bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Rabu, 27 September 2017

Daftar Lengkap Stokis Milagros Sengkang, Makassar Dan Kota Lainnya di Sulawesi Selatan

Stokis Milagros Atau Agen Resmi dari Perusahaan Milagros yang berada di wilayah Sengkang, Wajo, Makassar dan beberapa Kota lainnya di Sulawesi Selatan akan saya sampaika pada kesempatan ini, dalam rangka membantu mempermudah pencarian stokis tiap Wilayah. Bila Anda berada di daerah Kabupaten Wajo, Sengkang dan sekitarnya,  Anda bisa menghubungi mitra Kami Stokis Milagros Sengkang.

Dapatkan kesempatan untuk menjadi Stokis Milagros dan Raih Potensi income yang berkesinambungan dengan mengikuti Program Milagros CRP.

Dengan pembelian produk minimal 1 ( satu ) boks, seharga Rp, 350.000, maka otomatis Anda berhak menjadi bagian dari keluarga besar milagros dan keuntungan lain yang bisa Anda dapat seperti, kememberan satu kali seumur hidup, diskon atau potongan harga pembelian kedua dan seterusnya sebesar Rp, 50.000, dan potensi mendapatkan income dari 8 bonus yang Ada diprogram Milagros.

Dengan belanja 3 ( tiga ) atau 7 ( tujuh ) boks Anda akan mendapatkan Cash Back spesial sebagai berikut :

  • Tiga Boks, dengan total pembelian produk seharga Rp, 1.050.000. Anda mendapat potongan harga Rp, 100.000.
  • Tujuh Boks, dengan total pembelian produk seharga Rp, 2.450.000, Anda mendapatkan potongan harga Rp, 344.000.
  • Keterangan : Potongan harga diberikan dengan sistem transfer bank ( PPN 10% ) pada hari senin setelan pembelian dan melakukukan registrasi.
Keuntungan lain kalo Anda belanja produk tujuh boks, maka kesempatan untuk menjadi Agen atau Stokis Milagros tinggal satu langkah lagi, lalu apa saja keuntungan seorang Stokis Milagros :
  • Pengiriman produk dilakukan langsung oleh pihak perusahaan Milagros sampai kerumah Anda tanpa ada lagi tambahan biaya ( ongkir ).
  • Potongan khusus untuk setiap paket produk.
  • Dan keuntungan lainnya.

Daftar Lengkap Stokis Milagros Sengkang, Makassar Dan Kota Lainnya di Sulawesi Selatan

Untuk pencarian Stokis Milagros wilayah Sengkang dan Wajo Anda bisa menghubungi mitra kami berikut ini,

Denie
081320956996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar