bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Selasa, 12 September 2017

Adenomyosis Atau Gangguan Jaringan Dalam Rahim, Ternyata Belum Ada Obatnya ?

Adenomyosis Atau Gangguan Jaringan Dalam Rahim-Dalam postingan kali ini saya hanya ingin menyampaikan sebuah testimoni Milagros untuk Adenomyosis atau gangguan jaringan dalam rahim dari seorang Ibu Bernama Vitria, semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua bahwa setiap penyakit yang ada, yakin ada obat asalkan kita terus berusaha, Berikut kesaksiannya :  

Vitria Arumsari Kota Surabaya, Jawa Timur |05 Juni 2014-Saya divonis oleh seorang dokter spesialis penyakit kandungan, menderita Adenomyosis.. Gangguan jaringan didalam rahim, yg setelah saya googling ternyata belum ada obatnya dan bahkan tidak diketahui penyebabnya. Itu juga yg menyebabkan saya sulit hamil dan yang paling sedih saya ketakutan setiap bulan saat "Haid" datang, karena perut ini sakit luar biasa, sehingga saya hanya bisa kesakitan diatas tempat tidur 4-7 hari bahkan kadang lebih. Dokter hanya bisa memberi obat anti nyeri untuk menghilangkan rasa sakit dan menyarankan saya (jika saya sudah tidak kuat lagi) angkat rahim. Untuk wanita tentu itu vonis yg menghancurkan perasaan. Suatu saat, saya tengah kesakitan, datang teman saya Runa & Maulana yg kebetulan sedang di Surabaya, saya itu saya sudah hampir pingsan karena "OD" Over Dosis obat anti nyeri merk "M" 500mg yg seharian sudah saya minum 7 butir untuk menghilangkan rasa sakit... Muka saya pucat, keringat dingin mengalir deras, jantung berdetak kencang, nafas juga sudah susah... Langsung teman saya Mas MAulana menyuruh minum segelas air milagros. Subhanallah... tidak sampai 2 menit, kondisi saya membaik, walaupun 3 hari kemudian perut kembali dihajar oleh Milagros, tp sungguh Subhanallah Alhamdulillah, haid saya normal, sakit hanya 3 hari saja, dan kemudian penyakit lain di badan saya yg kemudian diobati satu demi satu oleh Milagros hingga hari ini... Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih Mas Maulana dan Runa, terima kasih Milagros

Terus berjuang untuk mendapatkan obat dari setiap penyakit yang Anda derita, yakin Sang Kuasa Maha Penyembuh.

Semoga postingan singkat tentang testimoni Milagros untuk Adenomyosis atau Gangguan Jaringan Dalam Rahim ini bisa bermanfaat untuk Anda. Salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar