bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Sabtu, 09 September 2017

Testimoni Milagros Untuk Diabetes Mellitus Atau Penyakit Gula

Testimoni Milagros Diabetes dan Gula Darah Tinggi

Testimoni Milagros Diabetes-Penjelasan Penyakit Diabetes Mellitus/Kencing Manis atau Penyakit Gula, sebagai tambahan pengetahuan untuk kita semua sebelum saya menyampaikan daftar testimoni milagros untuk Diabetes.


Diabetes mellitus

Penyakit Diabetes terjadi karena disebabkan oleh kadar gula yang tinggi dalam darah. Diabetes juga dapat dikatakan sebagai penyakit akibat kelainan dari reaksi kimia dalam hal pemanfaatan yang tepat atas karbohidrat, lemak, dan protein dari makanan karena tidak cukupnya pengeluaran atau kurangnya insulin.

Insulin adalah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas untuk mengatur jumlah gula di dalam darah. Gula darah tinggi adalah jika kadar gula darah pada saat berpuasa lebih dari 126 mg/dl dan pada saat tidak berpuasa lebih dari 200 mg/dl. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dl pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya. Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi progresif setelah usia 50 tahun, terutama pada orang-orang yang tidak aktif secara fisik.



Penyakit diabetes mellitus memiliki tahapan atau fase, yakni :

1. Diabetes mellitus tipe 1

Diabetes mellitus tipe 1 ini disebut juga dengan diabetes anak-anak. Cirinya adalah hilangnya sel beta penghasil insulin sehingga terjadi kekurangan insulin pada tubuh. Penyebab terbanyak dari tipe ini kesalahan dari rekasi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas.
















2. Diabetes mellitus tipe 2


Diabetes ini terjadi karena kombinasi dari kecacatan dalam produksi insulin dan resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitivitas terhadap insulin yang melibatkan reseptor insulin di membran sel.

Penyebab yang paling terjadi dari penyakit diabetes ini adalah obesitas yang diketahui sebagai faktor penyebab yang paling banyak mendera pada mereka yang terserang diabetes dan hampir 90 %  ditemukan mereka yang menderita diabetes disebabkan oleh kegemukan dan faktor lainnya dari turunan keluarga yang memilki diabetes.


Kadar gula dalam darah yang semakin meningkat memang belum dapat dikatakan langsung sebagai gejala dari penyakit diabetes, akan tetapi kadar gula darah yang semakin dijadikan sebagai penyakit dari pra-diabetes.

Kadar gula dalam darah harus selalu diwaspadai, kadar gula dalam normal berkisar 80-90 mg/dl. Gula darah yang semakin meningkat tajam akan berakibat fatal pada penyakit komplikasi berbahaya lainnya seperti hiperglikemia kronis yang dapat menyebakan gangguan pada fungsi penglihatan, gangguan ginjal dan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, gangguan saraf, infeksi kulit yang menimbulkan luka, gangguan sistem saraf otonom dll.


Gejala-gejala umum yang diperlihatkan oleh penderita diabetes

  • Merasa haus yang berlebihan (polydipsia)
  • Sering buang air kecil dengan volume yang banyak
  • Merasakan lapar yang luar biasa (polifagi)
  • Sering merasa lelah yang luar biasa seperti kehabisan energi
  • Beberapa diantara penderita diabetes ada yang menunujukkan gejala mengalami infeksi di kulit
  • Terganggunya penglihatan atau penglihatan menjadi kabur (rabun ayam)
  • Berat badan yang semakin menurun
  • Hyperglaisimia yakni peningkatan abnormal dari kadar gula dalam darah
  • Glikosuria yakni urine atau air kencing yang mengandung gula atau glukosa
  • Sering mengalami pusing, mual
  • Ketahanan tubuh atau daya tahan tubuh yang tiba-tiba melemah saat beraktivitas



Penyakit kronis dan bisa berlangsung jangka panjang ada banyak, dan salah satunya ialah penyakit diabetes. penyakit diabetes yang ditandai dengan peningkatan gula dalam darah ini termasuk penyakit berbahaya sehingga tidak bisa diabaikan atau dianggap sepele. Penyakit diabetes termasuk yang berbahaya dikarenakan oleh masalah pada bagian pankreas, karena tidak bisa menghasilkan insulin sesuai yang dibutuhkan. Insulin merupakan hormon, dan hormon ini fungsinya membantu tubuh untuk mengontrol gula atau glukosa yang ada di dalam darah, agar jumlahnya tidak terlalu banyak, maka diubah menjadi energi.


Energi juga sangat dibutuhkan oleh seluruh organ bahkan sel sel seluruh jaringan tubuh membutuhkan energi yang di buat dari bahan dasar gula di dalam darah. tetapi hal produksi energi akan tidak maksimal apabila hormon insulin hanya sedikit dihasilkan. Karena permasalahan di bagian pankreas yang tidak menghasilkan insulin dengan baik maka dari itu ada peningkatan kadar gula dalam darah sebab hanya sedikit glukosa yang diubah menjaga energi.


Kenapa Diabetes bisa terjadi?

Masalah kesehatan tubuh bisa menurun jika kekurangan energi dan meningkatnya kadar gula darah, sebab tidak seimbang. Fungsi tubuh yang dituntut selalu bekerja tetapi kebutuhannya tidak terpenuhi maka dari itu bisa menurunkan fungsi organ tubuh secara perlahan lahan, dan bisa lebih parah lagi jika ada kerusakan pada organ tubuh. semua hal ini bisa terjadi semakin parah apabila penderita diabetes tidak menjaga kadar gula darah normal. karena seharusnya jika sudah dinyatakan menderita diabetes baiknya lebih ekstra lagi menjaga kesehatan tubuh agar tidak akan menyebabkan diabetes kambuh. sebab diabetes pun juga bukan hanya penyakit jangka panjang tetapi juga penyakit yang bisa kambuh.

Apabila penyakit diabetes kambuh maka kondisi tubuh semakin tidak baik, karena ada tingginya gula darah tetapi hanya ada sedikit energi maka tubuh pun akan lemas, seperti halnya terlalu rendah gula dalam darah. lemas bisa ditambah mengantuk juga, karena itu kondisi ini membuat rasa tidak nyaman, yang juga bisa menghambat berbagai macam aktivitas yang dilakukan. kondisi kesehatan fisik yang kurang baik sebab ada penurunan daya tahan tubuh juga, sehingga efek sampingnya bisa menyebabkan tubuh mudah terinfeksi. terlalu mudah terinfeksi oleh bakteri dan juga virus, tetapi yang paling sering akan mengalami infeksi saluran kemih. Luka pada tubuh pun akan sulit sembuh karena ada penurunan kemampuan.



Kenapa Diabetes Kambuh?

Saat menderita penyakit diabetes seharusnya menjaga kesehatan tubuh lebih baik lagi agar kadar gula darah tetap stabil dan tidak akan kambuh. ada penyebab diabetes kambuh yang bisa dirasakan oleh penderitanya. di bawah ini beberapa penyebab diabetes kambuh :


Makan tidak teratur

Penyebab diabetes kambuh bisa dikarenakan pola makan tidak teratur atau melewati waktu makan. memang sangat sepele terlihatnya tetapi pada kenyataannya bisa menyebabkan masalah kesehatan atau dampaknya bisa meningkatkan kadar gula darah semakin tinggi. karena itu jika telah menderita diabetes tidak bisa lagi pola hidup sembarangan karena dampaknya akan membuat kambuh penyakit, sebaiknya tidak dilakukan juga untuk orang yang masih sehat karena bisa memicu berbagai macam penyakit termasuk penyakit lambung.


Berlebihan mengkonsumsi gula

Meningkatnya kadar gula darah keadaan dimana penyakit diabetes kambuh, dan yang bisa menjadi meningkatkan gula dalam darah tentunya karena ada gula yang masuk ke dalam tubuh terlalu banyak atau berlebihan. Maka dari itu penyebab diabetes kambuh dikarenakan oleh konsumsi gula terlalu banyak, baik dari makanan atau pun dari minuman yang di konsumsi sehari hari. Seringnya dari minuman manis yang sering di konsumsi, dan makan nasi putih terlalu banyak karena nasi putih mengandung glukosa yang tinggi.


Stress

Penyebab diabetes kambuh juga ialah karena stress, sebab stress bisa memberikan berbagai macam dampak buruk untuk tubuh termasuk juga peningkatan kadar gula dalam darah. sehingga sangat perlu menjaga kesehatan psikologis juga sebab ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti yoga atau meditasi.

Kurang olahraga

Penyebab diabetes kambuh juga dikarenakan kurang olahraga. Dampak dari makan makanan yang tidak sehat dan memicu kenaikan gula darah seharusnya dibarengi dengan olahraga sebab jika tidak bisa menyebabkan kadar gula darah tinggi dan diabetes akan kambuh.


Efek samping obat

Obat kimia tertentu setelah di konsumsi ada yang meningkatkan gula darah, jika tidak hati hati menggunakan obat bisa membuat diabetes kambuh, dan penyebab diabetes kambuh karena obat.

Penyakit diabetes adalah terjadi kenaikan insulin atau kadar gula di dalam darah. Selain itu, hal yang perlu di tindak lanjuti adalah proses cara menghindarkan diabetes. Dapat kita lakukan dengan berbagai macam hal seperti menjalankan kegiatan olahraga, tidak boleh stress dan pola hidup yang sehat. Tanda tanda atau gejala diabetes seperti proses penyembuhan luka cukup lama, bau mulut, sering cape, haus yang mudah terjadi, ngantuk yang sering, mudah lapar, sering buang air kecil, gatal gatal, darah tinggi hipertensi, sensitif, sakit kepala dan penglihatan menjadi tidak jelas.



Faktor Lain juga bisa memicu terjadinya diabetes



1. Kurang tidur

Tidak ada yang tidak tepat waktu, maka metabolisme didalam tubuh akan sangat terganggu. Jika anda kurang tidur selama 3 hari maka akan meningkatkan pada kemampuan yang ada didalam tubuh untuk memproses glukosa yang menurun drastis. Maka timbulnya penyebab diabetes, karena kurang tidur akan merangsang dalam jenis hormon yang ada didalam darah yang dapat memicu anda pada hilangnya nafsu makan. Penderita akan mengalami adanya gangguan pada saat tidur yang di picu dengan makanan yang berkalori tinggi dan akan mudahnya meningkatkan kadar gula darah.


2. Sering stress

Stress karena banyaknya masalah yang sedang anda pikirkan maka akan timbulnya penyebab diabetes. Pada saat stress melanda anda maka akan mudahnya meningkatkan produksi hormon epinephrine dan kortisol supaya pada gula darah akan semakin naik dan adanya cadangan energi untuk melakukan aktivitas.


3. Perokok

Jika anda pecandu rokok berat maka akan mudahnya ditemukan bahwa resiko perokok yang aktif maka akan menimbulkan penyebab diabetes sebesar 22%. Disebutkan pula jika meningkatnya pada kadar gula darah karena rokok. Untuk itu hindari rokok dengan mengubah pola hidup sehat melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.


4. Minuman bersoda

Penyebab diabetes juga bisa terjadi pada minuman bersoda, karena akan membuat berat badan dan resiko diabetes yang semakin meningkat. Naiknya pada resiko tersebut pada kandungan pemanis buatan yang ada didalam minuman bersoda. Asupan kalori cair tidak akan membuang menjadi kenyang sehingga akan  mendorong untuk mengkonsumsi nya lebih banyak.


5. Malas beraktivas

Penyebab diabetes juga bisa terjadi karena faktor malas padahal lebih baik menggunakan sepeda dibanding naik motor. Karena bersepeda merupakan olahraga kecil dan bisa melancarkan pada sirkulasi darah.


6. Teh manis

Tingginya dalam pola asupan gula yang dapat menimbulkan penyebab diabetes dan kadar gula darah akan menjadi sangat meningkat. Dengan mengkonsumsi teh manis belum juga ditambahkan pada lauk pauk, yang diduga kalau setiap hari dikonsumsi maka tubuh akam kelebihan kalori, dan bisa mengalami kegemukan dan diabetes.


7. Gorengan

Penyebab diabetes karena gorengan mungkin bagi semua orang  sangatlah enak, namun apakah anda tahu bahwa gorengan akan meningkatkan pada resiko lebih tinggi mengalami penyakit degeneratif, seperti penyakit stroke, diabetes, dan kardivoskular. Kebiasaan mengkonsumsi berbagai macam makanan rendah serat dan tinggi lemak termasuk gorengan.


Gejala yang timbul karena Diabets

Sering buang air kecil

Penderita diabetes akan lebih sering merasakan buang air kecil. Jika sewaktu waktu anda akan mengalami hal yang serupa, sebaiknya cepat konsultasikan panda dokter akan mendapatkan perawatan dengan cepat.


Mati rasa

Banyak hal yang dapat terjadi pada diabetes, bahkan hampir semua orang mengalami gejala seperti mati rasa, kesemutan pada tangan, kaki, kepala, bahkan sekujur tubuh mengalami kesemutan. Hal ini yang terjadi karena meningkatkan kadar gula darah, yang akan membuat serabut saraf yang mengalami kerusakan.


Nafsu makan meningkat

Bertambahnya rasa ini makan bisa menjadi tanda dari adanya penyakit diabetes. Karena rasa lapar yang tidak dapat dikendalikan, yang memenuhi keinginan agar semula pada sel akan menjadi semakin meningkat.


Rasa haus

Peningkatan pada saat berkemih maka akan mudahnya mempengaruhi pada cairan yang berada didalam tubuh kita, maka akan mudahnya mengalami dehidrasi. Tubuh yang mengalami kekurangan cairan akan mudahnya memberikan rasa haus.


Masalah kulit

Diabetes juga dapat terjadi pada sirkulasi darah, dan akan membuat kelenjar keringat mengalami disfungsional. Sehingga dengan mudahnya akan mengalami kulit bersisik, gatal gatal dan mengalami iritasi.


Lalu Solusi dari Diabetes ?

Solusi Dengan Milagros, dengan hadirnya testimoni milagros diabetes, ini sudah dapat dijadikan referensi positif, bahwa penyakit diabetes atau gula ini dapat diterapi untuk membantu proses penyembuhan dengan Milagros.

Berikut adalah daftar dari Testimoni Milagros Diabetes, sumber dari web resmi Milagros :

ABD LATIF Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |13 Mei 2017
Setelah konsumsi milagros dalam 1 munggu,kadar gula darah saya menurun dan selalu fit atau tidak gampang lelah

MARDASITA Kota Pekanbaru, Riau |22 Oktober 2016

Alhamdulillah, kadar gula darah saya turun berkat rahmat Allah SWT melalui konsumsi milagros secara rutin 2 x sehari.

DALIMIN Kabupaten Sragen, Jawa Tengah |21 Oktober 2016

Ass wr wb sy Heru Rahmawati sy usia 45 thn sy diberi ujian oleh Alloh SWT sakit diabetes sudah 6 thn yll namun 2 thn terakhir ini gila darah sy 300 kadang bisa lebih tp berkurang blm bisa selain tiap hr sy hrs minum obat dokter sy minum herbal jg tp blm jg turun .Alhamdulillah stlh sy ktm M Dalimin sy diperkenalkan milagros minum 1 doz utk sklg gula darah sy 164 Alhamdulillah Ya Alloh atas ijinmu tlh Engkau ktmukan aku lewat M Dalimin dan milagros trm ksh M Dalimin trm ksh milagros 👍👍👍

Endang suprihatin Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur |23 September 2016

setelah saya sembuh dari sakit sinus akhirnya saya berikan milagros kepada bapak saya yang kena diabet dan harus minum obat gliben seumur hidup, alhamdulilah sekarang bapak saya sembuh ttidak ketergantungan dengan gliben lagi dan bisa beraktifitas kembali

H MUH ANWAR Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |01 Februari 2016

Sy.Haji Anwar loteng NTB sy kenak mslh gula darah dari th 2005 berbagai upaya udh sy lakukan namun hasilnya nihil.selanjutnya sy kenal dgn milagros th 2015 semenjak sy konsumsi milagros gula darah sy tetep normal sampai sekarang alhamdulillah dgn milagros sy disembuhkan oleh Allah

Eddy Winardi Kota Bekasi, Jawa Barat |06 Februari 2015

Saya memberi informasi tentang kehebatan Air Milagros kepada saudara Saya bernama Bapak Ade Sobardi yang sedang mengidap penyakit Diabetes, karena yakinkan sembuh dengan Milagros. Pak Ade mencoba membeli 4 botol, setelah minum 1botol, besoknya diperiksa team medis, ternyata gula darahnya jadi normal(sehat),sungguh luar biasa Milagros, Alhamdulillah dikabulkan oleh Allah SWT.

RIZKA ARINANTA Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |15 Januari 2015

Ayah saya mengidap DIABETES bertahun tahun dan harus rutin minum obat setelah makan, setelah saya anjurkan teraphy milagros sekarang sudah bisa lepas dr obat2nya,, sdh gag perlu minum obat lgi, alhamdulillah ttp normal sampai skrg.

aswandri ginting Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara |15 Desember 2014

Bapak saya penderita diabetes sudah lama hampir 10 tahun , berbagai obat telah dimakan dan diminum baik dari dalam negeri dan luar negeri tapi hasilnya tetap tidak menunjukkan kepuasan yang berarti , bahkan kadar gula tetap tidak menentu , tetapi setelah Minum Milagros selama 3 hari secara teratur , semua obat-obatan yang dikonsumsi tidak dimakan lagi (stop total) , dan sekarang Puji Tuhan Bapak saya sudah bertambah sehat dan bersemangat serta gula darah dalam tubuhnya telah normal , terima , kasih Milagros , ( Aswandri Ginting 081260604576 )

Noula Wakkary Kota Manado, Sulawesi Utara |02 Desember 2014

Awalnya ragu dengan Produk Milagros, tetapi setelah dikonsumsi Manfaat yang baikpun Mulai terasa...melihat tante saya menderita Diabetes Kering, dengan yakin saya mecoba untuk menawarkan MIlagros,, tantepun tertarik dan setelah minum milagros 2 botol/hari dan menghabiskan 1 dos secara rutin, PUJI TUHAN sekarang perubahannya sangat meningkat.....terima kasih MILAGROS.....mari kita bantu saudara dekat maupun tetangga kita dengan konsumsi MILAGROS -Minuman Kesehatan secara rutin dan rasakan Khasitnya sambil berdoa tentunya.....Info Produk & Pemesanan' Hub. 082195110214
Jabar Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara |18 Januari 2015
alhamdulillah bpk sy sdh 2minggu terrbaring di ranjang krn pexakit gula,tanganx bengkak dan bisul,kadar gulax 400lebih.berkat air milagros baru 2btol dalam 2hari diminumkan tanganx sdh turn bengkakx dan sdh bisa duduk.sy bersyukur kpd Allah berkat milagros

Ibrahim .As.SE Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |08 November 2014

saya sudah buktikan milagros dari tahun 2013 sakit diabetes akut sampai 600 alhamdulillah tahun 2014 sudah menurun drastis terima kasih team milagros

MUJIONO , |09 Agustus 2014

Saya seorang perawat di rsu.dr.soetomo sby pasien kencing manis dimana kaki nya mau diamputasi karena luka gangren saya rawat luka tsb dengan dicuci pakai milagros luar biasa hasilnya habis 3 dos kakinya tidak jadi diamputasi luar biasa milagros memang jos gandos kotos2 mak jus.

Murdi wiyono Kota Surabaya, Jawa Timur |21 Mei 2014

setelah meminum milagros 1 dus mertua saya,luka diabetesnya mengering...istri konsumsi 2 dus tumor payudaranya mengecil.....amazing.....

Indranadi Kabupaten Karawang, Jawa Barat |13 Mei 2014

Alhamdulillah ya Allah, telah Engkau berikan aku kesembuhan dari penyakitku, yang namanya Diabetes, Hampir 8 tahun aku derita, dengan melalui Air Ajaib MILAGROS luka yang ada dikaki ku sembuh, berkat minum Air Milagros Amin....amin....ya Allah

Lia Khairani Kabupaten Aceh Barat, Nanggroe Aceh Darussalam |15 April 2014


Alhamdulillah... baru minum 4 botol Milagros Gula Darah Ibu Saya turun yg biasanya diatas 350 skrg jd 175.. insyaAllah mudah2an bisa stabil n terus minum tiap hari 1 botol MILAGROS :-)


MULYANA Kota Cimahi, Jawa Barat |23 Maret 2011

alhamdulilah dengan syariat berupa air , yaitu milagros alloh mengijinkan saya sembuh dari penyakit gula yang sejak februay 2009 telah saya alami , walaupun hanya syariat dengan air milagros alloh mungkin masih sayang kepada saya dengan kehendaknyalah saya bisa sembuh.

IQHWAN YUNIARSYAH Kota Tangerang, Banten |12 Agustus 2011

orang tua saya punya penyakit gula darah,gula darahnya sudah mancapai 225.tp setelah minum MILAGROS 2 botol,kini gula darahnya normal kembali menjadi 110 saja. saya tidak menyangka begitu dasyatnya.hebaaaaatttt.......thx MILAGROS......kau menjadi penyelamat.....

DRS. SUMPENO Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara |09 Juli 2012

sakit gula/diabetesku alhamdulillah udah sembuh setelah aku minum MILAGROS 4 btl. alhamdulillah.......................!!! TRIMAKASIH kami dari Rantauprapat -sumut

eneng rika adinda Kabupaten Bandung, Jawa Barat |06 Mei 2013

mantabs deh milagros, diabetes, hampir 1 tahun sering kencing hampir tiap jam, mengganggu tidur, otomatis badan jadi drop, minum 3 botol alhamdulillah normal,,, badan jadi bugar lagi,, thanks ya Alloh berkat syareat milagros

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |22 Juli 2013

alhamdulillah, setelah 1 bulan lebih menawarkan milagros pada tetangga saya yg kena diabetes hampir 7 tahun, akhirnya mau juga dia beli 1 dus, setelah konsumsi selama 4 hari sesuai anjuran, dan kontrol gula darah, subhanalloh, gula darahnya turun jadi normal, akhirnya dia beli lagi 1 dus, karena tau khasiatnya memang terbukti, mudah2 an bisa mereferensikan kepada teman2 dan saudara2 nya, biar milagros semakin berkembang, dan mimpi saya untuk menjadi top income, bisa jadi kenyataan, yg sekarang baru 7000 an, bisa jadi 70.000... amiiin......

BAMBANG FITRIYANTO, ST, MT Kabupaten Indramayu, Jawa Barat |26 September 2013

Milagros mampu menurunkan dan menormalkan kadar gula hanya dengan 8 botol saja.... hebat milagros.

Destriana Faried Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |06 November 2013

Subhanallah, ibu dari stafku penderita diabetes stlah konsumsi 1 dus milagros sdh bs tau manfaatx, tdx stiap pipis dia slalu cek air senix manis tp pas minum milagros gulax normal...

ANDRIYANSYAH Kota Bogor, Jawa Barat |15 November 2013

Subhanallah... Alhamdulillah... Puji syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan saya dengan produk luar biasa ini. Ibu saya seorang Ibu rumah tangga, sudah sekian tahun terkena diabetes yang sangat menjengkelkan sekali karena dengan obat-obatan yang diberikan oleh dokter melalui resepnya tak juga kunjung ada perubahan. Ibu hanya bisa tertidur lemas ketika gula bereaksi dalam tubuhnya, sholat duduk, dan banyak pekerjaan rumah yang Ibu tidak bisa karena lemas luar biasa... Alhamdulillah...setelah mengkonsumsi MILAGROS, ibu berangsur pulih. Sekarang ibu saya bisa kembali melakukan aktifitas keseharian, dan ikut dalam kepanitiaan Bakti Sosial yang diadakan oleh lingkungan rumah. Terimakasih Ya Allah... Terima kasih MILAGROS!!! luar biasa.... Saling mendoakan dan jangan pernah meyerah untuk sembuh!

Tjiptadi Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta |28 November 2013

saya menderita diabetis selama 4 tahun.setelah minum milagros selama 1 minggu,alhamdulillah kadar gula normal kembali..terima kasih milagros.

DRA. DAINUR PUTRI, MPD Kota Padang, Sumatera Barat |30 November 2013

Syukur Alhamdullilah Ya Allah, terima kasih untuk upline saya Sri Eliza, saya sudah menderita diabetes 10 tahun, setelah mengkonsumsi MILAGROS gula darah dari 348 menjadi 216, dan tensi 150/100 menjadi 120/80. Badan terasa sehat,segar,bersemangat. Bagi anda yang punya keluhan kesehatan apapun jangan ragu mengkonsumsi air ajaib ini. Insya Allah keluhan anda teratasi.

nieke rejeki sulistyiowaty Kabupaten Bogor, Jawa Barat |17 Desember 2013

Papa aku usianya 70 th, punya oenyakit gula darah. pada suatu hari gula darahnya meningkat hampir 600, papa aku check ke dokter dan diberi obat untuk 3hr, namun obat itu hanya menurunkan kadar gula papa aku sebanyak 30. lalu kuputuskan agar papa aku konsumsi milagros sehari 3 boto, selama 3 hr papa aku minum milagros hasilnya papa aku turun kadar gula darahnya menjadi 125. dan sampai saat ini stabil. Subhanallah, thanks to ALLAH SWT.

Demikian info Testimoni Milagros Diabetes yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. Salam sehat selalu.

di bawah adalah sedikit screenshot percakapan para milagroser dengan para penderita diabetes, mudah2 an bisa menambah keyakinan bapk ibu untuk segera onsumsi milagros dan bisa memberikan solusi untuk keluhan tinggi nya gula darah,,
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar