bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Kamis, 07 September 2017

Testimoni Milagros Untuk Darah Tinggi

Testimoni Milagros Untuk Darah Tinggi-Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. sumber alodokter.com. Dalam hal ini Milagros berperan untuk mengatur ulang tensi darah pada tubuh Kita, baik darah tinggi maupun rendah.

Disini saya hanya ingin menyampaikan daftar testimoni milagros untuk darah tinggi, atau draf kesaksian dari orang-orang yang sebelumnya mempunya darah tinggi. sumber data berasal dari situs resmi Milagros.

Berikut adalah testimoni milagros untuk darah tinggi :

IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 Maret 2017
Selama 6 Hari Istriku terserang Struk Ringan dan Tekanan Darahnya 190/90 selama perawatan sy kasih1Botol lama kelamaan Tekanan darahnya menurun akhirnya Boleh pulang, kemudian selama perawatan dirmh selama 2 minggu menghabiskan 2 Dus Milagros kini Alhamdullilah kembali SEHAT seperti semula Amien Ya Allah terima kasih Milagros
informasimilagros.blogspot.com
faisal amri Kabupaten Demak, Jawa Tengah |06 Mei 2015
Alhamdulillaah...berkat lantaran air milagros ibu temen saya yg di jogya sakit darah tinggi bisa sembuh, 2 bulan yg lalu diterapi dg minum milagros sehari 2 botol selama 3 hari subhanalloh turun drastis tensi nya yg awalnya 170 menjadi 110, badan jdi enteng tidak pusing pusing lagi. sehat sampek skarang

Muhammad Arianoor Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah |17 Januari 2015
Luar biasa Milagros dapat menaikan trombosit pada penderita demam berdarah dan menyetabilkan tensi darah

Dwi Astuti Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta |18 November 2014
Dengan minum 2 botol milagros ayah saya tensinya turun menjadi 130 yang awalnya 150

Eka Heltika Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan |23 Juli 2014
Ibu saya sudah lama mnderita sakit lambung, darah tinggi dan mag, sudah biasa keluar masuk rumah sakit, kemudian adik saya menawarkan milagros, awalnya saya ragu, tapi apa salahnya kita ikhtiar setelah mengonsumsi milagros alhamdulillah ibu saya sehat, tanpa tergantung obat dokter...........

HEPPY SOPHIA Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |25 Oktober 2013

hari rabu pagi jadi member siang suami jemput anak anak dengan muka cemberut kenapa tensiku naik 160/100. ya sudah kita makan siang di kfc aja sorenya tidak mau makan dengan alasan menjaga tensi dan mau cek darah dengan setengah memaksa minum ini milagros segelas dulu waktu tidur segelas lagi hingga satu botol paginya satu gelas lagi dan ketika bkt satu gelas lagi total 2 botol ketika ditensi Subhanallah turun menjadi 130/90 suamiku yg mengindap hipertensi setelah 10 tahun pulih terima kasih milagros

ISIDORUS SON Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur |20 Februari 2013
SEJAK SAYA BERGABUNG DENGAN MILAGROS,SAYA BELUM MENGEMBANGKAN JARINGAN MLM,NAMUN SAYA DAN ISTRI SAYA ADALAH PEMAKAI MILAGROS AKTIF..ISTRI SAYA MENGIDAP PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI SEJAK TAHUN 1999 HINGGA TAHUN 2012 SEJAK DIA MENGKONSUMSI AIR MILAGROSS,PUJI TUHAN SEJAK SEPTEMBER 2012 TEKANAN DARAH DARI ISTRI SAYA TELAH NORMAL SAMPAI SEKARANG INI.SEHINGGAH KAMI MERASA PERLU UNTUK MELANJUTKAN MENGKONSUMSI MILAGROS SECARA RUTIN.

Agustunus Mbele Kota Makassar, Sulawesi Selatan |16 Maret 2012

Saya penderita darah tinggi dan sangat ketergantungan pada obat-obat dokter, dalam sebulan saya harus minum sehari 5-6 biji 0bat darah tinggi dan jantung kalu habis obat saya harus segera ke dokter untuk mengambil lagi obat begitu terus karena ketergantungan pada obat membuat kakiku bengkak-bengkak dan saya coba diajak oleh ap line saya untuk minum Milagros dan saya coba 3 botol pada pagi hari sebelum makan. Satu hari kemudian kakiku sudah hilang semua bengkak,terimakasih ibu Maria (up line ) terima kasih Milagros terimakasih kepada pimpinnan yang membuka Milagros untuk masyakat seperti saya ini.Salam Sukses untuk kita bersama.

Sekian info tentang testimoni milagros untuk darah tinggi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar