bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Kamis, 02 Maret 2017

PARU-PARU BASAH

Paru-paru basah (Pneumonia) merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi, bakteri dan virus yang menyebabkan fungsi dari paru-paru tersebut terganggu sehingga kantong udara pada paru-paru menjadi penuh (terendam air) dengan cairan dan nanah.

 milagros untuk paru-paru basah

Di Masyarakat kita, biasa mengenal paru-paru basah dengan sebutan bronkitis (bronchitis). Penyakit tersebut terjadi karena infeksi pada saluran pernafasaan, gejala awal seperti pilek, flu yang lebih dari satu minggu lamanya. Jadi apabila menderita pilek atau flu lebih dari satu minggu segeralah untuk periksa ke dokter untuk mendapat penanganaan yang tepat.

Gejala Umum Paru-Paru Basah

  1. Sakit dada
  2. Demam dan menggigil
  3. Batuk berdahak (diawali dengan batuk kering)
  4. Nyeri otot
  5. Mual / muntah
  6. Napas cepat
  7. Denyut jantung yang cepat
  8. Kesulitan bernapas

Gejala Darurat pada Paru-Paru Basah

  1. Kulit berubah warna menjadi kebiruan (karena kekurangan oksigen)
  2. Darah dalam dahak (batuk berdarah)
  3. Sesak napas
  4. Demam tinggi (39°C atau lebih tinggi)
  5. Kebingungan
  6. Denyut jantung yang cepat
Selain gejala paru-paru basah seperti diatas, gejala lain terjadinya penyakit ini adalah nafsu makan menjadi berkurang. Akibatnya berat badan terus menurun drastis. Penderita paru-paru basah juga mengalami  keringat dingin pada bagian telapak tangan dan kaki.

Dan apabila penyakit ini sudah parah, maka akan berakibat perubahan warna pada kulit karena kurangnya asupan oksigen pada tubuh. Perubahan tersebut menjadikan kulit berwarna keunguan. Maka dari itu perlu penanganan lebuh lanjut apabila terjadi gejala tersebut.

Penyebab Paru-Paru Basah

Seperti yang sudah dibahas diatas, bahwa penyebab paru-paru basah adalah berasal dari infeksi jamur, bakteri dan virus. Namun ada hal lain yang menyebabkan seseorang menderita penyakit paru-paru basah.

Berikut adalah penjelasan mengenai penyebab dari paru-paru basah:

1. Virus
Virus menjadi penyebab umum dari penyakit paru-paru basah.Virus ini dapat melemahkan dan membuat saluran udara bronkial menjadi iritasi sehingga mengakibatkan bronkitis kronis.

2. Merokok
Buat yang sering merokok atau pecandu rokok, segeralah buang jauh-jauh rokok anda, karena merokok dalam jangka panjang dapat mengakibatkan saluran bronkian menghasilkan lendir yang banyak sehingga rawan terkena penyakit bronkitis.

3. Polusi
Polusi udara juga menjadi penyebab penyakit paru-paru basah, karena dalam polusi udara seperti polusi yang dihasilkan dari pabrik, penambang batu bara, mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

4. Minuman Keras / Alkohol
Minuman keras yang mengandung alkohol bisa memicu timbulnya berbagai macam penyakit termasuk salah satunya paru-paru basah.

Lalu Apakah Paru-Paru Basah Menular ?

Masyarakat Indonesia banyak berasumsi bahwa penyakit paru-paru basah disebabkan oleh terlalu sering keluar malam, kebiasaan begadang, tidur pada tempat yang dingin (ubin/lantai/teras), sering berkendaraan pada malam hari. Memang hal tersebut ada kaitannya sedikit, namun sebenarnya kebiasaan tersebut diatas bukanlah faktor utamapenyebab penyakit paru-paru basah.

Menurut beberapa ahli  kesehatan, kebiasaan tersebut diatas dapat membuat daya tahan tubuh menjadi menurun dan lemah yang mengakibatkan mudahnya berbagai penyakit menyerang tubuh. 
Dianjurkan menjaga kondisi tubuh dengan rajin berolah raga rutin dan teratur atau dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang dianjurkan oleh para ahli kesehatan.

Sebenarnya menular atau tidaknya penyakit paru-paru basah tergantung dari dampak penyakit tersebut. Kalau paru-paru basah tersebut mengakibatkan penyakit TBC, maka penyakit paru-paru basah bisa dikatakan menular. Penyakit TBC  bisa menular melalui udara. Namun sebenarnya penyakit paru-paru basah belum tentu merupakan penyakit TBC.

Jadi kesimpulannya penyakit paru-paru basah bisa menular dan bisa juga tidak menular. Karena apabila penyakit ini disebabkan oleh Tumor dan Trauma, maka penyakit ini tidak menular, namun jika penyakit ini disebabkan oleh bakteri atau virus maka bisa saja penyakit paru-paru basah juga menular.

Lembabnya udara dan daya tahan tubuh menjadi lemah merupakan hal yang dapat mempermudah terkena penyakit paru-paru basah yang disebabkan bakteri, virus atau jamur. Oleh karena itu mulailah hidup sehat mulai sekarang dengan istirahat yang cukup, tidak merokok, olah raga yang teratur dan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat sehingga Anda bisa terhindar dari penyakit paru-paru basah.

☆ Manfaat MILAGROS untuk Paru-Paru Basah 

milagros untuk paru-paru basah



RUTINLAH MINUM MILAGROS 2 s/d 3 BOTOL PERHARI
Milagros dengan kontent utamanya yaitu :
Alkali pH 9,8 , Scalar Energy dan Strength Antioksidantnya mampu :
  1. Menghilangkan rasa nyeri dada
  2. Melonggarkan rongga dada dan mengatasi sesak nafas
  3. Membersihkan darah dan paru-paru sehingga mampu mengeliminasi dan menghambat perkembangan bakteri dan virus di paru-paru
  4. Mengeluarkan cairan yang menumpuk pada paru-paru, karena Milagros sifatnya membuang semua benda asing, racun dan toksin dari dalam tubuh
  5. Meregenerasi sel-sel baru yang rusak pada paru-paru akibat bakteri, virus dan tumpukan cairan
  6. Memberikan efek relaksasi pada ritme jantung dengan melancarkan aliran darah di setiap pembuluh darah
  7. Mengatasi penyakit lainnya yang menjadi resiko untuk penyakit paru-paru basah seperti diabetes dengan menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh
  8. Mempercepat penyembuhan dan pemulihan selama proses pengobatan dan penyembuhan


Demikianlah ulasan tentang penyakit paru-paru basah, tips sehat serta manfaat Milagros sebagai solusi kesembuhan yang bisa kami sampaikan.


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar