bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Sabtu, 23 September 2017

Bisnis Spray Milagros, Jual Receh Hasil Weleh-Weleh

Bisnis Spray Milagros-Ada Sebuah peluang usaha yang cukup simple kini hadir ditengah-tengah kita. Untuk menambah pundi-pundi rupiah, bisnis ini boleh jadi alternatif Anda, pemasaran secara online pun sudah mulai dilakukan oleh para moms preneur, termasuk saya.

Bagi yang sudah mengenal Milagros mungkin sudah banyak yang tahu tentang bisnis spray ini, selain banyak manfaat dari spray yang berisi air milagros, juga dari segi penghasilan cukup lumayan kalo kita telaten dan konsisten menjalankannya, saya sendiri dalam satu bulan bisa menjual sekitar 2000 botol spray kosong berbagai ukuran, terutama yang sering dibutuhkan oleh konsumen adalah botol spray dengan volume 30ml, 60ml, dan 100ml, untuk detail harga dan ukurannya Anda bisa membacanya disini Botol Spray dan Tetes Mata Milagros.

Spray Milagros
Spray Milagros


Bisnis Spray Milagros, Jual Receh Hasil Weleh-Weleh

Penasaran seperti apa atau bagaimana analisa bisnisnya juga pangsa pasarnya ?, baiklah sebagai bahan pertimbangan apakah layak atau tidaknya bisnis spray milagros ini dicoba oleh Anda, akan saya sampaikan lengkap dengan perhitungan keuntungannya sebagai berikut :


Analis Usaha

1. Modal Awal

  • 1 Botol Milagros 612 ml harganya Rp, 35.000;
  • Untuk botol spray kosong saya ambil harga rata-rata Rp, 4000/pcs ( botol spray sudah ada stikernya), untuk satu botol Milagros bisa untuk mengisi 10 botol spray, saya ambil contoh yang 60ml, berarti ada sisa ya air milagrosnya 12ml, lumayan lah buat tetes mata,,,hehe. Berarti uang kita keluarkan buat botol spray kosong 4000*10 sama dengan Rp, 40.000
  • Total Modal awal berarti 35,000+40.000 jadi Rp, 75.000; Sampai disini paham ya, semoga tidak jelimet cara saya menjelaskan, harap dimaklum karena gak pernah makan bangku sekolah,,hehe lagi. Oke lanjut ya..

2. Harga Jual

  • Hasil survey saya sendiri dilapangan memang harga jual spray milagros masih variatif, untuk ukuran yang sedang yakni 60ml, supaya penghitungannya klop dengan poin nomor satu diatas, dijual dengan kisaran harga Rp, 15.000 bahkan ada juga yang menjualnya dengan harga Rp, 25.000, memang tidak ada patokan harga jadi Anda bebas berapapun menjualnya, yang pasti masih dengan harga yang wajar. Jadi untuk harga jual spray milagros 60ml saya ambil rata-rata saja yakni Rp, 15.000, berarti kalau dikalkulasikan, uang yang masuk ke kita 15.000*10 botol sama dengan Rp, 150.000;. Sudah mulai nampak jelas ya berapa keuntungan dari 1 botol Milagros...

3. Keuntungan

  • Ini dia bagian yang paling menyenangkan dalam sebuah bisnis, setelah hitung maka keuntungan yang kita peroleh dari contoh analisa diatas dengan asumsi habis 1 botol milagros atau 10 botol spray isi air milagros adalah total harga jual dikurang modal awal, yakni Rp, 150.000- Rp, 75.000 sama dengan Rp, 75.000;.
  • Dengan presentase keuntungan hampir 100 persen coba kita naikan sedikit dengan asumsi modal 1 dus Milagros berarti 12 botol dikali 10 maka kita akan menghasilkan omset penjualan Rp, 1.500.000 hanya dengan Modal Rp, 700.000, menarik ya?....

Pangsa Pasar

Karena Milagros Spray memilki banyak manfaat, seperti untuk merawat muka, mempercepat proses penyembuhan dari luka sayat, luka bakar, ataupun luka luar lainnya, maka peluang untuk memasarkannya sangatlah terbuka lebar. Cara penggunaannya pun praktis, yakni tinggal semprotkan pada bagian yang akan Anda gunakan dengan spray milagros. Berikut beberapa target pasar yang sudah saya dan teman-teman alokasikan :

1. Apotek

  • Selain merupakan produk kesehatan milagros juga sudah mengantongi legalitas jadi kita bisa dengan leluasa menawarkan kerjasama pemasaran dengan Apotek, harga sesuai dengan kesepakatan antara Anda dan pihak Apotek.

2. Komunitas Ibu-ibu

  • Kumpulan arisan, komunitas senam dan lainnya. Dengan harga yang terjangkau dan manfaat yang banyak saya rasa ini yang paling digemari oleh ibu-ibu, terutama untuk kecantikan atau perawatan muka.

3. Masyarakat umum

  • Milagros spray dapat dijadikan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan atau kita lebih mengenalnya dengan sebutan P3K, jadi kita bisa menawarkannya pada siapapun.
Semoga bermanfaat, demikian info yang bisa saya sampaikan. Dengan adanya peluang dari bisnis spray milagros ini, mudah-mudahan dapat menjadikan sebuah solusi bagi siapapun yang menjalankannya untuk menambah penghasilan. Salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar