nedabang yang selama ini mengalami strok sehingga tubuh bagian kanan tidak berfungsi optimal,setelah aku sarankan konsumsi milagros hanya 6 botol,kemarin tgl 15 november beliau mengalami kesembuhan sehingga dapat bekerja kembali.....milagros dasyat.......

Semoga bermanfaat, sekian info tentang Testimoni stroke dengan Milagros, salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar