bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Jumat, 10 Maret 2017

Komplikasi Hipertensi

komplikasi hipertensi

Hipertensi akan lebih membebani jantung dan pembuluh darah Anda jika tidak ditangani dengan seksama. Jenis-jenis komplikasi yang berpotensi terjadi meliputi:
  • Serangan jantung atau strokeHipertensi berpotensi menyebabkan penebalan dan pengerasan dinding arteri sehingga dapat memicu serangan jantung serta stroke.
  • Aneurisme atau pelebaran abnormal pada arteri. Peningkatan tekanan darah dapat memicu pelebaran dinding pembuluh darah (seperti menggembung). Dinding yang menggelembung akan menjadi lemah saat menahan tekanan aliran darah. Komplikasi ini berpotensi mengancam jiwa, terutama jika pembuluh darah pecah.
  • Pembuluh darah kecil pada ginjal yang rusak akibat hipertensi.Kondisi ini bisa menghalangi ginjal untuk berfungsi dengan baik. Beberapa gejalanya adalah pembengkakan kedua tungkai bawah, keinginan untuk buang air kecil di malam hari meningkat tapi volume urine sedikit, dan hipertensi yang semakin parah.
  • Sindrom metabolik,yaitu munculnya sejumlah masalah kesehatan yang dialami secara bersamaan. Lingkar pinggang meningkat, tingginya kadar trigliserida, rendahnya kadar kolesterol baik (HDL), kadar gula darah puasa yang tinggi, disertai hipertensi akan meningkatkan risiko terjadinya sindrom metabolik. Sindrom ini juga dikenal sindom resistensi insulin, dimana tubuh gagal menggunakan insulin dalam darah dengan efektif. Pada akhirnya, risiko terjadinya penyakit kardiovaskular dan diabtes juga akan meningkat.

Milagros Mengurai Hipertensi

Dari uraian di atas diketahui betapa pentingnya air bagi tubuh kita, terlebih lagi air merupakan kandungan tertinggi bagi darah kita. Sebagaimana diketahui bahwa lebih dari 83% komposisi darah terdiri atas air, maka penyebab umum terjadinya penurunan volume darah adalah dehidrasi. Selain itu, hal lain yang perlu diketahui adalah bahwa selain volume air dalam darah, tingkat kekentalan darahpun sering kali menjadi penyebab terjadinya hipertensi. Oleh karena itu, maka kita membutuhkan air yang dapat menyelesaikan kedua masalah tersebut. MILAGROS sebagai air alkali berkualitas dapat menjadi rujukan untuk menuntaskan masalah ini. Kenapa demikian..?
Perlu diketahui bahwa pada saat kondisi darah dalam keadaan basa (alkali), maka kondisi darah menjadi tidak kental sehingga sangat memudahkan dan meringankan beban jantung untuk menjalankan fungsinya, yaitu memompa dan mendistribusikan darah ke seluruh tubuh. Selain itu ketika darah dalam kondisi basa, sel darah saling berenang dan selalu berpencar, sehingga racun mudah terpisah dari sel darah untuk selanjutnya racun tersebut dikeluarkan atau dibuang dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan yang ada. Dengan demikian tubuh akan selalu bugar dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh penumpukan racun dan penyumbatan pada pembuluh darah.
Selain karena ke-alkalian-nya, MILAGROS juga mengandung mineral organik. Hal ini penting karena selain tingginya tingkat keterserapan oleh tubuh, mineral organik dalam MILAGROS ini juga memiliki daya guna yang penting bagi darah. Misalnya kalsium yang berperan dalam mengatur kadar keasaman dalam darah, magnesium yang berfungsi mengatur metabolisme sel-sel darah, natrium yang berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot tubuh, dan potasium yang berfungsi untuk mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh yang tentunya sangat bermanfaat juga bagi darah kita.

Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar