bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Rabu, 04 Oktober 2017

5 Kunci Sukses Bisnis Milagros

Kunci sukses bisnis milagros adalah sebuah rangkaian cara yang sangat penting untuk mewujudkan keberhasilan seseorang dalam sebuah bisnis, terutama disini dalam bisnis milagros. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan sedikit pengalaman atau tips dari saya tentang kunci sukses dalam bisnis milagros, walaupun jujur saya sendiri belum bisa dikatakan orang sukses dalam bisnis Milagros.

Tujuan saya menyampaikan kunci sukses bisnis milagros ini adalah tidak lain sebagai pengingat diri saya pribadi juga sedikit berbagi pengalaman dari teman-teman saya yang memang sudah mencapai kesuksesan di milagros, kepada Kita semua, karena walau bagaimana pun kunci sukses sebuah bisnis termasuk bisnis milagros ada pada diri kita masing-masing.


Baca juga : Peluang Bisnis Milagros Sederhana


5 Kunci Sukses Bisnis Milagros

Langsung saja pada pokok bahasan dalam artikel ini, hal apa saja kunci sukses yang ada dalam bisnis milagros ?

1. Impian dan Sikap

  • Sebuah harapan atau impian adalah faktor pemicu semangat seseorang dalam menjalankan bisnis milagros, karena tanpa tujuan yang jelas, rentan sekali menggoyahkan konsistensi kita dalam menjalani bisnis yang mesti dimulai dari nol, serta dibarengi oleh sikap positif dalam segala hal. Salah satu sikap positif dalam bisnis milagros adalah terus sabar dan berusaha walaupun bonus komisi belum sesuai target, karena tetap yakin bahwa impian kita suatu saat terwujudkan dengan milagros sebagai jembatan. Positif bahwa bisnis milagros adalah bisnis jangka panjang.

2. Daftar Nama

  • Setelah mempunyai harapan yang jelas, selanjutnya siapkan daftar nama, catat dalam sebuah daftar minimal 50-100 nama orang yang Anda kenal tanpa dipilih-pilih, mulai dari teman, saudara ataupun sahabat-sahabat Anda. Ini diperlukan untuk bahan baku dalam mulai bisnis Milagros, atau database calon prospekan yang akan kita presentasi.

3. Mengundang

  • Gampang-gampang susah inlah proses yang harus dilakukan dalam menjalankan kunci sukses bisnis milagros, yakni mengundang. Kenapa saya katakan demikian, karena setiap kali saya mengundang minimal ke 10 orang atau lebih, rata-rata kehadiran mereka sekitar 20%. Akan tetapi bila kita berhasil dalam hal mengundang orang sebanyak mungkin terutama pada acara pertemuan, maka akan lebih besar kemungkinan tuk terjadi closing, dengan penambahan baru mitra pada jaringan kita maka pertumbuhan pun akan semakin cepat dan berefek kepada omset bisnis kita.

4. Presentasi

  • Lakukan terus secara konsisten kegiatan presentasi ini artinya kita rutin menjelaskan tentang produk dan bisnis plan milagros kepada siapapun secara rutin dan kontinue. Salah satu contoh yang sering saya lakukan adalah presentasi dirumah tokoh masyarakat dengan mengumpulkan sebanyak mungkin warga.
Kunci Sukses Bisnis Milagros

5. Yang terakhir adalah Followup

  • Ini adalah kunci sukses yang paling penting, karena setelah kita melaksanakan semua kunci sukses diatas terutama presentasi, tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal kalau tidak diakhiri dengan followup atau sebuah tindak lanjut.


Sebetulnya banyak sekali kunci sukses dalam bisnis milagros ini, tetapi setelah saya rangkum dan disimpulkan 5 kunci inilah yang paling berperan sekali dalam mempengaruhi kesuksesan kita di bisnis milagros. Walaupun pada akhirnya semua kembali kepada diri kita, intinya berusaha untuk konsisten, upgrade terus kemampuan kita dengan cara belajar, dan menghadiri semua pertemuan yang ada di milagros, dan yakin kalau kita pantas untuk sukses.

Walaupun singkat tulisan saya tentang kunci sukses bisnis milagros ini, tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan memberikan sedikit tambahan ilmu bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar