bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Minggu, 10 September 2017

Testimoni Milagros Untuk Asam Urat

Testimoni Milagros Atasi Asam Urat Anda

Testimoni Milagros Asam Urat

Definisi

Asam Urat adalah pembengkakan yang terjadi dalam sendi, seperti sendi tangan, sendi kaki, lutut, pada sendi jari kaki ataupun jari tangan, tidak hanya dalam sendi asam urat pun bisa terjadi dalam tubuh. Asam Urat terjadi akibat penumpukam zat asam urat, faktor makanan sangat mempengaruhi semakin datang rasa nyeri atau panas pada bagian sendi yang terserang asam urat ini, faktor makanan seperti jeroan, daging, ikan dan juga minuman beralkohol.

Gejala


Nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat. Seseorang yang suka mengonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat  (contohnya jeroan, hidangan laut, daging merah) dan seseorang yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat. Selain itu, penyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik, sumber alodokter.com

Solusi

Kini hadir sebuah solusi yang bisa dijadikan pencegahan terjadinya penyakit asam urat, ataupun bisa dijadikan media terapi penyembuhan berupa air putih bernama Milagros Anda bisa klik untuk lebih jelasnya tentang Milagros, juga bisa baca postingan Cara Konsumsi Milagros tentang bagaimana anjuran minumnya.

Berikut Rangkuman Testimoni Milagros Asam urat, dimana data ini berasal dari web resmi milagros, kesaksian langsung atau testimoni dari para mantan pasien yang mempunyai keluhan Asam Urat sebelumnya dimana saya mengelompokannya sesuai dengan Tahun postingan :


Testimoni Milagros Asam Urat Tahun 2017 sebagai berikut :

NURMATALIUS Kabupaten Agam, Sumatera Barat |05 Februari 2017-Alhamdulillah berkat pertolongan Allah dan melalui air mineral Milagros asam urat saya sembuh dan Milagros banyak bawa mamfaat dan bawa rejeki terimakasih Ya Allah dan terimakasih Milagros selalu jaya,..

Testimoni Milagros Asam Urat Tahun 2016 sebagai berikut :

Cecep Herdiana Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |26 Desember 2016-Alhamdulilah setelah sy konsumsi AIR Milagros dgn rutin habis 3 botoll, alhamdulilah asam urat saya sembuh Dan lambung saya juga bisa sembuh hayu kawan2 kita konsumsi air Milagros secara rutin

NUROFIK Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |06 Desember 2016-Sdh sekitar 4 thn ibuku kena asam urat. Sering mengeluh susah untuk berjalan. Sdh bnyk berobat tp tdk ada perkembangan. Alhamdulillah Allah tunjukan obatnya. setelah konsumsi milagros sekitar 3dus. Ibu sembuh dan bisa pergi belanja ke pasar lg dan bs ikut solat di mushola lg


Arif Winarto Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur |29 November 2016-Setelah minum milagros 6 botol pagi 1 botol ,malam 1 botol satu bulan kemudian tes darah lagi ternyata sdah turun jadi 6,2 sungguh saya bersyukur atas apa yg di berikan oleh Alloh ta ala sehingga keluhan seperti telapak tangan panas dan kebab hilang,sendi jari kaki sakit dan linu pun sudah gak lagi.trima kasih juga kepada milagros,mas Widodo yg perkenalkan milagros pada saya.


Zitalal Khairul Muslim Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |02 Januari 2016-Sy menderita asam urat dn batuk2 brdahak hmpir 1 blb, smua obat sdh sy cba sampai mnta resep dokter spesialis pnykit dlm batuk tdk sembuh2, alhmadulillah stlh ikhtiar milagros kurang lbh 10 btol batuk sy sembuh.. Inilah jd alasan sy mnjalankan milagros.. Luar biasa !!


Testimoni Milagros Asam Urat Tahun 2015 sebagai berikut :

Basrudin Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara |02 Februari 2015-IBU saya menderita penyakit Asam urat,darah tinggi Kolaesterol bertahun tahun.sudah bermacam macam obat di konsumsi tak kunjung sembuh.berkat Milagros dengan 5 botol saja penyakit asam urat dan lainya sembuh,bahkan makanan yang biasanya pantang dimakan, sekarang bisa di konsumsi terimakasih milagros..

DRS. Anton Sunarto Kota Tangerang Selatan, Banten |20 Januari 2015-Dua setengah tahun minum obat asam urat, dan dua bulan lebih menahan rasa sakitnya maag kronis. Setelah minum milagros dengan jumlah hitungan jari sebelah tangan .... tuntas deritaku. Kini aku percaya kasiat air Milagros ini.

i wayan budiartana Kabupaten Gianyar, Bali |19 Januari 2015-Penderita asam urat 1,5 bln gk bisa turun dr tempat tidur. sudah berobat kemana mana termasuk ke dokter & menggunakan alat therapy kesehatan. Akhirnya sembuh total dengan 1,5 dus milagros. Luar biasa.....



mahendra putra jaya Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |16 Januari 2015-salah satu meber saya di kendari awalnya ibunya mnderita asam urat cukup tinggi,bahkan untuk berjalan harus berpegngan di dinding at apapun yg terdekat, jln kaki cuma snggup skitar 30 mter sdh capek skli,,untuk pergi ke posyandu khusus lansia harus mnggunkan jasa ojek, setelah minum air milagros 2 dus luar biasa karunia allah beliau lngsung bisa jln kaki ke posyandu trbaru sy kunjungan ke rmhnya beliau sedang membabat rumput di samping rumah,,akhirnya sadara saudranya rame2 ikut minum air milagros,,terima kasih kpda allah lwat air milagros.


Sukirah Kota Pekanbaru, Riau |15 Januari 2015-saya menderita asam urat. Sejak saya minum milagros Alhamdulillah asam urat saya berangsur hilang. Terimaksih milagros.


jasman Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |13 Januari 2015-milagros luarrrrrr biasa,baru minum 1 botol asam urat yang saya rasakan langsung enak, atas ijin allah saya sekarang sembuh

Testimoni Milagros Asam Urat Tahun 2014 sebagai berikut :

SARI RATNA DILA Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |27 Desember 2014-Berkat MILAGROS, penyakit asam urat Mama aku Sembuh. Minum 1 Botol per hari sudah terasa khasiatnya. mama aku tidak minum obat dari dokter lg. Sekarang konsumsi MILAGROS. Terima kasih MILAGROS... ^_^ Sari 085756629067 SULTRA, Kendari

fauzi rezza hidayat , |09 Desember 2014-benar benar dasyat MILAGROS pantas milagros di juluki panggilan AIR TERMAHAL,OBAT TERMURAH milagros mampu menghlangkan asam urat dengan mengkonsumsi 2 botol saja dasyat!!


Taufik Hidayat Kota Depok, Jawa Barat |22 November 2014-Alhamdulillah ...Asamurat Kakak saya sembuh setelah minum Milagros beberapa hari 18 botol dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Terima Kasih Ya ALLAH,Terima Kasih Milagros, Terima Kasih Teman yang sudah memperkenalkan Milagros kepada saya. Bagi anda yang ingin bergabung dan jadi agen milagros dimanapun kota anda Hubungi : 081398967849 / PIN : 7CFD3667. Salam Sehat & Sejahtera Go...Miracle...


Gede Jordi Arista Kabupaten Buleleng, Bali |28 Oktober 2014-Nenek saya menderita asam urat. Biasanya dia sering kesemutan terutama di bagian tangan. setelah saya kasih Milagros 1 botol kesemutannya hilang. dan akhirnya saya kasih 1 box utk proses pnyembuhan. Milagros mantap.


Oliviany N.E. Lalogirot Kota Tomohon, Sulawesi Utara |17 Oktober 2014-PujiTUHAN setelah mengkonsumsi Air Ajaib MILAGROS ini, rasa sakit yang terasa sekitar 2 bulan lebih di bagian perut bawah sebelah kanan sudah hilang...suami sembuh dari sakit asam urat dan anak2ku sudah tidak sering sakit lagi, padahal baru sekitar 2 bulan kenal dan konsumsi air ini


RAHMAWATI NAS Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan |23 September 2014-Alhamdulillah berkat milagros hanya minum 1 botol saja asam urat saudara perempuan saya berangsur sembuh,dia tidak mengeluh keram lagi setiap malam...milagros memang ampuh.........Wassalam


TATA SANARIA Kabupaten Pandeglang, Banten |19 September 2014-Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yg mampu menyembuhkan dan syareatnya melalui MILAGROS...!!Sy mempunyai seorang konsumen Imam Masjid Agung Arrohman Pandeglang Banten beliau menderita Asam Urat yg sudah lama.Alhamdulillah setelah minum milagros 3 botol dengan cara di minum dan di balurkan ke bagian tumitnya yg sakit Asam Uratnya berangsur membaik,sampai skrang setelah minum hampir 1 dus asam uratnya tidak terasa sakit lagi dan beliau berpesan air milagros ini harus terus di jaga kualitasnya jangan sampai ada pemalsuan.Luar biasa....,Semoga semakin banyak lagi yang merasakan manfaat Air Milagros ini agar Penduduk Indonesia sehat.Go miracle.......Go sukses!!!!


heni suprianti s.pd Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat |17 September 2014-Saya kenal Milagros dari teman, namun saya tidak langsung tertarik, krn saya berpikir ∫É‘̣̣̝̇̇м̤̣̲̣̥̈̇ά̲̣̣̣̥ˇ◦°‎​ saja dgn yg lain. 3 minggu setelah dikenalkan dgn teman, sy mencoba utk membuka web tentang Milagros mencari testimoninya, bagitu banyak testimoni dan akhirnya saya memutuskan utk membeli 3 botol dulu utk mertua saya yg selalu bahkan hampir setiap minggu mengeluh sakit, di bagian pinggang dan kaki (asam urat) bahkan beliau sampe tdk pernah pergi ke pasar dan utk solat pun beliau dengan cara duduk. Saya belikan Milagros 3 botol dan saya beritaukan wkt meminumnya, alhamdulillah keesokkan harinya beliau merasa bugar dan bisa berdiri dalam menunaikan solat, bahkan beliau mencoba untuk pergi ke pasar dan benar-benar takjub melihat hasilnya baru meminum 3 botol saja sudah terlihat nyata hasilnya. Jadi tunggu apalagi sahabat-sahabat berikan pilihan yg tepat agar orang-orang yg kita cintai selalu sehat dengan cara yg sehat juga


ansyor hidratullah M.PSI Kota Tangerang, Banten |20 Agustus 2014-Millagros memang oke,,,,minuman oksigen yg terbaik saat ini, penyakit asam urat saya mampu diatasi dengan meminum sebotol Milagros....Mari bergabung dengan Milagros!!!!


Robby Hari WK. SE , Jawa Timur |16 Juli 2014-setelah minum rutin milagros tiap hari 1 botol sekarang asam urat saya sdh sembuh.trim milagros


TATA SANARIA Kabupaten Pandeglang, Banten |09 Mei 2014-Alhamdulillah karena kuasa Allah,Air Milagros terbukti menyembuhkan.Konsumen sy yg punya penyakit Asam Urat,yg punya penyakit darah tinggi,yg punya penyakit Ambien,yg penyakit usus buntu,yg punya sakit maq dan lain-lain alhamdulillah sembuh karena minum air milagros...!! Perlu saudara tahu hampir 80% mitra yang tergabung di group saya adalah konsumsi terlebih dahulu dan karena kualitas milagros yang luar biasa akhirnya mereka bergabung menjalankan sistem usahanya juga."LUAR BIASAAAAAA...... MILAGROS" GOOO....SUKSES!!!


DANU IRVANDANURI Kota Bogor, Jawa Barat |16 Maret 2014-Alhamdulillah, terimakasih ya Allah,hanya dalam satu malam Ibu(orang tua tercinta) berkat perantara air Milagros beliau sembuh dari sakit asam uratnya yg sudah menahun,terimakasih milagros,sukses selalu untuk milagros


A SUBIYANTO , |09 Februari 2014-Sukur allhamdulilah berkat milagros says senang menjalankan Bisnis INI yang awalnya says punya penyakit Asam urat pada lengan Dan bet is..setiyap says.pegang lengan Dan bet is sy .terasa sakitnya ada di dalam,urat pas...says rut in bemo dan...rutin minum satu gelas air milagros sehabis bemo..sekarang Asam urat says sembuh total terimakasi milagros semuah..Tim/3p.group saung


DARTI Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |17 Januari 2014-Milagross Luar biasa....saya gak nyangka ada guru saya sudah lama kena asam urat, sudah coba berbagai obat dan ramuan di coba, belum juga ada hasil maksimal....eeee saya coba suruh minum Milagros...baru 1 botol setengah, alhamdullilah sudah ada perubahan hasilnya....makanya saya baru berani promosi...mudah2an melalui syareat Milagros banyak membantu saudara kita yang punya keluhan..Amin...YRA...salam satu hati....



Chritiano Kabupaten Lebak, Banten |11 Januari 2014-saya sakit telinga sudah 12 tahun dan asam urat 2 tahun, sudah di bawa kedokter THT sudah 3x tapi penyakit telinga saya tak kunjung sembuh juga,kadang telinga saya suka bengkak dan pendengaran saya selalu terganggu, dan alhamdulilah setelah saya minum air MILAGROS cuma 2 botol, dan saya tetesin 2 tetes sekarang sudah normal kembali, dan insya Allah sembuhnya permanen terima kasih ya Allah berkat air milagros ini saya dan keluarga saya jadi sehat


A SUBIYANTO , |03 Januari 2014-SUKUR AL HAMDULILAH MILAGROS BIKIN SAYA SEMANGAT LAHIR BATIN BADAN SEHAT KANTONG SEHAT SAYA TADINYA PUNYA PEYAKIT ASAM URAT SETIAP MEGANG BETIS DAN LEGAN TANGAN TERASA SAKITNYA ADA DI DALAM URAT SETELAH SAYA MINUM RUTIN SETIYAP HARI 1 ATW 2 GELAS AQWA SETELAH DEMO AIR MILAGROS SAYA PASTI MINUM ALHAMDULILAH BADAN SEHAT HABIS DEMO PADA BELI MILAGROS DAN KELOSING MINTA BIKININ MEMBER MILAGROSSSSSSSS SUKSEEEESSSSS.TANGERANG GRAUP SAUNG


Testimoni Milagros Asam Urat Tahun 2013 sebagai berikut :

RUDIN BA Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan |29 Desember 2013-Berawal dari asam urat yg saya rasakan sudah lumayan lama di tambah ibu mertua saya mengidap penyakit gula darah (diabet) sempat upload di fb,alhamdulillah atas ijin tuhan sy di perkenalkan oleh seseorang dari luar daerah yg sama sekali tidak sy kenal dan bkn teman di fb saya,setelah sy pelajari sy ambil keputusan tuk gabung dgn komunitas milagros,ternyata di kota saya milagros blum banyak yg tau kehebatan hasiatnya,saya mulai minum saat mau tidur dan bangun tidur,demikian juga ibu mertua saya,setela kami minum masing2 habis 2 botol asam urat saya mulai terasa hilang sakitnya demikian ibu mertua saya gula darahnya drastis turun,saya bersyukur kpd tuhan,untuk itu saya selalu sedia milagros demi kesehatan keluarga saya.. sekarang saya dan ibu mertua saya Alhamdulillah sudah terbebas dari penyakit yg menyiksa selama ini.Terima kasih Tuhan,terima kasih Air alkaline Milagros..

ZAIDA FITRIA Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan |11 Desember 2013-Asam urat hilang setelah minum milagros 1 dus selama 1 minggu sukses milagross Gs447760 psw sukses



LILIK BUDIONO Kabupaten Tangerang, Banten |19 November 2013-penyakit asam uratku,dah tak terasa lagi.... tetap waras bersama milagros !



IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 November 2013-Tadinya saya tidak percaya setelah diminum AIR MILAGROS selama 6 hari seluruh penyakit Asam Urat dan Mag saya tidak kambuh lagi I LOVE YOU MILAGROS



ASEP MAMAN SE Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |30 Oktober 2013-milagros memang yahud..sy punya asam urat minum milagros 3 botol, langsung sembuh...terima kasih MILAGROS



MINGGU , |29 Oktober 2013-Ketika idul adha kemaren,, ada yang luar biasa dalam hidup saya.. biasanya baru makan 2 -3 tusuk sate aja asam urat saya dah langsung naik,,,tetapi kemaren itu yang saya rasakan berbeda biasanya kalo habis makan daging 2 s/d 3 jam kemudian ditumit itu rasanya seperti ada jarumnya sakit dan ga nyaman.. tapi kemaren karena setelah makan sate kambing dan ga ada reaksi apa -apa ..maka setelah itu dengan percaya diri sate ,sop , semur semuanya dilahap ,,tentunya untuk menetralkan efek buruk dari makan - makanan tersenbut "milagros 2 botol setiap hari " semuanya jadi normal ,, Terima Kasih Milagros



rini haryanti pujiastuti Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |27 September 2013-pertama2 aku masih ragu pada khasiat air milagros ini,tapi setelah bapak saya kena asam urat trus beli 2btl,trus sembuh baru aku percaya akan khasiat air milagros ini,setelah itu baru aku ikut member milagros.baru gabung 1bln sudah kelihatan hasilnya..bravo milagros.maka dari itu bagi yang blm ikut member buruan gabung sebelum terlambat.



Kartono ST Kota Bogor, Jawa Barat |24 Agustus 2013-Semangat Pagi apa kabar Semua nya....:) Perkenalkan nama saya Kartono ST, tinggal di cibinong. Sdh jalanin Milagros 7 bulan baru sempet testimoni. Bangga nya mau berbagi. Awalnya sebelum Milagros Booming. Di akhir bln januari, Saya mencoba beli krna gak enak sama temen sdh demo betadin dan demo Scalar energi lumayan lama. Kebetulan anak saya ada masalah Mencret item2 di celananya tiap plng sekolah. Bukan mencret biasa. Sdh seminggu kurang lbh sdh beli obat yg paling bagus di apotik blon sembuh jg. Ya makanya gak ada salah nya saya coba beli 1 duss. Ternyata Tuhan berkehendak laen. dgn hanya minum Air Milagros 2-3 botol saya, anak saya Sembuh total. Say Heran jg???. Aknirnya sisa nya saya pajang di toko saya, eehhh habiss jg dan orang pada sembuh yg asam urat dan kesemutannya. Di pikiran saya langsugn terbayank saya pasti Kaya dan Sukses klau mau memasarkan Produk ini. Padahal Jujur saya sdh Jenuh bgt Produk Network Marketing. Tp krna peluang Air kesehatan yg seperti Milagros ini blon byk yg booming, sy pikir hrs Gerak Dulua. Berbagi sama temen2 yg emang lg Galau USAHA nya. eehh jalan punya Jalan, akhirnya gak berasa seperti mimpi dlm 7 bulan sdh ngantongin 200jutaan lbh. Luar Biasa MILAGROS..!!! Solusi buat siapapun yg mau hidup sehat dan SEJATERAH secara BACK to NATURE, hanya Di MILAGROS. Amin ,....kita pasti SUKSES besar Di MIlagros, bagi yg MAU memperjuangkannya pasti KAYA RAYA.. Karena PRODUKNYA AJAIB dan SISTEMNYA jg LUAR BIASA....!!! AMIN....


BEN MARASAL SIBURIAN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |10 Agustus 2013-Saya kena asam urat kaki kanan sdh level 7 dan sdh sakit kalau menginjak lantai tanpa alas kaki namun setelah meminum MILAGROS dlm 3 hari langsung hilang dan sakit asam urat sembuh. Amin.


ARY LUTFY Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |06 Agustus 2013-awalnya saya ragu thdp Milagros krn banyak sekali propaganda minuman/air sehat, tapi nyatanya hanya omong kosong....tapi setelah saya coba berikan kpd ayah saya yg sdg terbaring selama 1 bulan tdk bisa bangun krn penyakit asam urat yg diderita beliau.....Amazziiiiiing....ALHAMDULILLAH ayah saya sembuh setelah minum sebotol/hari selama seminggu.......jadi sungguh saya skrg YAKIN akan keampuhan Milagros.....thanks Milagros...!!!


ENDANG LUKI NUJURUL Kota Bogor, Jawa Barat |20 Juli 2013-alhamdulilah segala puji di panjatkan ke hadirat allah swt. dengan air milagros sakit yg di derita ibu saya asam urat beransur2 angsur sembuh. trimakasih milagros



Febri nugraha Kota Cimahi, Jawa Barat |11 April 2013-alhamdulillah setelah minum milagros,,,asam urat ayah saya sembuh,,,,sebelum minum milagros asam urat ayah saya selalu kambuh meskipun telah minum obat dari dokter,,tapi setelah mengkonsumsi milagros asam uratnya tidak pernah kambuh lagi.... terima kasih milagros febri Jl.sukimun no 85 baros cimahi 083820504907


MARTINUS FRADENSIUS BOLA Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur |27 November 2011-semangat pagi................................. terimahkasih milagros, egkau telah memberikan sya mujisat. ada pasien sy telh menderita asam urat selaa 5 thn dan tdak bisa beraktifita semna mestinya sbgai seorg laki2. stelah komsumsi milagros stegah botol,, telah memberi dia semngat hidup, dan sekarang sdah bisa bekerja (pikul kayu bangunan untuk kerja rumahnya) tks

Testimoni Milagros Asam Urat Tahun 2011 sebagai berikut :

Refin Kota Makassar, Sulawesi Selatan |24 Agustus 2011-member saya atas nama filsan richandra, dengan nomor GS 308644, mengalami asam urat sebelum bergabung menjadi member Graha Solution. saya memperkenalkan milagros kepadanya dan luar biasanya hanya minum sekitar 3 botol dalam 2 hari asam uratnya hilang, dan kakinya tidak bengkak lagi. Puji Tuhan beliau memutuskan untuk langsung bergabung dengan saya menjadi member Graha Solution. Milagros betul betul keajaiban


mulyanto Kabupaten Tangerang, Banten |11 Februari 2011-beberapa tahun lalu ibuku terkena asam urat, kedua tangannya g bisa mengepal. trus ada saudara q yg tawarin air putih katanya luar biasa, trus q kasih 1 botol, pas diminum kaki ibu q sakit. esok harinya q beli lagi 1 botol dan ibu q minum air itu pas jam 3 sore, malamnya setelah sholat isya ibu q bilang tangannya bisa kembali mengepal, beliau sangat senang. thanks Allah thanks MILAGROS. kini qisah ini jadi bahan selling story q u mengenalkan MILAGROSS..Alhamdulilah lancarrr....

Sekian info sari saya tentang Testimoni Milagros Asam Urat, untuk daftar testimoni lainnya Anda bisa baca postingan saya yang berjudul Testimonial atau dapat juga mencarinya di daftar label. Mohon maaf atas segala kekurangannya, semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar