bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Selasa, 17 Oktober 2017

6 Cara Menjaga Semangat Bisnis Milagros

Seringkali masalah dan berbagai ujian datang menghampiri dalam menjalankan sebuah bisnis untuk menuju finish, ya..itu semua adalah bagian dari proses yang senantiasa harus mampu  diatasi dan kita lalui, begitupun dalam bisnis milagros, saya sendiri merasakan saat-saat meningkatnya semangat, tetapi pernah juga mengalami saat ketika semangat mulai menurun.

Setiap pebisnis dimilagros diawal saya yakin diberikan bekal ilmu maupun antisipasi dari para sponsor atau uplinenya, akan tetapi tetap saja kembali kepada individu dari kita, dimana ketika menghadapi penurunan semangat, ada yang mampu melawannya dan melewatinya ada pula yang tidak kuat dalam menghadapi situsi tersebut dan pada akhirnya menyerah.

Dalam menjaga semangat bisnis milagros berbagai upaya senantiasa dilakukan oleh masing-masing orang, entah dengan mengikuti terus saran uplinenya ataupun mencari alternatif sendiri.

6 Cara Menjaga Semangat Bisnis Milagros

Ada beberapa tips yang saya coba terus pertahankan untuk menjaga semangat dalam bisnis milagros ini, dan ingin membaginya dengan teman-teman semua, dan tidak bermaksud menasehati.

Menjaga Semangat Bisnis Milagros
Menjaga Semangat Bisnis Milagros

1. Milikilah tujuan dan impian yang pasti
Ketika apa yang kita kerjakan berdasarkan tujuan yang jelas maka fokus kita akan tetap terarah dan alam bawah sadar kita pun menuntunnya sehingga semangat akan tetap terjaga, gali terus apa yang menjadi tujuan utama kita menjalankan bisnis ini.

2. Menjadi user ataupun pelanggan 100 persen, ini akan membantu kita memiliki keyakinan bahwa produk Milagros bermanfaat bagi kita dan siapapun yang meminumnya, dengan ini tidak ada satu pihak manapun yang merasa dirugikan ketika membeli milagros.

3. Berpikir positif terus terhadap bisnisnya, bahwa tidak ada yang lebih diuntungkan baik upline ataupun downline semuanya mempunyai kesempatan dan potensi yang sama dalam mendapatkan hasil ataupun meraih kesuksesan.

4. Aktif dalam melakukan konsultasi kepada upline atau mentor, terutama hal yang menyangkut 5 Kunci Sukses Bisnis Milagros.

5. Selalu menghadiri segala bentuk pertemuan baik training, edukasi ataupun pertemuan lainnya yang bertujuan untuk pengembangan bisnis maupun kesehatan yang ada di Milagros, karena kegiatan ini mampu menjaga semangat kita agar terus melangkah dalam bisnis milagros, dan saya sendiri merasakannya. Salah satu pertemuan rutin di milagros adalah miracle seminar Anda juga bisa membaca 5 Hal Positif Didapat Dari Miracle Seminar Milagros.

6. Membaca buku
Selain untuk menambah wawasan ataupun ilmu kita, dengan rutin membaca buku, terbukti juga dapat menjaga semangat kita dalam bisnis milagros. Beberapa buku yang saya sarankan untuk dibaca adalah :



  • Bagaimana Mencari Kawan Dan Mempengaruhi Orang Lain (Deal Carnegie)
  • Berpikir Dan Berjiwa Besar (David J. Schwartz)
  • Personality Plus (Florence Littauer)
  • Buku-buku strategi bisnis atau marketing
  • Juga buku-buku motivasi, dan masih banyak buku lain yang bisa dibaca agar semangat Anda tetap terjaga dalam bisnis milagros
Penurunan semangat adalah hal yang manusiawi, dimana setiap orang pernah mengalaminya, yang terpenting kita jangan terus terpuruk dan tidak berusaha untuk bangkit kembali. Semoga semua pengalaman saya diatas tentang cara menjaga semangat bisnis milagrosnya bisa bermanfaat dan menjadi solusi bagi temen-teman yang saat ini memang semangatnya lagi menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar