bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Minggu, 10 September 2017

Testimoni Milagros Untuk Kista Membatalkan Operasi

Testimoni Milagros Untuk Kista-Definisi dari Kista yakni kantung yang berisi cairan. Kista adalah suatu benjolan yang tumbuh di jaringan normal, suatu keadaan yang abnormal dan merupakan tumor jinak. Bentuk kista bisa berupa cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan dan ada juga yang berbentuk seperti anggur.

Pada postingan ini saya ingin menyampaikan info lebih kepada testimoni milagros untuk kista, atau kesaksian sembuh dari orang-orang yang sebelumnya mempunyai kista, sumber saya dapat dari situs resmi milagros, untuk mengetahui milagros Anda bisa baca postingan saya yang berjudul 3 Kandungan Utama Milagros.

Berikut daftar testimoni Milagros untuk Kista yang dapat saya sampaikan :







NUR FAIZAH Kabupaten Jepara, Jawa Tengah |30 Maret 2017-Alhamdulillah Kista 5,5cm Setelah Minum 6Botol Usg Lg Di nyatakan Udah Bersih Dr Kista Alias Sembuh Sampai Sekarang, Milagros Pancen Jiiooossss...... Atas Ijin Allah

isel sariandi Kota Batam, Kepulauan Riau |08 Oktober 2016-saya bergabung sebagai member milagros sebagai upaya menyembuhkan penyakit kista yg diderita istri saya, dgn berat terakhir diperiksa 8.4 cm. Pada 27 okt 2016 kami sudah menyusun jadwal operasi dgn dokter kandungan RS EKA Hospital Pekanbaru. Pada Kamis 7 Oktober 2015 istri saya mulai meminum milagros. Kendati belum ada hasil, doa kami, ikhtiar kami berdua berhasil.

Zulfayendi Kota Pekanbaru, Riau |06 Februari 2016-Kista 25 cm istri sya pecah gagal operasi angkt rahim.. setelh minum 5 dus milagros dalam jangka kurang sebulan terimakasi sponsor sya yusril yurnalis info nya .skrg kmi sehat badan sehat rekening


SUSI SUSANTI Kota Jambi, Jambi |12 April 2015-Selamat Malam sahabat. Mau kasih testimoni terhangat nih.Alhamdulillah berkat khasiat Milagros Istri teman Suami sy sembuh dari kista 4 cm setelah mengkonsumsi Milagros 10 botol.Senang rasanya bsa membantu Keluarga,saudara,teman,sahabat n kerabat.yg belum berikhtiar dengan Milagros tidak ad salah nya beriktiar Seperti pak Sulaiman dari bantar gebang bekasi.Alhamdulillah Kista Hilang Bayi nya pun sehat. Salam Sehat Selalu. Susan Stokis Milagros Kuala Tungkal-Jambi Info 085366543333 Pin 5190A933

gustiany kartiwulan Kabupaten Gresik, Jawa Timur |23 Maret 2015-Bln Pebruari kmrn sy kena kista 4cm oleh dokter. Bkn kepalang kagetnya sy, kok tiba2 muncul kista. Krn sy jg minum antioksidan dr dokter, sy bareng dgn milyard hingga 6 dus. Bln maret kontrol, alhamdulillah ya Allah kista sy sdh hilang. Semoga Allah selalu melindungi dan milagros membantu sy lebih sehat. Amin ya Rabbal'alamin...

M ALI RAMANG Kota Makassar, Sulawesi Selatan |14 Januari 2015-Tetangga saya namax serlinda kenah penyakit kista dqn miomy yg sudah 6 cm yg saranya dokter harus operasi dan angkat kandungan dg kuasa tuhan hanya minum 4 dus alhamdulillah diperiksa dirumah sakit awal bros mks kista dan miomyx udah hilang terimah kasih milagros mau tau impox hub 085242968989 M.ALI RAMQNG MAKASSAR SUL SEL

ADI SUSANTO S.Pd Kota Cirebon, Jawa Barat |10 Januari 2015-Salah satu member saya,ibu dessy dvonis miom,beliau pendarahan 2 bln ngga berhenti,setelah mnm milagros blm 1 dus,3/4 miom lepas,dokter tdk operasi lwt perut,tinggal memotong tangkainya saja,Milagros dasyat deh...untuk info daerah cirebon hub 082315431155 pin 283786d9

Suherman Kota Bandung, Jawa Barat |06 Januari 2015-luar biasa manfaat MILAGROS.,isteri saya suka mengeluh kistanya tiap hari sering sakit.kadang sampai menangis menahan sakitnya.setelah saya kasih MILAGROS walaupun minumnya tidak beraturan.,Alhamdulillah sudah 2 bulan tidak merasakan sakit lagi. Terima kasih MILAGROS.,tidak sia-sia saya bergabung di bisnis MILAGROS. 087823115444 lembang

Shofi Yul Umam Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah |13-Desember 2014-tetangga saya ada yg berprofesi penjual sayur keliling. alhamdulillah..... salah satu pelanggannya tidak jadi operasi kista setelah minum 2 botol milagros. yang awalnya kistanya 6 cm menjadi 2 cm... sampai2 dokterpun kaget krn kistanya mengecil. akhirnya pasien dilanjutkan mengkonsumsi milagros... subhanallah, milagros memang perantara yg luarrr biasa... info atau pemesana khususnya wilayah Kalimantan tengah : 085252514222 / 280463B6 (Umam - Stockist Pangkalan Bun)

FATHONAH Kota Cirebon, Jawa Barat |12 November 2014-Hasil pemeriksaan dokter saya divonis mempunyai KISTA 6 cm dan teman suami saya menawarkan MILAGROS dan saya tidak menggubris, suami saya pulang dari kantor membawa 4 botol milagros dan saya minum sesuai anjuran yaitu setengah botol sebelum tidur dan setengah botol bangun tidur, sebulan kemudian saya kontrol lagi ke dokter, dalam perjalanan menuju dokter saya bilang ke suami, sebaiknya di operasi saja. Setelah di USG ternyata kistanya sudah tidak ada dan dokter juga penasaran sampai di ulangi lagi dan ternyata sudah hilang. Sesampainya di rumah saya merenung apakah ini semua akibat minum milagros, esok harinya saya ceritakan ke tetangga dan teman-teman kantor suami. Teman-teman suami yang tadinya tidak percaya setelah saya menceritakan panjang lebar, akhirnya tetangga dan teman-teman ikut minum milagros. ALHAMDULILLAH RESTU ALLAH SWT MELALUI MILAGROS KISTA HILANG

SAID ANWAR Kabupaten Cirebon, Jawa Barat |09 Oktober 2014-Alhamdulillah ..... Satu kesaksian lagi datang dari istri kepala bagian di kantor ku namanya ibu FATONAH, menderita kista, sudah 6 cm dan selalu rutin kontrol ke dokter, beberapa hari ini rutin minum milagros, 1/2 botol sebelum tidur dan 1/2 botol setelah bagun tidur, baru mengkonsumsi 4 botol, saat kontrol lagi kedokter, dokternya kebingungan dan aneh, kemana kista yang sebelumnya ada, beberapa kali di scan dan diperiksa lagi untuk menyakinkan, dan akhirnya dokter berkata "ibu sudah bersi, kista ibu sudah hilang" kini beliau (istri dan kepala bagian di kantor ku) rajin berbagi informasi kebaikan tentang milagros ke tetangga dan kerabatnya, blm genap 1 minggu sudah order 7 dus untuk memenuhi permint tetangga dan kerabatnya. Senangnya bisa berbagi kebaikan milagros, materi dapet, pahala juga dapet :)

ATUK KURNIA ADI , |02 Juni 2014-Dan hal luar biasanya selanjutnya...referensi kembali saya berikan kepada tetangga saya yang di diagnosis ada kista di rahimnya....di buktikan dg rotgen yang tampak jelas ada sebuah titik di atas rahimnya,,,,dan juga tidak menstruasi selama 3 bulan,setelah saya anjurkan mengkonsumsi milagros sebanyak 1 dus,di hari ke 4 kembali datang bulan ,dan mens di hari ke 3...di darah haidnya ada gumpalan daging yang ikut keluar yang ternyata itu adalah kista yang sudah rontok.,untuk memastikannya saya sarankan untuk kembali kontrol dokter dan rotgen kembali...dan hasilnya...Alllah Maha Besar...kista di nyatakan sembuh...

PRAYITNO HADINOTO Kota Palembang, Sumatera Selatan |16 Oktober 2013-Adik ipar sy menderita sakit ,rahimnya terdapat kista,dia berobat pd shinshe meskipun lama ada kemajuan untuk sembuh,chek di rmh sakit sudah tdk kelihatan lg, namun menurut shinshe akarnya msh ada. Sehari2 dia merasa sakit dan badannya sangat lemah, shg hanya tiduran,bila bangun dari tempat tidur sakitlah yg dia rasakan dan lemah. Ketika sy kerumahnya dia sy beri milagros 1 botol, sekitar jam 4 sore dia minum 1/4 glas. Ketika malam dia tdk bisa tidur krn seluruh tubuhnya tersa sakit, lama2 dia tertidur jg, sekitar jam 5 pagi dia terbangun dan dia merasa sehat dan gagah, artinya tdk merasa lemah dan tdk mersa sakit.lalu dia ksh info pd sy dan klga lain bhw dia merasa sehat n gagah/tdk lrmah lagi. Dengan berita ini kami semua senang, dg milagros dia mrasa sht n tdk lemah lg, milagros memang terbukti n tksh milagros,go internasional milagros.


resthi anindita Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah |28 Desember 2013-perkenalkan saya resti. benar2 ajaib milagros ini. pertama mitra saya yuli ini terkena kista 9 cm setelah komsumsi 1 bulan milagros, kistanya berkurang 1 cm menjadi 8 cm. kedua anak2 SMA di daerah saya memakai milagros untuk menyambuhkan jerawat mereka. dan alhamdulilah sudah terbukti wajah anak2 SMA ini menjadi bebas jerawat dan semakin cantik,, trimakasih ya milagros,, tetep sukses,, dan dahyat!!!

Sekian postingan testimoni milagros untuk Kista yang bisa disampaikan kali ini, untuk mencari daftar testimoni lainnya Anda juga bisa mencarinya pada label blog ini. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar