bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Sabtu, 16 September 2017

Panduan Cara Posting Kartu Aktivasi Milagros Lengkap Gambar

Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi info tentang cara Posting Kartu Aktivasi Milagros, walaupun hal ini mungkin sudah disampaikan atau seringkali diajarkan oleh para upline, anggap saja ini sebagai pedoman disaat belum bisa posting dan upline Anda sedang tidak bisa dihubungi.

Berdasarkan pengalaman saya dilapangan ada beberapa hal yang menyebabkan seorang member milagros sulit untuk memahami bagaimana cara posting kartu aktivasi milagros atau cukup lama untuk bisa melakukan posting sendiri tanpa bantuan uplinenya, yakni :
  • Kurangnya antusias atau malas belajar, saya yakin Anda bukan termasuk kriteria ini.
  • Gaptek alias gagap teknologi, yang namanya bisnis network kita wajib untuk pahami masalah teknologi terutama internet. Intinya balik ke poin satu yakni mau belajar. 
  • Kurangnya bimbingan dari upline bisa jadi mempengaruhi semangat untuk cepat paham cara posting kartu aktivasi ini.
Dari ketiga poin diatas intinya semua kembali pada diri kita, karena yang menentukan sukses atau tidaknya sebuah bisnis, terutama di milagros ini akan bergantung pada apa yang kita kerjakan bukan upline. Untuk yang barangkali belum mempunyai team atau upline Anda sedang sibuk, berikut saya sampaikan tentang bagaimana cara posting kartu aktivasi milagros.

Panduan Cara Posting Kartu Aktivasi Milagros

Panduan berikut ini dilakukan pada Handphone Andriod mungkin gambar yang akan saya tampilkan sedikit berbeda dengan tampilan pada PC, akan tetapi widget dari menunya hampir sama. Langsung saja berikut adalah langkah yang harus Anda lakukan :

1. Siapkan aplikasi atau data lengkap dari calon downline yang akan Anda posting, yakni KTP, Data Bank, Nomor Hape Aktif, dan yang pasti kartu aktivasi baru yang belum digosok.

2.Buka browser misal google.com lalu ketik dan kunjungi web remsinya milagros atau bisa klik disini milagros.co.id. pada beranda web akan muncul seperti gambar dibawah ini :
Pada tanda panah pertama ketik dengan nomor id gs Anda, misal gs1234567 tanpa spasi, kemudian masukan password Anda, lalu untuk mengisi kode unik tinggal mengetik ulang angka dan huruf acak yang muncul pada bar yang saya tandai panah hijau kedua, akhiri dengan klik kotak Login Member.

3. Kalo langkah yang kedua dari cara posting ini sudah  dilakukan dengan benar, maka akan muncul dashboard atau beranda akun milagros milik Anda seperti gambar berikut ini, kalo belum cek kembali id gs dan pasword Anda.

Kemudian arahkan kursor dan klik Geneologi Jaringan, bagaimana sudah mengertikah? atau masih bingung, tidak usah pusing klik saja menu yang bergambar bola dunia yang saya lingkari seperti pada gambar dibawah ini

4. Setelah klik geneologi jaringan akan muncul diagram kotak dengan nama dan id gs Anda seperti gambar dibawah ini, selanjut pilih pasang baru antara sebelah kiri dan kanan sama saja.  
5. Setelah pilih dan klik pasang baru, silahkan isi semua dengan data calon downline Anda, saran saya sebelum mengisikan semua datanya Anda siapkan dulu kopi hangat biar tidak ngantuk sambil gosok terlebih dahulu kartu aktivasi yang akan diposting, karena pada lembar formulir berikut ini harus dilakukan dengan teliti terutama form yang ditandai dengan bintang wajib diisi karena satu satu terlewat maka harus diketik ulang dari awal, dan satu catatan penting yakni nama untuk pemilik rekening pada data bank wajib sama atau sesuai dengan KTP. Jangan lupa setelah semua diisi dan dicek lalu klik ceklis term servis Anda telah membaca dan menyetujui pada kolom pojok kiri bagian bawah formulir dan akhiri dengan klik aktifkan, saya tandai dengan gambar mouse.

Jika semua langkah cara posting kartu aktivasi diatas berhasil, maka setelah Anda klik aktifkan pada akhir formulir akan muncul id gs untuk member atau downline baru seperti gambar terakhir berikut ini
Silahkan dicatat id gs beserta nama member barunya, selesai !!! Selamat bergabung dikeluarga besar milagros. Raih kesuksesan dengan sebuah rencana.

Selain cara posting kartu aktivasi diatas sebetulnya ada juga alternatif yang lebih sederhana, yakni dengan cara registrasi, akan tetapi biar lebih afdol saya akan membuat panduannya  secara terpisah, kalo bahasa kerenya mah cooming soon, nanti saya buatkan. Demikian info yang bisa saya bagi tentang cara posting kartu aktivasi milagros, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar