bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Minggu, 15 Oktober 2017

Apa Saja Budaya Dalam Bisnis Milagros ?

Budaya Milgros adalah kebiasaan atau susunan kegiatan yang senantiasa dilaksanakan dalam bisnis Milagros yang terstruktur agar tidak keluar dari sebuah norma atau standarisasi sebuah jalan menuju keberhasilan.

Budaya Milagros dijadikan sebagai orientasi untuk membangun sebuah bisnis network agar senantiasa berkembang juga merupakan salah satu konsistensi dalam menjalankan bisnis Milagros ini.

Untuk mempermudah proses duplikasi dalam menjalankan bisnis milagros ini seorang Leader telah membuat dan memberikan berbagai strateginya kepada semua mitranya atau downline.

Baca Juga : 5 Kunci Sukses Bisnis Milagros

Sebagai Milagroser saya ingin berbagi tips tentang apa saja Budaya Dalam Bisnis Milagros yang selama ini saya ketahui dimana hal ini bertujuan untuk sedikit menambah wawasan khusus buat teman-teman yang baru mengenal bisnis Milagros, karena saya yakin bagi para Milagroser senior mungkin sudah pada mengetahuinya.

Baca Juga : 6 Langkah Awal Penting Dalam Bisnis Milagros

Apa Saja Budaya Dalam Bisnis Milagros ?


Budaya Milagros
Budaya Milagros

Ada 3 (Tiga) Budaya Milagros yang sangat penting untuk diterapkan oleh kita sebagai Milagroser dalam menjalankan bisnisnya, yakni sebagai berikut :

1. Edifikasi


  • Adalah sebuah sikap menyanjung apa adanya, atau mempromosikan secara semangat dengan penuh rasa syukur. Dalam bisnis ini kita harus selalu dapat mengedifikasi terutama antar sesama rekan baik upline ataupun downline. Edifikasi juga terhadap segala bentuk pertemuan diMilagros dan tidak lupa edifikasi terhadap perusahaan.


2. Konsultasi

  • Adalah Budaya Milagros yang paling penting yakni, secara rutin mendiskusikan bisnis ini kepada upline atau sponsor kita yang bertujuan untuk terus mengevaluasi hasil dari langkah yang telah dan akan kita jalankan menuju hasil yang maksimal atau sebuah kesuksesan. Konsultasi tidak cuma berbincang saja akan tetapi harus kita lakukan dengan membawa data.
  • Konsultasi dilakukan minimal 1 ( satu ) Bulan sekali.

3. No Crosslining

  • Tetap menjaga strategi tim ataupun urusan bisnis dalam organisasi kita supaya tidak dibicarakan kepada orang yang bukan satu garis sponsorisasi.
Sekian info singkat dari saya tentang budaya Milagros, semoga ada manfaatnya, salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar