bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Selasa, 26 September 2017

Testimoni Lupus dengan Milagros, Ini dia Buktinya

Berikut ini adalah testimoni Lupus dengan Milagros, walaupun belum terlalu banyak data yang saya peroleh tetapi semoga dapat menjadi sebuah informasi yang Bapak Ibu perlukan :

Testimoni Lupus dengan Milagros, Ini dia Buktinya

Testimoni Lupus dengan Milagros
Testimoni Lupus dengan Milagros
JUMARNI Kota Makassar, Sulawesi Selatan |19 September 2011-Alhamdulillah, Aneh bin Ajaib Anak yg sy maksud menderita penyakit lupus, kini sudah berjalan, dia baru mengkomsumsi cuma 4 botol MILAGROS, semoga dengan adanya Milagros dapat membantu semua org, Aminn
Testimoni Lupus dengan Milagros
Testimoni Lupus dengan Milagros
Keyakinan akan kesembuhan pada diri kita sangatlah penting. Sebagaimana yang dikatakan oleh orang-orang berpengalaman, bahwa keyakinan merupakan sumber potensi yang ada pada diri seseorang yang dapat mendorong upaya penyembuhan.

Dua Hal penting berikut ini sangat berpengaruh atas kesembuhan satu penyakit pada diri kita :

Dia meyakini sebenar-benarnya sabda Rasulullah shalallahu alaihi wasalam, “Likulli da in dawa un (setiap penyakit ada obatnya)”. Dia akan optimis penyakitnya bisa disembuhkan dan menjadi penguat baginya untuk terus memaksimalkan ikhtiar mencari sebab-sebab kesembuhan bagi dirinya.

Di sisi yang lain, seseorang sakit dan meyakini bahwa penyakit yang dialaminya tidak ada obatnya. Apa yang terjadi? Dia akan putus asa, menyerah, dan segala upaya pengobatan yang diberikan kepadanya pun tidak akan membuahkan hasil. Jelas, beda keyakinan, beda hasil.
testimoni Lupus dengan Milagros
testimoni Lupus dengan Milagros
Sekian info singkat tentang testimoni Lupus dengan Milagros, semoga dapat bermanfaat. Salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar