bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Jumat, 03 Maret 2017

Sumber Datangnya Penyakit

milagros

Sesungguhnya sumber datangnya penyakit dari 2 hal:

1. Dehidrasi 
Dehidrasi (kurangnya cairan dalam tubuh) adalah ancaman serius bagi kesehatan kita. Dalam menekankan arti penting cairan bagi kesehatan ini, para ahli kesehatan telah banyak menggelontorkan quote seperti "Konsumsilah 8 gelas air setiap hari" atau "Jaga asupan air, minimal 2 liter per hari". Bahkan Dr. Joey Shulman menyatakan "YOU ARE NOT SICK, YOU ARE THIRSTY" (Anda bukannya sakit, melainkan Anda Kehausan).


2. Acidosis (Kelebihan asam)
Bagi Tubuh yang kelebihan asam, akan menimbulkan lingkungan yang cocok bagi pertumbuhan Tumor dan Kanker. Sesungguhnya penyakit itu suka tinggal di lingkungan yang berkadar asam < 7 pH dalam tubuh.
pH orang zaman sekarang rata-rata 5, hal itu dikarenakan Polusi, tingkat kerja yang tinggi, asupan gizi kurang dan masih banyak lagi faktor yang mempengaruhi hal ini.
Melihat fenomena ini lahirlah Air Milagros (Air Alkali dengan pH 9,8 dari sumber alami). 
Milagros bukanlah Suplemen.. Bukan Herbal.. Bukan Obat.. Ataupun Bahan kimia.
Jadi secara sederhana Milagros sering disebut orang sebagai Shampo dalam usus (Guna untuk membersihkan toksin dalam usus), dan yang kedua adalah Satpam dalam tubuh (Dengan Antioksidan -350 mV membuat tubuh terlindung dari oksidasi/penuaan/perusakan)
Dan satu hal lagi yg penting, yaitu ketika seseorang minum Milagros ia akan mengalami Healing Crisis.
Apa itu Healing Crisis? - Reaksi tubuh dalam proses mengeluarkan penyakit.

Baca juga  Healing Crisis "


manfaat milagros

 BACA JUGA " SEHAT ALAMI "


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar