bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Selasa, 12 September 2017

Milagros Hadir untuk Solusi Batu Ginjal Anda, Lengkap Dengan Bukti Testimoni

Milagros Hadir untuk Solusi Batu Ginjal Anda, Lengkap Dengan Bukti Testimoni

Definisi Batu Ginjal

Milagros untuk Batu Ginjal- Sebelum saya sampaikan kesaksian atau testimoni milagros untuk penyakit batu ginjal ini, sebagai tambah wawasan untuk kita semua mari kita simak apa itu batu ginjal.

Batu Ginjal adalah sebuah benda padat seperti batu yang terjadi akibat pengkapuran kristal hasil sekresi tubuh atau zat-zat sisa yang terjadi pengendapan. Paling sering batu ginjal terbentuk oleh kalsium yang berlebihan didalam tubuh. Adanya Batu pada ginjal menyebabkan nyeri yang luar biasa hebat, perdarahan pada urin karena adanya infeksi dan bahkan bisa terjadi penyumbatan aliran kemih.

Penyebab terjadinya Batu Ginjal:

Banyak faktor yang bisa menyebabkan batu ginjal namun Sebelum membahas tentang Penyebab terjadinya batu ginjal. Kita harus kembali pada peran dan fungsi ginjal itu sendiri. Karena ini berkaitan erat. Ginjal berfungsi untuk melakukan penyaringan pada darah. Penyaringan ini berfungsi untuk menyeimbangkan kadar mineral tubuh. Disaat tubuh kekurangan air ginjal menyumplai air melalui darah. Selebihnya dibuang melalui ureter kekandung kemih dalam bentuk urin. Begitupun dengan jenis mineral lain seperti vitamin kalsium dan zat lainnya. Vitamin memang dibutuhkan tubuh tetapi jika terlalu banyak harus dikeluarkan oleh ginjal. Dalam kasus ini kita ambil contoh kalsium.

Berikut kesimpulan dari gejala Batu Ginjal



Kadar Kalsium dan vitamin yang berlebih

Saat kadar kalsium terlalu tinggi didalam tubuh ginjal akan bekerja untuk mengeluarkan melalui urin. Namun apabila tingginya kadar kalsium berlangsung secara terus menerus maka ginjal akan mengalami penurunan fungsi. Sehingga zat kalsium pun menumpuk dan mengendap secara perlahan dan terbentuklah massa padat yang disebut batu ginjal.

Selain karena tingginya kadar kalsium dalam tubuh penyebab batu ginjal juga dipengaruhi oleh kurangnya kadar Sitrat yaitu suatu zat yang bisa menghambat pembentukan batu kalsium. Pembentukan batu juga di pengaruhi oleh tinggi nya Kadar oksalat yaitu suatu zat yang ikut mempengaruhi terbentuknya batu akibat kalsium.

Pengkristalan

Pengkristalan ini terjadi dalam waktu yang lama. Mulai dari berukurangan kecil dan terus membesar hingga menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Kurangnya asupan air putih juga ikut mempengaruhi, proses pembentukan batu ini disebut Urolitiasis. Selain pada ginjal urolitiasis bisa saja terjadi dalam kandung kemih yang disebut batu kandung kemih. 


Kadar asam urat yang tinggi

Menyebabkan batu ginjal asam urat yang kemudian  beresiko bisa menjadi faktor penyebab batu ginjal juga penyakit lainnya.

Gejala Umum dari Penyakit Batu Ginjal


  1. Adanya nyeri pada punggung atau nyeri kolik yang hebat.Nyeri kolik ditandai dengan rasa sakit yang hilang timbul di sekitar tulang rusuk dan pinggang kemudian menjalar ke bagian perut dan daerah paha sebelah dalam.
  2. Karena nyeri hebat biasa di ikuti demam dan menggigil.
  3. Kemungkinan adanya rasa mual dan terjadi nya muntah dan gangguan perut.
  4. Adanya darah di dalam urin dan adanya gangguan buang air kecil penderita juga sering BAK. Atau malah terjadinya penyumbatan pada saluran kemih. Jika ini terjadi maka resiko terjadinya infeksi saluran kemih menjadi lebih besar.
Sebagian kasus dari penyakit batu ginjal malah tidak memperlihatkan gejala apapun, terutama yang pada batu yang masih kecil, begitu juga sebaliknya adanya gangguan berkemih belum tentu ada batu ginjalnya, karena bisa saja disebabkan pembesaran prostat atau penyempitan saluran kemih.

Cara Pencegahan penyakit batu ginjal

Mengkonsumsi banyak air putih 8-10 gelas perhari merupakan Cara sederhana mencegah penyakit batu ginjal.

1. Jika anda pernah menderita batu akibat kelebihan kadar asam urat maka pencegahan yang harus anda lakukan adalah mengurangi jenis-jenis makanan yang yang banyak mengandung purin seperti ikan sarden, jeroan, hati, otak, kerang dan makanan lainnya yang tinggi purin karena jenis makanan ini bisa meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh.

2. Hindari asupan kalsium berlebih. Dianjurkan untuk melakukan Diet rendah kalsium serta mengonsumsi natrium selulosa fosfat, dan juga berikan kalium sitrat untuk meningkat kan kadar Sitrat. Sitrat adalah zat yang berguna untuk menghambat pembentukan batu kalsium.


3. Hindari Jenis-jenis makanan yang kaya oksalat seperti : Makanan dari coklat, bayam, pada teh, merica dan jenis kacangan. Sumber dari idmedis.com

Milagros Adalah air putih alami yang mempunyai 3 Kandungan Utama Anda bisa klik untuk Melihat detailnya. Selain untuk pencegahan Milagros juga dapat dijadikan sebuah solusi dalam membantu dalam proses menghancurkan batu ginjal, makanya kenapa saya kaitkan milagros untuk penyakit batu ginjal ini.


Perantara Milagros Alhamdulillah anak saya sendiri sembuh dari penyakitnya, walaupun ada istilah tidak ada kecap nomor 2, tetapi manfaat milagros pun sudah banyak yang merasakan dan terbukti dengan banyaknya testimoni dari berbagai penyakit terutama disini untuk batu ginjal, atau testimonial. Begitupun testimoni milagros untuk batu ginjal dirasakan juga oleh masyarakat umum.


Melengkapi testimoni milagros untuk penyakit batu ginjal ini saya sertakan daftarnya dimana sumber yang didapat berasal dari situs resmi milagros, juga testimoni dari pengalaman saya dilapangan bersama mitra di Milagros.



Berikut adalah daftar testimoni milagros untuk penyakit batu ginjal :

DWI RETNO WIDYASTUTI Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta |28 Mei 2017
Ada salah satu mitra sy menderita batu ginjal, minum 2.5 botol Alhamdulillah sudah keluar 3 butir sprti biji pepaya

SUSANTO Kabupaten Way Kanan, Lampung |03 September 2016-alhmdlh setlh minum milagros 2 dus 4 botol..semua penyakit sembuh total,batu ginjal kluar..makn enk.dan tidur jadi nyenyak...thks milagros...

Batu Ginjal
testimoni milagros untuk batu ginjal

ANISA FITRIANI WELERUBUN Kabupaten Merauke, Papua |02 Maret 2016-Sy d vonis kista dan ada batu kristal d ginjal sy, kebetulan sy d kenalkan oleh dokter tp dr tdk mengatakan itu gunanya apa milagros itu tp dlm keyakinan sy mgkin bs untk semua penyakit.Awalnya sy konsumsi 6 btol sy terasa lemas dan tidak bisa bangun ternyata mgkin reaksi dr milagros itu selang 2hr sy dtg bln seperti perdarahan karna bnyak yg kluar drahnya dan sy pun trus konsumsi smpai 2 karton.Alhamdulillah...setelah 2mnggu berlalu sy cek semuanya dah normal kembali kista hilang dan ginjal sy skrg sdh bagus.Trima kasih Y Allah...trima kasih MILAGROS.


iman kurnia Kota Bandung, Jawa Barat |02 Februari 2016-Alhamdulillah berkat dari mengkonsumsi milagros saya tidak jadi di operasi . Padahal kata dokter vijay ahli urologi batu ginjal saya ga bisa sembuh . Dan atas rekomendasi sang adik alhamdulillah saya tidak perlu operasi karena pas usg terakhir ginjal saya bersih dari batu dan pembengkakan di ginjal pun kempes dan penyempitan pembuluh darah saya kembali normal Terima kasih milagros ....

Bpk. Iman Kurnia. Mantan Pasien Batu Ginjal

Yuni Riyanti Kota Bekasi, Jawa Barat |13 Mei 2015-
Alhamdulillah suami sy berangsur sembuh dari penyakit batu ginjal dan pembengkakan ginjal tanpa hrs di operasi, terima kasihh Ya Allah .... terima kasih Milagros ...


Fakhri Amran Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau |14 Februari 2015-Ibu saya terkena batu ginjal, setelah minum milagros 2 tutup sebelum tidur dan setelah bangun pagi selama 2 hari, batunya keluar sebanyak 2 buah berbentuk batu dan 1 buah berbentuk daging. Alhamdulillah...

batu ginjal
testimoni milagros untuk batu ginjal

Ferry Setiawan Yoga Kabupaten Kudus, Jawa Tengah |12 Februari 2015-Adik saya menderita kencing batu, tiap kencing meringgis, bahkan menangis karena rasa sakit yg teramat sangat. Setelah direkomendasi Ko Sansan ( eko gunawan), tuk mencoba Milagros, Adik saya langsung minum Milagros. Begitu minum Milagros baru 3 botol saja, batu dan larutan kotoran lainnya keluar bersamaan melalui air kencing. Sekarang adik saya, telah sembuh dan beraktifitas seperti biasa lagi. Trima kasih Ko Sansan atas sarannya dan trima kasih Milagros..


susriantini , |01 Februari 2015-Suami sya kena batu ginjal setelah minum milagros 6 btl batu ginjalnya keluar puji Tuhan sy berterima kasih kepada milagros yg sdh memyembuhkan suami sy,skarang suami sy sdh bisa bekerja seprti biasa, terimakasih milagros.
testimoni milagros untuk batu ginjal

Dadang Radityawan Kota Bekasi, Jawa Barat |27 Januari 2015-Subhanallah ...Allahu Akbar..... Kakak kandung saya sakit batu ginjal....pas saya mudik Ke Purworejo saya bawain Milagros 1 Dus... Baru Minum 7 Botol.....batu ginjalnya keluar sebesar beras sebanyak 3 PCS...... ini sungguh karunia yang Luar Biasa Dari Allah...melalui milagros...batu ginjal tak perlu lagi Operasi..... Untuk seluruh masyarakat bila butuh Milagros silahkan Hub saya Stockist Milagros Bekasi di 082124369509 atau BB 755102B5.....


Ade Einsyam Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |04 Januari 2015-Alhamdulillah ...salah satu member saya setelah mengkonsumsi 10 botol,batu ginjalnya keluar melalui buang air kecil....subhanallah milagros...


Eko Setiawan Kota Cimahi, Jawa Barat |17 Desember 2014-Kakak teman saya mau operasi batu ginjal, setelah terapi minum milagros 1 dus.. tidak jadi operasi karena begitu cek batu ginjalnya sudah hilang sebelum operasi... info lanjut 082121506682 pin: 29b82398


daria affani hadi Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |07 Desember 2014

Teman mama sy kena batu ginjal,minum mila blm habis 1 dos Subhanallah 3 batu ginjalnya keluar saat pipis.WIL NTB hub sy yh 087766513800/pin BB 264CFF43.READY STOCK Siap Kirim :)

eko purnomo, se Kota Surabaya, Jawa Timur |29 Oktober 2014-Alhamdulillah suami teman saya bp aloy dari gedangan sda mau operasi batu ginjal di rs rkz sby trs teman saya sarankan minum milagros, nyoba dulu 3 botol katanya we...baru minum 2 botol uda keluar tu batu nya luar biasa benar2 amazing dan sekarang mau pesen lagi 1dus siaap boss... terima kasih neng mila


Sumardianto Kabupaten Gresik, Jawa Timur |27 Oktober 2014-Bulan september kemarin temen saya divonis dokter kena batu ginjal tepatnya tgl 20 Sep 2014 saya sarankan beli satu does air milagros mulai minum tgl 20 sore sampai tgl 24 foto lagi hasilnya ada 4 batu ginjal ternyata pecah dilanjutkan lagi sampai tgl. 30 sep 2014, alhamdulilah hasilnya setelah di foto lagi batu ginjalnya sudah hilang berkat komsumsi air milagros

Kencing Batu

BACHTIAR RIVAI S.E. Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |19 September 2014-Alhamdulillah,,, setelah saya minum 1 botol air ajaib milagros,jam 2 siang,,eh ternyata batu yang ada didalam ginjal saya langsung keluar melalui buang air kecil jam setengah enam sore....luar biasa efeknya dari milagros langsung terbuktikan.....terimakasih ya Allah dan air ajaib milagros


heriyadi tahir Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |23 Mei 2014-SAYA PENDERITA BATU GINJAL SUDAH EMPAT KALI OPERASI. SETELAH KONSUMSI 1 DOS KENCING SAYA BERPASIR. TERIMA KASIH YA ALLAH TERIMA KASIH MILAGROS



SYAMSURIZAL Kabupaten Bogor, Jawa Barat |28 November 2013-Milagros air ajaib. Alhamdulillah telah menyembuhkan penyakit batu ginjal tante saya.

Yohanes Agus Hartono Kota Tangerang, Banten |20 Juni 2011-saya tidak pernah tau apa yang diderita oleh saya ternyata saya punya penyakit batu ginjal dan dokter menganjurkan harus operasi bila tidak akan mengganggu kerja ginjal saya tetapi dengan keyakinan dan semangat saya untuk sembuh dan sehat saya mengkomsumsi milagros ternyata sangat membantu sekali untuk batu ginjal saya keluar sedikit demi sedikit dan sekarang saya terbebas dari operasi batu ginjal saya,trimaksih milagros ayo kawan-kawan saya yakin anda pun bisa seperti saya, milagros.........joos.....


Untuk testimoni dari penyakit lainnya Anda bisa membuka postingan saya yang berjudul Testimoni Milagros Lengkap.


Sekian Info Mengenai Definisi Batu Ginjal Juga daftar testimoni milagros untuk penyakit batu ginjal Dengan Milagros, juga beberapa testimoni batu Ginjal dengan Milagros ini, semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar