bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Selasa, 26 September 2017

6 Langkah Awal Penting Dalam Bisnis Milagros

Dalam memulai suatu bisnis, Langkah awal sangatlah penting atau menentukan bagaimana akhir atau finish suksesnya seseorang, begitupun dalam bisnis Milagros. Sebagai contoh dalam olahraga bulutangkis, servis awal akan menentukan bagaimana permainan seterusnya. Mungkin Anda bertanya, apakah saya sebagai penulis sudah sukses ? sehingga berani memberikan sebuah info ini. Tidak, disini saya hanya ingin berbagi tips, juga sebagai self reminder bagi diri saya juga.

Belajar adalah sesuatu yang memang sudah menjadi kewajiban kita semua, selama mempunyai harapan atau raihan untuk masa depan, jangan pernah ada kata menyerah. Terlepas dari itu semua faktor usia tidaklah menjadi suatu hambatan untuk kita terus belajar, saya sendiri memulai bisnis network marketing khususnya di Milagros baru sekitar 2 tahun, disaat usia saya menginjak 35 tahun, dan tidak mempunyai pengalaman sama sekali dengan bisnis berbasis jaringna sebelumnya, Akan tetapi karena manfaat produknya yang bagus ikut membantu semangat saya untuk terus belajar, dan berbagi terus informasinya pada siapapun, dan yang terpenting bagaimana langkah awal kita dalam memulai bisnis milagros ini yang jadi patokan.

Dari pengalaman pribadi juga ilmu yang didapat dari para senior, langkah awal dalam bisnis Milagros ini saya rangkum untuk berbagi dengan Anda semua, terutama yang baru memulainya, teman- teman semua dalam postingan ini dengan judul :

6 Langkah Awal Penting Dalam Binis Milagros

  • Bahasa kerennya product knowlegde, kalau mau mendapat hasil yang maksimal dibisnis milagros, tentunya kita juga harus paham dan dipastikan menjadi seorang ahli dalam mengetahui produk Milagros, mulai dari detail kandungan, manfaat, sejarah produk, sampai penyampaian testimonial secara profesional, artinya sesuai fakta bukan mengada-ada.

2. Menguasai Demo Produk

  • Nilai lebih dalam bisnis milagros ini yakni beberapa kandungannya dapat dibuktikan dengan sebuah demontrasi, seperti Antioksidan, Potensial hidrogen ( pH ), juga skalar energi, juga massa jenisnya. Jadi temen-temen wajib menguasainya, semuanya dapat diilustrasikan dalam bentuk sebuah demo.

3. Bisnis Plan

  • Dalam Bisnis apapun tentu ada yang namanya analisa, bentuk profitnya seperti apa secara jelas dan terperinci, begitupun dengan milagros, dari cara menghitung bonus mingguan sampai bulanan, bunus jaringan ataupun bonus Repeat Order, kita wajib memahaminya dan mampu menyampaikan kepada calon ataupun mitra baru Anda dijaringan.

4. Registrasi

  • Setelah menguasai poin-poin diatas, langkah awal dalam bisnis milgaros berikutnya adalah secepat mungkin dapat melakukan registrasi atau proses pendaftaran member baru, sehingga tidak terus menerus dilakukan oleh upline atau sponsor Anda, hal ini juga untuk menunjukan keseriusan atau profesionalisme bisnis. MIlagros Crp adalah bisnis leadership, sejatinya seorang pemimpin justru harus dapat mendampingi mitranya semaksimal mungkin untuk bersama-sama menuju gerbang kesuksesan, juga harus mempunyai sikap dan kemandirian yang kuat.

5. Mendapatkan Produk

  • Bisnis milagros saat ini begitu fenomenal, karena permintaan produk yang terus meningkat sedikit banyaknya akan berpengaruh kepada  proses pendistribusian, jadi kita harus berpikir terus positif ketika pesanan kita tertahan atau waiting list, jangan bergantung terus kepada upline kita, terkait poin 4, yakni milagros crp merupakan bisnis owner juga, jadi langkah awah kelima adalah kita harus mampu mencari cara bagaimana mendapatkan produk, bisa dengan alternatif lain, mungkin saja masih banyak stok produk yang ada di stokis-stokis lain dan kita bisa mencarinya sendiri.

6. Libatkan Tuhan

  • Langkah awal yang terakhir, setelah upaya maksimal kita jalankan, akan lebih afdol dan bermakna ketika semua langkah awal kita kuasai dalam bisnis milagros ini, diiringi dengan senantiasa  berdoa. karena semua yang terjadi adalah atas kehendak-Nya. Ada pepatah mengatakan Doa tanpa usaha bohong, dan usaha tanpa doa adalah sombong.
Semoga dengan semua yang telah saya sampaikan pada artikel singkat ini bisa lebih mengingatkan diri saya khususnya, juga dapat bermanfaat bagi Teman-teman semua yang membacanya. Kurang lebihnya saya mohon maaf atas segala kekurangan dalam penulisan. Sekian Info tentang langkah awal dalam bisnis milagros dari saya, salam sehat dan sukses selalu. "Saya ingat kata-kata sang guru, yakni langkah awal akan menentukan hasil akhir.

1 komentar: