bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Sabtu, 30 September 2017

5 Hal Positif Didapat Dari Miracle Seminar Milagros

Upaya pengembangan sebuah bisnis yang berbasis Network Marketing tidaklah lepas dari edukasi dan pertemuan, salah satunya yang ada dimilagros ada yang namanya Miracle Seminar Milagros, bahkan dari pengalaman saya pribadi disini, sebuah pertemuan  bisa dibilang nafas dari bisnis jaringan.

Disini saya ingin menyampaikan bahwa Miracle Seminar Milagros memberikan banyak sekali makna-makna berati, baik dalam segi peningkatan hasil bisnis maupun dari sisi hubungan antar manusia.
Miracle Seminar Milagros
Miracle Seminar Milagros Bandung

Miracle Seminar Milagros merupakan salah satu bentuk kegiatan terpadu, yakni semua persiapan seperti materi, jadwal pelaksanaan termasuk tempat acara ditentukan secara mandiri atau inisiatif dari para member, karena ini menjadi salah satu kegiatan dalam mengembangkan jaringan pada organisasi bagi para member.

5 Hal Positif Didapat Dari Miracle Seminar Milagros

Profesionalisme dalam bisnis Milagros salah satunya yaitu dengan mengadakan dan terlibat dalam semua pertemuan seperti Miracle Seminar Milagros salah satunya. yang sudah menjadi sebuah agenda rutin yang bertujuan untuk menigkatkan pengalaman juga menambah pengetahuan terutama produk dan marketing plan, saya merangkumnya sesuai judul yaitu 5 hal positif dari pertemuaan ini adalah :

Meningkatkan Profesionalisme

  • Saya sendiri mempunyai latar belakang profesi seorang tukang servis hape dan elektronik, untuk dapat menjelaskan detail produk maupun bisnis plan secara langsung kepada orang banyak tentunya sebuah hal yang dirasa berat dan bukan kebiasaan saya. Dengan terus terlibat dalam pertemuan seperti Miracle Seminar Milagros, pelan tapi pasti akhirnya saya terbiasa menyampaikan presentasi dihadapan orang banyak.
Miracle Seminar Milagros
Miracle Seminar Milagros Bandung


Menambah Semangat Berbisnis

  • Saya ambil analogi sebuah Hape, jika kita terus menggunakannya baterainya pasti akan lemah, low batt kalo bahasa gaulnya mah, hehe...dan untuk membuatnya kembali full atau baterai penuh tentu kita harus melakukan charge dengan menggunakan charger, nah begitupun bagi Anda yang menjalankan Milagros CRP, Miracle Seminar Milagros merupakan Charger. Kembali pada pengalaman saya, ketika lama tidak terlibat dalam pertemuan ini semangatpun terus menurun, mudah-mudah Anda tidak seperti saya, maklum tukang servis hape...dulu.

Monitoring

  • Kita dapat memantau sekaligus mengetahui berapa banyak pertumbuhan mitra dalam jaringan yang termasuk kategori aktif, salah satunya dari kehadiran dan keterlibatan dalam berbagai Seminar, karena pertemuan yang penting adalah pertemuan yang tidak Anda hadiri.

Mempererat Persaudaraan

  • Walaupun kegiatan Miracle Seminar Milagros ini bersifat umum, artinya untuk peserta diluar garis organisasi Kita pun boleh hadir, selain hubungan bisnis dan persaudaraan dengan mitra sendiri semakin erat karena pada kesempatan lain sibuk dengan pengembangan bisnis masing-masing dan pada kegiatan ini bisa bercengkrama lebih akrab, tentunya dengan kehadiran crossline akan menambah kenalan baru, dan bisa saling bertukar informasi.

Menambah Ilmu Pengetahuan

  • Dari sisi produk. Kita lebih memahami tentang arti penting kesehatan, mengenal dan belajar mengetahui tentang penyebab dan antisipasi tentang berbagai macam penyakit. Lebih memahi fungsi dan kebutuhan air putih untuk manusi. Dari sisi bisnis bisa lebih memaknai bagaimana mencari dan mendapatkan sebuah peluang usah dengan kerja cerdas, tidak hanya kerja keras.
Tulisan ini hanyalah pengalaman saya pribadi selama mengikuti dan menjalankan bisnis dari Milagros yang ingin saya bagi dengan teman-teman semua pembaca yang budiman, bukan dimaksudkan untuk menasehati. Semoga apa yang saya sampaikan dalam 5 hal positif didapat dari Miracle Seminar Milagros ini dapat bermanfaat bagi Anda. Salam sehat dan sukses selalu.

Anda juga dapat membaca beberapa tulisan saya yang lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar