bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Jumat, 22 September 2017

7 Langkah Cara Registrasi Member Baru Milagros

Cara Registrasi Member Baru Milagros-Pada postingan kali ini saya ingin berbagi info untuk teman semua tentang bagaimana cara registrasi, dimana langkah ini agak berbeda dengan cara posting.

Saya yakin untuk sebagian besar para Milagroser sudah memahami apa yang akan saya sampaikan, akan tetapi barangkali ada diantara Bapak Ibu yang mungkin memerlukan sebuah panduan yang bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan siapapun dengan adanya langkah-langkah cara registrasi yang akan saya berikan pada artikel ini.

Baiklah kita langsung saja pada langkah bagaimana cara Registrasi Member Baru Milagros, dimana saya merangkumnya dalam sebuah judul, yakni

7 Langkah Cara Registrasi Member Baru Milagros

1. Dalam hal pendaftaran awal untuk menjadi member di Milagros sebetulnya sangat gampang, dimana Anda cukup menghubungi orang yang mengenalkan atau memberikan informasi Milagros kepada Anda untuk meminta data sponsor dan upline Anda, selanjutnya tinggal Anda registrasi sendiri. Biasanya hal ini dilakukan kalo Anda tidak bisa bergabung langsung Atau diregistrasi oleh orang yang mereferensi Anda.

2. Dengan melakukuan pembelian produk aktivasi seharga 350.000, tidak hanya mendapatkan 1 box @12 botol saja, akan tetapi Anda juga mendapat 1 kartu ID untuk kememberan. Dimana produk aktivasi ini Anda bisa membelinya di Stokis terdekat dikota Anda, bisa juga dengan menghubungi orang yang mereferensi Anda untuk mendapatkan produk aktivasi ini.

3. Kalau Anda sudah membeli produk aktivasi ini dan data dari sponsor serta upline sudah Anda dapatkan, silahkan mendaftar secara online melalui website resmi www.milagros.co.id.

4. Setelah Anda masuk di website, silahkan pilih menu Registrasi, isi form sesuai dengan data yang dari Sponsor juga Upline yang Anda dapat, untuk penempatan posisi sebelah kiri atau kanan bisa dikonsultasikan dengan Sponsor Anda, lalu pilih Hak usaha sesuai dengan yang akan Anda Ambil, terakhir pastikan Anda mencentang kota kosong depan kata 'saya telah membaca dan menyetujui term of service'.
Cara Registrasi
Cara Registrasi


Periksa dengan seksama form yang telah Anda isi kalo semuanya sudah sesuai silahkan Klik Lanjut langkah 2, kalo sudah sesuai maka akan muncul form seperti gambar dibawah ini, dimana data kartu yang muncul akan sesuai dengan pilihan Hak usaha Anda, jika 1 HU maka akan muncul 1 data kartu yakni satu kolom serial number dan satu kolom pin, dan seterusnya antara 1, 3, atau 7 HU.
Cara Registrasi
Cara Registrasi

5. Setelah mengisi semua data kartu diatas yang sesuai dengan serial number ataupun pin dari kartu yang Anda peroleh, pada 2 kolom terakhir silahkan Anda isi data login dengan password yang mudah untuk Anda ingat, angka ataupun huruf boleh, gambarnya seperti berikut dibawah ini.
Cara Registrasi
Cara Registrasi

6. Mengisi data pribadi, yakni data Anda, dan perlu diingat bahwa untuk yang bertanda ( * ) wajib Anda isi, tidak boleh dikosongkan.Setelah selesai klik AKTIFKAN
Cara Registrasi
Cara Registrasi
7. Langkah terakhir silahkan catat No ID yang muncul setelah Anda  registrasi semua langkah cara registrasi diatas, dimana untuk selanjutnya Anda sudah bisa Login pada Member Area diwebsite Milagros, dengan cara masukan ID yang sudah Anda dapatkan dan password yang Anda buat pada registrasi member.

Anda juga bisa membaca postingan saya yang terkait dengan Cara Registrasi Member Baru Milagros, yakni Panduan Cara Posting Kartu Aktivasi Milagros. Sekian info dari saya tentang 7 Langkah Cara Registrasi Member Baru Milagros, semoga bermanfaat. Salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar