bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Senin, 18 September 2017

Testimoni Milagros Untuk Penyakit TB Paru


Inilah daftar testimoni Milagros untuk  penyakit paru-paru dan TB Paru-Dedy Asryandi Kota Medan, Sumatera Utara |28 Desember 2013-Alhamdullilah ....Ya Allah., terima kasih MILAGROS,,, Ibu Saya diagnosa TB paru 2 bulan yang lalu......setelah minum MILAGROS sebanyak 3 dus, skarang ibu saya sudah sehat, hasil foto thorax nya,, mengalami kemajuan.

Purwanto Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung |19 Juli 2017-Alhamdlh semenjak mengkomsumsi millagros bpk yang tadinya kontrol 15 hari sekali tiap bulannya dg dr.spesialis paru-paru,kini da peningkatan terakhir kontrol bln oktober 2016 sampai saat ini tdk kambuh lg sport biasanya.

CUCU NURLATIFAH , |29 September 2014-Kk saya. Sakit paru2 harus minum obat paru slma 6 bulan keadaan hamil pula, saya coba suruh minum 8 btl milagros. Alhamdulillah sembuh yg seharusnya di cesar Alhamdulillah..Normal pula lg

M.DERY ALDIANSYAH Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat |04 Desember 2013-Alhamdulillah berkat milagros bukan hanya uang saja yg saya dapat ..tp saya bisa Bantu orang lain sehat wall.afiat ..puji syukur nya saya pribadi sblm mengenal milagros INI. sudah di vonis sama dokter bahwasanya saya terkena paru-paru Dan harus berobat jalan slama 6 bulan..tp alhamdulillah dengan mengkonsumsi milagros 3 botol . bad an saya skrg sehaat wal afiat..Dan tdk pernh sakit kmbali.tq milagros .Dery Aldiansyah sukabumi 081213162442.

Lana Nimal Maula Kabupaten Cianjur, Jawa Barat |28 Juli 2013-Subhanallah milagros luar biasa manfaatnya menyembuhkan keluhan2 seperti:mertua paru2 menjadi sembuh dan tidak mengeluh lagi serta ke badan terasa ringan,sodara perempuan dari mamah mertua 3 bulan gak datang bulan serta mengeluh sakit perutnya terus2san selama 3 bulan setelah minum milagros langsung haid dan sakit perutnya hilang bagai misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar