bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Sabtu, 30 September 2017

Cara Daftar Stokis Milagros

Cara daftar Stokis Milagros-Adalah info yang akan saya sampaikan pada postingan kali ini. Juga seperti apa syarat serta ketentuan menjadi stokis Milagros.

Penting untuk mengetahui bagaimana cara daftar stokis Milagros, karena ini merupakan satu peluang besar, mengingat semakin meningkatnya permintaan pasar, terutama bagi yang sudah jadi member. dan disini saya ingin berbagi info bagaimana cara daftar stokis milagros, langsung saja kita ke TKP :

Cara Daftar Stokis Milagros

Sebelum mendaftar jadi stokis milagros Anda harus memperhatikan dulu syarat dan ketentuan dari perusahaan sebagai berikut :


1. Member Milagros yang memiliki 7 HU dengan 1 identitas, telah melakukan sponsorisasi jaringan baru minimal 10 member baru dibawah jaringannya.

2. Mengisi formulir pendaftaran secara benar, serta melampirkan :

  • 2 (dua) lembar foto copy KTP;
  • Pas foto berukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) Lembar
  • Melampirkan denah lokasi (data lokasi).
3. Untuk mendapatkan Hak Stokis Milagros, harus terlebih dahulu melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp. 21.000.000,- untuk 60 Paket Lisensi

4. Setelah melakukan 3 (tiga) kali pembelanjaan, berikutnya dievaluasi untuk mendapatkan kelayakan menjadi Stokis Milagros. Kemudian dipublikasikan pada web resmi Milagros dan berhak mendapatkan kompensasi potongan harga.

5. Setiap pembelanjaan yang dilakukan Stokis Milagros harus terlebih dahulu melakukan pentransferan kepada perusahaan sebesar nilai pembelanjaan yang akan dilakukan dan mengkonfirmasikan pentransferan tersebut kepada customer service perusahaan untuk ditindaklanjuti.


6. Adapun harga yang berlaku bagi Stokis Milagros setelah mendapatkan potongan harga adalah @Rp. 340.000,- untuk Paket Lisensi dan @Rp. 290.000 untuk Paket RO.


7. Stokis Milagros wajib melayani seluruh member Milagros dari jalur manapun yang melakukan pembelanjaan langsung, baik untuk pembelanjaan Paket Lisensi maupun Paket RO.


8. Setiap melayani pembelanjaan member Milagros, Stokis harus menyertakan kartu pendamping produk baik untuk pembelanjaan Paket Lisensi maupun Paket RO. Adapun harga jual kepada member Milagros adalah Rp. 350.000,- untuk Paket Lisensi dan Rp. 300.000,- untuk Paket RO.


9. Stokis harus tunduk dan patuh kepada aturan main yang ditetapkan oleh perusahaan serta menjaga nama baik perusahaan selaku mitra Stokis Milagros.


10. Apabila terjadi pelanggaran kode etik, dan administrasi dari Stokis Milagros maka perusahaan berhak memutuskan hubungan kerjasama secara sepihak tanpa alasan apapun.

11. Semua perselisihan  yang timbul antara Stokis Milagros dan Perusahaan akan diselesaikan secara kekeluargaan, apabila tidak mencapai kata sepakat maka akan diproses secara hukum yang berlaku di Pengadilan Negeri Bandung, jawa barat.


Demikian Cara daftar Stokis Milagros, persyaratan dan ketentuan Stokis Milagros dibuat dan dapat berubah sesuai dengan kepentingan perusahaan demi kesuksesan bersama.


-Untuk cara daftar stokis Milagros alternatif lain bisa menghubungi upline atau sponsor Anda.


Keuntungan dan fasilitas Stokis Milagros dari perusahaan

Setelah Anda memahami  syarat dan ketentuan cara daftar stokis milagros dari pihak perusahaan, berikut adalah keuntungan dan fasilitas yang akan didapatkan oleh seoarang Stokis Milagros setelah mendapatkan verifikasi :

1. Memperoleh ID yang dipublikasikan pada website perusahaan.


2. Memperoleh keuntungan sebesar Rp. 10.000 untuk setiap unit pembelanjaan, baik untuk Aktivasi maupun RO.


3. Mendapatkan alat bantu berupa :

  • Spanduk Mobile Counter (1 Lembar)
  • pH tester cair (5 botol)
  • Brosur Marketing Plan (1 Rim)
  • Smart Book Milagros ( 10 Buah)
  • Baju Milagros (1 Buah)
4. Pengiriman pembelanjaan paket kepada Stokis tidak dikenakan biaya apapun.

5. Perusahaan akan menkonfirmasi tanggal dan armada yang digunakan dalam proses pengiriman ke Stokis melalui telepon atau SMS.


6. Akses sms dan call center khusus Stokis untuk memudahkan mobilitas.


7. Apabila ada promosi serta informasi, perusahaan akan menyampaikannya melalui website resmi perusahaan.


-Cara daftar stokis milagros bisa dengan mendatangi kantor dari perusahaan. Pasirkaliki Hyper Square Blok F 8-10 Bandung, Jawa Barat.

Anda dapat membaca juga artikel berikut :

Demikian info dari saya mengenai cara daftar stokis milagros, yang meliputi syarat, ketentuan dan keuntungan serta fasilitas yang didapatkan oleh stokis Milagros. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar