bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Kamis, 07 September 2017

Testimoni Milagros Untuk Mata Rabun Jauh Maupun Rabun Dekat

Testimoni Milagros Untuk Mata Rabun Jauh Rabun Dekat

Testimoni Milagros Untuk Mata Rabun-Untuk jenis penyakit ini ada 2 jenis yaitu rabun jauh dan rabun dekat, definisinya sebagai berikut :

Pengertian Rabun Jauh Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang letaknya dekat terlihat jelas, sementara objek yang letaknya jauh terlihat kabur. Kondisi ini juga disebut dengan istilah miopia.

Rabun dekat adalah gangguan pada mata yang menyebabkan penderita tidak bisa melihat objek dekat dengan jelas atau terlihat buram, namun biasanya benda yang jauh justru terlihat jelas.

Rabun dekat, atau yang disebut juga dengan hiperopia atau hipermetropia, sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan. Pada mata yang mengalami hipermetropia, cahaya yang seharusnya dipantulkan tepat pada retina (lapisan mata yang sensitif terhadap cahaya) menjadi dipantulkan di belakang retina. Akibatnya, pengelihatan jarak dekat akan menjadi kabur dan mata akan menjadi mudah lelah.

Sebelum saya menyampaikan testimoni milagros untuk Mata Rabun, Izinkan terlebih dahulu untuk menyampaikan beberapa gejala dari rabun, sebagai info tambahan bagi Kita semua.

gejala-gejala rabun jauh


  • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis.
  • Sakit kepala atau mata lelah karena mata bekerja secara berlebihan.
  • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan.
  • Sering menggosok mata.
  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.

Gejala tersebut akan makin parah seiring pertambahan usia dan kondisi mata. Contohnya pada usia lanjut, penurunan kemampuan mata biasanya berhubungan dengan terbentuknya katarak pada lensa mata.

Jika Kita mengalami penurunan daya penglihatan secara signifikan hingga mengganggu aktivitas sehari-hari, lakukan pemeriksaan pada dokter spesialis mata. Sumber alodokter.com

Gejala Rabun Dekat


  • Objek jauh terlihat jelas, tapi objek dekat tampak tidak fokus dan buram.
  • Mata terasa lelah usai melihat objek dekat, seperti menggunakan komputer atau membaca
  • Harus mengerlingkan mata untuk melihat dengan jelas.
  • Kesulitan membaca.
  • Mata terasa panas dan gatal.
  • Sakit kepala


Solusi

Menggunakan Lensa, Kacamata atau operasi.

Sebelum 3 hal diatas menjadi solusi tidak ada salahnya kalau Kita mencoba alternatif yang lebih aman dan sederhana, yaitu dengan minum air putih Milagros.

Dengan adanya kesaksian sembuh dari orang-orang yang sebelumnya mempunyai keluhan mata rabun jauh, maka milagros untuk mata rabun jauh ini bisa Kita jadikan sebuah solusi atau media pengobatan maupun pencegahan dari penyakit rabun jauh maupun yang lainnya.

Berikut adalah daftar testimoni milagros untuk mata rabun yang saya dapat dari situs resmi Milagros :
ABDUL KHODIM Kabupaten Kendal, Jawa Tengah |17 April 2017
Awalnya hari selasa saya ngeluh sama istri (kebetulan istri saya seorang perawat ). Mata kanan saya kok rabun knapa ya ?? Istri saya bilangnya itu kalo gak minus ya plus... coba cek dokter aja.. ...kebetulan saya sudah kenal yang namanya MILAGROS.. (tapi masih 4 hari kenal air minumnya).. Lalu saya bilang ke sponsor saya , "mata kanan saya rabun , kira-kira ada obat mata gak ??" Sponsor bilang ada.. okelah langsung saya otw kerumahnya.. Saya pakai selama 2 jam sekali.. Alhamdulillah selama pemakaian 1 minggu matasaya dah membaik atas ijin ALLAH... "tetes mata herbal MILAGROS" namanya..

BAIQ SAHINDUN Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat |19 Februari 2015
Alhamdulillah suami sy usia 56 tahun, udah gak pake kacamata lg setelah ditetesin dg Milagros. Sebelum konsumsi Milagros panglihatannya tidak jelas ketika melihat objek dg jarak 5-10 meter. Selain matanya sembuh, tensi darahnya ketika itu 180/110 lgsg turun mnjd 120/80. Alhamdulillah juga bonus milagros bs membantu kebutuhan rumah tangga kami..Terima kasih Tuhan, Terima kasih Milagros... Berminat??? 081805710165 - 29d3b979 (NTB)

Martini Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur |19 Januari 2015
Sy umur 74th mata sdh kabur bila melihat hanya dibagian pinggir benda yg terlihat..sejak ditetesin mata dan minum milagros mata skrg sdh terang yg kabur dibagian tengah sdh terlihat cahaya..jg dulu lutut sukar di tekuk skrg dibawa sholat enak, badan bawaan nya ringan ringan..terimakasih Allah mengembalikan semangat hidup melalui milagros...

Khaerul Iswandi Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |27 Desember 2014
Alhamdulillah member kami a/n Bapak DRS. RHD MASTAM IBRAHIM usia 56 Tahun bertempat tinggal di Kebon Talo-Selong, beliau seorang Pengawas Dikpora Lombok Timur. Sebelum mengkonsumsi Milagros beliau sering memakai kacamata karena penglihatannya kurang jelas ketika melihat objek dgn jarak 5-10 meter, setelah mencoba meneteskan Milagros ke matanya, beliau merasakan ada butiran2 kristal seperti pasir yg keluar. Alhasil, saat ini beliau terbebas dr kacamata dan bisa membaca tulisan sekecilk apapun tanpa kacamata. Beliau juga mengkonsumsi Milagros baru 3 botol, tensi darah yg awalnya 180/110 (mendekati stroke) akhirnya turun menjadi 120/80.. Milagros adalah media terapy bagi orang-orang yg berpikiran positif dan menghargai kesehatan..info order Lombok dan Sumbawa 081805710165 BB; 7fb7d047

DANI MARDIANA Kota Cimahi, Jawa Barat |08 April 2014
Alhamdulillah luar biasa saya punya konsumen yang tadinya sudah divonis buta sama dokter mata RS Cicendo Bandung awalnya beliau minum minuman oplosan dan temannya malah meninggal,tapi Alhamdulillah beliau minum kurang lebih 8 botol dan disemprotkan dimata sesering mungkin dan beberapahari kemudian beliau bisa kembali melihat dengan Normal lg,,

dede setiawan Kabupaten Bandung, Jawa Barat |16 Mei 2013
Saya adalah seorang blogger, keseharian saya banyak dihabiskan didepan komputer, hingga pada suatu saat ketika sedang asyik mengetik sekitar pukul 23 tiba-tiba mata saya terasa seperti kena kilatan blitz (gelap) di satu titik, kepala saya pusing. dan tidak berapa lama langsung muntah-muntah. Hingga malam itu saya tidak dapat memejamkan mata, kepala tetap pusing badan lemas. saya mencoba berkonsultasi kepada salah seorang terapis(saya takut ke dokter). setelah di diagnosa memang sedikit mengejutkan, hal ini terjadi karena aliran oksigen ke otak kurang, serta banyaknya toksin yang menumpuk di dalam darah (obat-obatan,rokok dsb) sehingga peredaran darah tidak lancar ditambah pola hidup yang tidak sehat. Singkat cerita kawan lama saya menengok ke rumah bersama beberpa rekan dari team Milagros terus terang awalnya saya sedikit ragu, namun hanya dengan sedikit "demo" yang masuk akal..... saya hanya bisa bengong. Saat itu saya mencoba minum satu gelas karena penasaran dengan rasanya, itupun dari sisa air yang dipakai untuk demo sebelumnya. Wallahualam, malamnya saya hampir tidak asdar berkutat di depan komputer hingga pukul setengah 2 malam itupun karena istri saya mengingatkan bahwa saya sedang sakit, padahal beberapa kemarin malam biasanya jam 10 malam kepala dan mata saya sudah tidak kuat memandang monitor. Ini kisah saya yang saya alami, bukan dongeng (saya tidak berbakat mendongeng) namun seperti blogger kebanyakan menceritakan pengalaman dalam sebuah tulisan. Terimakasih Kang Denie, Herdi dan kawan-kawan yang memperkenalkan Milagros, saya bisa terus sehat, Allah yang menyembuhkan manusia wajib Ikhtiar. Wassalam

Arifin Sahid Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara |09 November 2012
sy panderita rabun dekat,,tidak bs membaca tanpa alat bantu( k mata) setelah minum 3 botol ALHAMDULILLAH sy bs membaca lagi tanpa kaca mata, trims up line thanks MILAGROS....

Sekian info dari saya tentang Testimoni Milagros Untuk Mata Rabun, semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar