bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Jumat, 17 Maret 2017

Usus Kotor Sumber Segala Penyakit

Tahukah anda !?.. berbagai penyakit modern yang sering kita jumpai adalah berawal pada perut !?


usus bersih dan usus kotor

Coba simak pendapat para ahlinya :
  1. Rasulullah S.A.W Bersabda : Sumber penyakit adalah perut.perut adalah gudang penyakit dan puasa adalah obat - ( Hadits riwayat Muslim ).
  2. Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda, jika setiap orang menjalankan cuci usus niscaya 95 % klinik dan rumah sakit akan tutup karena kekurangan pasien - ( DR Victor Iron USA ).
  3. Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dan lain lain - ( Sir Arbuthnot lane, MD London ).
  4. Makanan yang tersumbat dalam sistem perut akan bertukar menjadi bahan buangan yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan - ( Mall Nicoff, pakar patologi pemenang hadiah nobel ).
  5. Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor - ( DR Robert Gray USA ).
  6. Makanan yang tidak berpolusi ( 0 % Polusi ) akan membantu tubuh untuk :
  • Melakukan detoksifikasi ( Pembuangan racun dalam tubuh ) 
  • Memperkuat sistem Kekebalan
  • Membentuk pola hidup seimbang
  • Membantu peremajaan sel-sel tubuh dan menghambat penuaan secara berkesinambungan - ( DR Barlev Lenson, Jakarta ).

Dari pendapat para ahli tersebut dapat kita simpulkan bahwa segala sumber penyakit itu adalah pada makanan yang kita konsumsi, coba Anda bayangkan berapa usia anda saat ini ?? Andai usia anda 30 tahun, pernahkah selama itu sekali saja Anda membersihkan usus.? atau anda bayangkan dalam sehari anda bisa makan sebanyak tiga kali dengan makanan yang sebanyak itu apakah sebanyak itu juga yang anda keluarkan saat BAB ??
Ingat sisa-sisa makanan yang tidak keluar akan mengendap pada dinding usus Anda dan lama kelamaan akan membusuk dan menjadi toksin / racun yang akan menjadikan tubuh Anda akan gampang sakit / terkena penyakit.

Coba dibayangkan apapun jenis makanan anda sekarang apakah bebas dari bahan kimia ??  
Kita ambil contoh dahulu kakek nenek kita menanam padi dan baru panen setahun kemudian, coba kita lihat sekarang dalam setahun bisa 3 ( Tiga ) kali masa panen, apa yang terjadi terhadap tanaman tersebut ?? Untuk mempercepat tumbuhnya tanaman kita memakai obat-obatan seperti pestisida, kalaulah kita perhatikan obat-obatan pada tanaman biasanya bukan untuk kulitnya saja obat masuk ketanah dan diserap oleh akar tanaman sehingga hasilnya pun secara langsung atau tidak langsung akan terkontaminasi oleh obat-obatan tersebut.

Kita ambil contoh lainnya seperti ayam yang kita konsumsi, ayam potong tersebut biasanya dari proses telur sampai siap dipotong hanya membutuhkan waktu 30 hari saja, bagaimana mungkin !? itulah kenyataannya kita makan ayam sesungguhnya yang kita makan adalah obat-obatan untuk memacu hormon pada ayam potong !!, untuk ikan, buah-buahan dan lain-lainnya !?? caba bayangkan sendiri … dan akibatnya …??

Bagaimana Cara Membersihkannya

Tahukah Sahabat, bahwa panjang saluran pencernaan manusia 6 kali tinggi badan (± 10 meter) dalam jangka waktu panjang akan dikotori sisa makanan yang tidak terbuang yang rata–rata beratnya 3 – 11 kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat–zat beracun di dalam usus kita. Zat racun / toxin ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit yang berbahaya.
Ibarat selang air yang dipenuhi dengan lumut hijau, bagian dalam usus kita juga akan penuh dengan tumpukan kotoran yang membuat saluran pencernaan tidak lancar jika tidak pernah dibersihkan.


Cara Membersihkan usus yang Kotor

Cara terbaik untuk membersihkan usus besar secara alami adalah melalui makanan dan minuman.
Dengan pilihan makanan dan minuman yang tepat, usus besar dapat dibersihkan dari racun dan limbah yang berpotensi menjadi sumber penyakit.

Segeralah detok dan pembersihan racun dan toksin dalam usus / tubuh dengan mengkonsumsi Milagros secara rutin.

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9,8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. 
Milagros mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi Milagros setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

Disamping manfaat sesuai fungsi sifat kandungan tersebut diatas, Milagros sangat efektif menggelontor zat-zat kimia berbahaya yang mengendap dalam usus, sehingga usus kita bersih, sehat, begitupun tubuh sehat dan bugar.

MILAGROS ADALAH AIR BERKUALITAS, ALAMI DAN MENYEHATKAN.
COCOK UNTUK MENGHARGAI TUBUH KITA SEBAGAI SALAH SATU CARA BERSYUKUR DENGAN MENGKONSUMSINYA, AGAR TUBUH KITA JUGA BERKUALITAS.
MILAGROS dapat juga digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.


usus bersih dengan milagros


    Berikut ini adalah pendapat para ahli tentang arti penting Air Alkali bagi kesehatan.

    Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”
    “Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.
    Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die”
    “Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.
    Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success”
    “Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
    Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
    “Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.

    Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar