bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Kamis, 28 September 2017

Stokis Milagros Ambon-Maluku

Karena Manfaatnya banyak dirasakan langsung oleh masyarakat, kini Stokis Milagros pun sudah ada di Kota Ambon-Maluku. Walau masih sedikit data yang ada mengenai alamat Agen Resmi Milagros untuk daerah Maluku, Akan tetapi ini sangat berarti bagi saya pribadi sebagai Mitra di Milagros CRP.
Stokis Milagros Ambon
Hingga saat ini proses pemasaran produk milagros terus dikembangkan, hingga khusus semua masyarakat Indonesia bisa mendapatkannya dengan mudah, yaitu dengan tersedianya stokis-stokis atau agen Milagros disetiap kota tempat tinggal Anda semua.

Juga untuk para member semua merupakan satu kabar yang menggembirakan ketika mendapatkan order dari satu kota yang memang sudah tersedia Stokis, berbeda halnya ketika dapat pesanan dari tempat yang sangat jauh dari jangkauan agen, walaupun ada jasa pengiriman, tetapi dengan adanya stokis yang dekat setidaknya dapat mengurangi biaya kirim.

Daftar Stokis Milagros Ambon yang akan saya sampaikan merupakan Agen resmi pertama yang terdapat di Maluku. Baiklah langsung saja, berikut adalah Alamatnya :

  1. Lisa Mei Sarah. Alamat Ruko Batu Merah Blok L No.07 RT.002 Rw.002 Sirimau, Kota Ambon-Maluku 081247406666-(0911)315978.
  2. Saripa Pattinama. Jln Salahutu, Mamokeng (Tulehu) Monalisa, ( Depan Toko Norma ), Ambon-Maluku Tengah, Kota Ambon-Maluku. 085243597281
Anda juga dapat membaca postingan saya berjudul Stokis Milagros Nasional Lengkap yang bisa dijadikan sebuah panduan untuk mencari agen resmi.

Sekian Info singkat dari saya  tentang Stokis Milagros Ambon, semoga dapat menjadi referensi pencarian Bapak Ibu. Salam sehat dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar