bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Kamis, 14 September 2017

Pendapat Masyarakat Terhadap Milagros

Apa dan Bagaimana Pendapat Masyarakat Terhadap Milagros? berikut penuturan Mereka :

BUDI SISWANTO Kota Tangerang, Banten |15 Oktober 2011. saya penggemar burung berkicau, masalah utama pada burung burung saya selalu macet alias tidak bunyi, tapi setelah saya kasih Milagros semua kembali berkicau dan berhasil menjadi jawara. Terimakasih Milagros

ALIE AKHMAD SYAOQIE Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |20 April 2011.laa yughoyyirullohu....... illa yughoyyiru biqoumin..... insyaa allooh.....asbabuhu...Milagros..aaamiiin.....

DEDI BIN IRAD Kota Cimahi, Jawa Barat |26 April 2011. Terimakasih milagros..dan terimakasih juga buat kawan2 yg mengenalkan Milagros pada kami, khususnya kepada Bapak Dadan Hamdani SY ucapkan TERIMAKASIH BANYAK .. karna Beliu IBUKU SEMBUH. Semoga tetap Jaya,SUKSES UNTK SEMUA

Eddy Susanto Wiratmo Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |29 April 2011.Milagros memang sungguh nyata khasiatnya, saya sudah menolong banyak teman2 yang diantaranya kena diabetes, alergi, detox, dan banyak lainnya, tidak bisa saya ungkapkan satu persatu, cobalah rasakan sendiri khasiatnya Milagros, sesudah coba, pasti kamu suka.

OMI RINALDI SR Kota Serang, Banten |04 Mei 2011. Suksestrus bersama MILAGROS...... Mari Teman2.... kita sehatkan masarakat BANTEN dengan MILAGROS........ YES... YES...YES.... >>>>> INI BANTEN BUNG >>>>> Jangan ketinggalan dengan Te man2..... dari daerah yg lain.... Sukses terussssss OCE.....

Datuk Moh. S. Mukin Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur |05 Mei 2011. Alhamdulillah Syukur Kepada Allah yang Maha Besar, Dengan IjinNya datang seorang sahabat Matehus Hera namanya,memperkenalkan Milagros pada saya, dan setelah saya mencoba pada diri saya dan juga pada keluarga dan saudara saya yang mengalami gangguan kesehatan beraneka macam yang telah bosan ke dokter untuk berobat, alahamdulillah saat ini semuanya terbebas dari sakitnya.....makasih MILAGROS........s e m o g a Sukses a m i n........

MULYANA Kota Cimahi, Jawa Barat |03 Juni 2011. Milagroos memang prodak yang sangat bagus dan dasyhat , tolong pertahankan prodaknya dengan kemasan baru yang akan keluar, terimakasih kepada bapak wahyudi, kang dadan hamdani dan semua rekan yang telah memperkenalkan saya dan keluarga, sama prodak milagros, untuk semua member semangat dan maju terus, dan pantang mundur ...............................

SUTARNO Kota Cimahi, Jawa Barat |03 Juni 2011. MILAGROS DAHSYAT...SUDAH BANYAK BUKTI TANG TERSEMBUHKAN PENYAKIT RINGAN/BERAT DG MILAGROS, 1 LAGI SAYA SEMAKIN PERCAYA KALAU DI SINI SAYA BISA SUKSES..SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH U BPK.WAHYUDI,BPK DADAN HAMDANI,BPK.AHMAD ARIFIN,BPK DEDI BIN IRAD,BPK RUSWONDO,BPK.JANUAR HADI DAN SEMUA GRUP G_STAR CIMAHI YANG TIDAK BISA SAYA SEBUTKAN SEMUANYA..YANG TANPA HENTI-HENTINYA MEMBERIKAN SUPORTNYA PADA SAYA..TERIMAKASIH SEMUANYA

MISBAHUDIN Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah |03 Juni 2011. ALHAMDULILLAH SAYA BARU BERGABUNG 2 MINGGU DI MILAGROS BERSAMA GROUP G_STAR CIMAHI , ATAS ARAHAN LEADER SAYA BPK.WAHYUDI, BPK.DADAN HAMDANI, DAN BPK.SUPRIYADI SAYA SEMAKIN YAKIN KALAU MILAGROS BISA MERUBAH KEHIDUPAN SAYA..BAHKAN SAYA TIDAK MENYANGKA KALAU NAMA SAYA MASUK TOP INCOME..

Ahmad Arifin Kota Cimahi, Jawa Barat |03 Juni 2011. perkenalkan Nama saya AHMAD ARIFIN saya tinggal di cimahi,, saya di perkenalkan MILAGROS 5 bulan kebelakang oleh Leader saya bpk.WAHYUDI dan bpk.DADAN HAMDANI,,,alhamdulillah ternyata MILAGROS telah banyak membantu baik dari segi kesehatan maupun finansial...saya mulai serius menjalankan bisnisnya sekitar 2 bulan, sekarang saya sudah merasakan ternyata sistem yang di tawarkan grahasolution sangat luar biasa,,,bagi teman2 yang sudah bergabung terutama grup G_STAR CIMAHI, ayo kita basahi INDONESIA dg MILAGROS..salam kaya ,jaya,bahagia selalu..(G_STAR COMMUNITY CIMAHI)

JUPRI Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |07 Juni 2011. bismillahirahmanirahim ..Assalamualaikum!!!perkenalkan nama saya JUPRI (GS305884) tinggal di CILACAP saya gabung di grahasolution tgl 18 maret 2011 di perkenalkan oleh bpk.DADAN HAMDANI leader G_STAR CIMAHI,, tgl 28 maret 2011 saya didatangi langsung oleh dua orang yang luar biasa bpk.WAHYUDI dan bpk.DADAN HAMDANI ke cilacap untuk mengenalkan MILAGROS secara langsung, yang membuat saya yakin akan kehebatan PRODUK dan SISTEMNYA..untuk menambah keyakinan, saya memutuskan untuk menemui direkturnya langsung BPK. ANGGA PAMBUDI AJI ke tangerang,,saya semakin yakin dan percaya kalau grahasolution bersama MILAGROSnya bisa mewujudkan impian-impian yang belum saya capai...bagi siapa saja yang belum bergabung dan sudah menjadi member MILAGROS jangan pernah kita menunggu bukti..justru kitalah yang harus menjadi BUKTI NYATA bahwa MILAGROS memang JOSSSSS!!!!! salam kaya,jaya dan bahagia..trims JUPRI G_STAR COMMUNITY CILACAP

DADAN HAMDANI Kota Cimahi, Jawa Barat |07 Juni 2011. PENOMENAL..ITULAH YANG SAYA UNGKAPKAN UNTUK MILAGROS, PRODUK YANGLUAR BIASA, SISTEM YANG SANGAT DAHSYAT...SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA BPK.TEDI&BPK.ANGGA (MANAJEMEN)YANG TELAH MENGENALKAN MILAGROS INI LANGSUNG PADA SAYA.DAN JUGA PADA.LEADER YANG LUAR BIASA BPK. WAHYUDI YANG TERUS MEMBIMBING, MEMOTIVASI SAYA, DAN YANG PALING LUAR BIASA PADA SELURUH MEMBER DI JARINGAN SAYA YANG TERGABUNG DI GROUP G_STAR COMMUNITY CIMAHI...YAKIN BAHWA MILAGROS BISA MERUBAH KEHIDUPAN KITA SEMUA..GO..GO..GO..GO FREEDOM ...SUDAH SAATNYA KITA BERKATA : KITA ADALAH SANG JUARA ..FROM ZERO TO HERO..!!!!

PETRUS ROSLI Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur |09 Desember 2012, Kasiatnya yang luar biasa , bisnis yang simple dan menjanjikan membuat kami pun menjadi distibutor dan pemilik Mobile Conter yang dapat melayani sesama . Luar biasa ( a helping people bisnis ) masalah kesehatan dan kesulitan uang dapat diatasi bila kita mau mengkonsumsinya secara rutin dan mau menekuni secara serius sebagai sebuah peluang usaha.Terima Kasih Tuhan, terima kasih manajemen GRAHASOLUTION serta Upline tercinta, kalian telah menjadi penolong dan penyelamat…. Salam sukses dan jaya selalu Milagros……

Iman Lukmannul Hakim Kota Bandung, Jawa Barat |03 April 2013. sehat dan sejahtera bagi peminum milagros ini,semoga kita semua sehat selalu,...amiin

DADAN HAMDANI Kota Cimahi, Jawa Barat |23 Maret 2013. sukses selalu untuk grahasolution, para member, konsumen, dan semua yang terlibat , sehingga milagros menjadi jalan kesuksesan bagi yang menjalankan sistemnya, jalan kesembuhan bagi yang mengkonsumsi produknya...conratulation !!!

Eric Syahroni Kota Bogor, Jawa Barat |18 April 2013. Subhanlloh. . . . Milagros memang luar biasaa....!!! Bagi sya milagros memang dahsyatttt...!!! silaturahim trjaga, slain bs bkin org sehattt,,, jg menghasilkan income yg dahsyat taktrduga...!!! sya yakin d milagros sya akan menang bukan cuma succes.. Krna succes cuma skali tp menang berkali... Ok...ok...ok. mantab luar biasa hidup freedoom hidup SEHATTTT..!!!

Dindin Saepudin Kabupaten Karawang, Jawa Barat |16 April 2013. terimakasih kepada pembimbing saya bpk tonny dari bogor..saya diperkenalkan dengan milagros..menjadi sulusi untuk financial saya dan juga saya menjadi lebih sehat sekeluarga!

EDI YANA , |14 April 2013. Terimakasih ya ALLAH atas IZINMU istri,ibuku,dan yg lainnya bisa sembuh dari penyakit yg di deritanya,lewat MILAGROS.... juga bt my leader bpk.EDI K.GUNAWAN tanks bgt dah ngenalin bisnis ini,GOOOO....OOO!!!!!!

NESYA SHOFIYYATUZZAHRA Kota Bogor, Jawa Barat |13 April 2013. Hidup hanya sekali,sangat disayangkan kalau kita tidak memanfaatkanya waktu kita dengan baik..... Alhamdullilah saya dipertemukan dengan miraglos,Bersama Milagros ,,sy yakin semua Impian saya akan terwujud,, ( SEHAT,SUKSES,SEJAHTERA )............Salam Dahsyat Untuk kita Semua....

INDRA GUNAWAN Kota Cimahi, Jawa Barat |22 Mei 2013. Percayalah kepada diri Anda… Percayalah akan besarnya anugerah Tuhan yang ada pada diri Anda. Dengan percaya kepada keduanya, percayalah bahwa: “ANDA itu HEBAT!”.

Mikmasjaya Kota Pontianak, Kalimantan Barat |16 Mei 2013. Air Milagros Sangat Luar Biasa Mutunya,jangankan orang sehat yang minum,orang sakit pun bisa jadi sehat,jangan tunggu sampai sakit. Ayo Gabung di sini untuk mendapatkannya, http://www.milagros.co.id/?ref=GS345682

IRWAN RUDIANTO Kabupaten Bogor, Jawa Barat |09 Juni 2013. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT. berkat "MILAGROS" selain badan saya sehat tapi.... baru empat bulan saja, saya bekerja keras mengembangkan Marketing Plan nya milagros ternyata penghasilan saya bertambah... Dahsyaaaaatt Milagros...........


HERRIZKI Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |07 Juni 2013. wktu tmnku bkn stts sakit dan bdnnya ga bs disentuh didp bbm-nya,lgsg tergerak hatiku tuk coba tawarkan mnm MILAGROS pdhl jarak kermhnya lumayan jauh,tapi demi cita2ku berbisnis sekaligus membantu menyembuhkan org sakit kmanapun ak coba..ternyata dia cerita ginjalnya bermasalah smpe dia ga bisa mnm air putih katanya sering mual.pdhl dia sering check up keluar negri,ak yakin MILAGROS setidaknya bs membantu memyembuhkan rasa sakitnya..2 mggu berlalu ak ga dpt kbr dr dia gmn efek,reaksinya setelah minum...tiba2 dia bbm ak mau order tiap minggu karena setiap minum MILAGROS badannya terasa enak dan membantu kesembuhan penyakit ginjal yg dideritanya....terima kasih dengan adanya miracle water MILAGROS bs membantu kesembuhan berbagai penyakit...dan membuka jalanku untuk berbisnis..salam sehat..!!!

DENI SETIAWAN SUKARYA Kota Cimahi, Jawa Barat |25 Mei 2013. “Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah menurunkan sebuah penyakit melainkan menurunkan pula obatnya. Obat itu diketahui oleh orang yang bisa mengetahuinya dan tidak diketahui oleh orang yang tidak bisa mengetahuinya.” (HR. Ahmad, Ibnu Majah, dan Al-Hakim, beliau menshahihkannya dan disepakati oleh Adz-Dzahabi. Al-Bushiri menshahihkan hadits ini dalam Zawa`id-nya. Lihat takhrij Al-Arnauth atas Zadul Ma’ad, 4/12-13) , sungguh dahsyat air ajaib milagros, mudah2 an Alloh memberikan jalan bagi kita semua, yg sudah putus asa dengan penyakit yg diderita tak kunjung sembuh, bisa diatasi dengan syareat air ajaib milagros, saya sendiri sudah membantu lebih dari 10 orang dengan penyakit yg berbeda2, dan alhamdulillah, hasilnya sungguh dahsyat, orang yg tadinya sudah ga bisa bekerja, bisa kembali normal bekerja menafkahi keluarganya, sungguh kebahagiaan yg tak ternilai harganya buat saya, mudah2 an masyarakat indonesia bisa sehat dan sejahtera berkat air ajaib milagros, jangan selalu menyalahkan pemerintah, anggota dpr, tapi mulai lah dari diri sendiri, harus percaya dan yakin, bahwa kita bisa!!! go milagros, go success,,,,

Usep Rohendi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat |31 Juli 2013. milagros luar biasa, baru ikut 3 minggu udah 10 org lbih merasakan kedahsyatan khasiatnya, mari kita berlomba lomba dalam hal kebaikan

CIPTO SUBROTO Kota Bogor, Jawa Barat |09 September 2013. tubuh akan sehat jika bisa mengurangi kelebihan asam dalam tubuh ..antioksidan..memiliki ph tinggi dan bisa menangkal radikal bebas yang akan masuk ke tubuh akibat dari lingkungan sekitar..bagi yang suka olahraga dengan minum milagros sebelum berolahraga nantinya akan keluar keringat lebih banyak dari sebelumnya sehingga asam yang ada didalam tubuh kita berkurang dan badan menjadi sehat dan power scalar energy akan meningkatkan vitalitas tubuh kita..juga bisa meningkatkan kualitas seks anda lebih baik dari sebelumnya dan itu sudah saya buktikan dengan istri saya.. dan itu semua ada di produk milagros milagros dahsyat..solusi kesehatan dan bisa merubah keuangan anda..luar biasa..semangat selalu..salam bapak cipto subroto..dari bogor..yang baru bergabung 2 miinggu..sudah merasakan manfaat milagros dan bonusnya..terima kasih..

ZAINAL ABIDIN HN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |16 September 2013. Saya sangat tertarik dgn bisnis yg satu ini sdh bdn kita sehat dan tubuh kita menjadi lbh sehat go...milagros maju dan terus jaya...!!!

Rustandi , |17 September 2013. Terimakasi Milagros, kami sekeluarga mengkonsumsi Milagros selain kami sehat kamipun mendapat penghasialan tambahan....Alhamdulillah Trasfr perdana Komisi, makasih Milagros

WARNINGSIH Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |17 Oktober 2013. simple, masuk akal , terjangkau , di butuhkan setiap orang , dan tahan lama , tidak ada efek negatif . sukses dunia dan akhirat , bernilai ibadah , amin

Wiwy Kota Pontianak, Kalimantan Barat |23 Oktober 2013. Sungguh ajaib, awalnya hanya merupakan keisengan saja, akhirnya bs menjadikann sbg pasive income

JALALUDIN , |25 Oktober 2013. nama sy jalaludin ltr blakang pedagang asong di trminal bogor alham dllah stlah ngambil keputusan gabung di milagros sy 2 bln kebeli 1 unit mtr zupiter z hidup milagros go sukses go kaya tks.

Rustandi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat |17 Oktober 2013. Alhamdulillah saya bayak bersyukur telah meringankan teman-teman saya yang sebelumnya mereka harus banyak mengeluarkan uang untuk berobat kini mereka hanya dengan mengkonsunsi MILAGROS mengurangi anggaran pengeluaran biaya pengobatan terima kasih ya Allah saya dikenalkan teman sama MILAGROS

EDI YANA , |01 November 2013. Alhamdulilah berkat MILAGROS SI AIR AJAIB sudah banyak orang2 yg tertolong dari penyakitnya, dan epeknya banyak jg yang tertolong dari penyakit KANKER [ kantong kering } hehe...silahkan buktikan sendiri jgn cuma denger ktanya, beli airnya rasakan manpaatnya dan ambil bonus2nya ...go miracle goo succcces

Rudi Widianto Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |13 November 2013. Sungguh luar biasa saya bertemu teman namanya rudy, dia menawarkan pada saya air ajaib awalnya saya ragu dan kemudian saya coba untuk anak saya Altan Raivata yang umurnya masih balita. disarankan oleh dokter untuk operasi kemudian saya dan istri tidak tega untuk melaksanakannya lalu saya mencoba untuk beralih ke MILAGROS baru 2 botol sudah ada perubahan lalu saya ikut member. terima kasih atas ridho-mu ALLAH SWT.

misnawati.s.pd Kota Bukittinggi, Sumatera Barat |15 November 2013
memang luar biasa..milagros obat berbagai penyakit..sudah terbukti..penyakit kantongpun seketika sembuh..baru 5 menit joint..ajak teman langsung joint juga..langsung sehat dech,,sakit kantong..dpt bonus 100 rb dlm wakt 5 menit..mantap...(.mis. 08126770583)

M FARUOK AFERO Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung |30 November 2013. pertama sih saya marasa aneh dengan tawaran dari teman tentang MILAGROS, tetapi setelah saya mendapatkan penjelasan dan lihat di youtube tentang MILAGROS akhirnya saya percaya banyak manfaat yang terkandung dalam AIR MILAGROS ini sungguh ajaib dan hasil nya langsung dapat di rasakan bagi tubuh saya mau pun dompet belanja saya, mantap....!!!

ecep budiawan Kabupaten Tangerang, Banten |02 Desember 2013 .saya sering masuk bisnis net working seperti milagros ini tapi nggak pernah berhasil dapat komisi baru setelah gabung dgn MILAGROS bisa CEPAT merasakan hasilnya begitu cepat cuma satu kata THANK YOU milagros

yayat sudrajat Kabupaten Bogor, Jawa Barat |19 Desember 2013. asslm.sy bukn mau menjlskn penghsilan .tetapi sy akn menjjrlaskn bahwa air milagros benar2 ajaib sy punya keluhan penykit kedokter bahkan ke brobat krater natip pun ga kunjung sembuh tetpi setelah minum air ini hssil ya sngt memuaskn hidup milagros

ARIEF BUDIMAN Kota Bogor, Jawa Barat |20 Desember 2013. milagros bnr2 mantap badan semakin segar pokok ny milagros yes.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar