bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Rabu, 22 Februari 2017

Penyakit Degeneratif Yang Mengancam di Usia 40+

milagros untuk penyakit degeneratif

Penyakit degeneratif adalah suatu kondisi penyakit dimana terjadi proses penurunan fungsi organ tubuh yang umumnya terjadi pada usia tua yang ditandai dengan  kerusakan terhadap jaringan atau organ tubuh. Sering kita mendengar bahwa usia 40 tahun ke atas adalah masa – masa yang rentan terhadap ancaman berbagai penyakit. Pendapat seperti itu tidak salah karena memang pada usia tersebut kondisi dan fungsi tubuh semakin menurun sehingga kerja organ tubuh yang tidak sempurna akan mengakibatkan berbagai jenis penyakit yang disebut penyakit degeneratif.

Penyakit degeneratif ada banyak macamnya, masing - masing penyakit menunjukkan kondisi kerusakan pada organ - organ tubuh yang bersangkutan. Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit degeneratif yang potensial menyerang manusia umumnya setelah usia 40 tahun :
  1. Penyakit persendian dan tulang, misalnya rematik, osteoporosis, dan osteoartritis.
  2. Penyakit kardiovaskuler, misalnya : penyakit jantung koroner, hipertensi, kolesterolemia, angina, cardiac attack, trigliserida tinggi, dan anemia.
  3. Penyakit pencernaan, seperti : maag dan ulcus pepticum.
  4. Penyakit urogenital, contohnya : infeksi saluran kemih, gagal ginjal akut / kronis, dan benigna prostat hiperplasia.
  5. Penyakit metabolik / endokrin, misalnya : diabetes mellitus, dan obesitas.
  6. Penyakit pernafasan, misalnya : asma, TB paru.
  7. Penyakit keganasan, contohnya : kanker
  8. Penyakit lainya, misalnya : pikun/dimensia, alzeimer dan parkinson.

Dari ragam penyakit di atas, ada tujuh penyakit kronik degeneratif yang sering dialami orang pada usia lanjut :
  • Osteo Artritis ( OA ). Merupakan peradangan sendi yang biasa disebut juga dengan rematik. Ini terjadi akibat peristiwa mekanik dan biologik yang mengakibatkan penipisan rawan sendi, tidak stabilnya sendi dan pengapuran.
  • Osteoporosis. Merupakan
    manfaat milagros
    salah satu gangguan tulang dimana masa dan kepadatan tulang berkurang.
  • Hipertensi. Merupakan
    kondisi dimana tekanan darah sistolik sama atau lebih tinggi dari 140 mmHg dan tekanan darah diastolik lebih tinggi dari 90 mmHg. Ini terjadi karena menurunnya elastisitas arteri pada proses menua.
  • Diabetes Mellitus. Penyakit ini juga populer dengan sebutan penyakit kencing manis. Baca juga : apa itu diabetes melitus.
  • Dimensia. Merupakan penyakit yang ditandai dengan gejala seperti : kehilangan fungsi intelektual dan daya ingat secara perlahan – lahan. Sehingga mempengaruhi aktivitas sehari – hari. Contoh penyakit dimensia adalah  alzheimer.
  • Penyakit jantung koroner. Penyakit ini terjadi karena adanya penyempitan pembuluh darah jantung sehingga aliran darah menuju jantung terganggu.
  • Kanker. Merupakan kondisi dimana struktur dan fungsi sebuah sel mengalami perubahan bahkan sampai merusak sel – sel lainnya yang masih sehat. Kanker merupakan penyebab kematian nomor dua setelah penyakit jantung.

Demikianlah penyakit – penyakit degeneratif yang biasa menyerang di usia lanjut. Mudah–mudahan bisa menjadi motivasi bagi kita untuk selalu menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit.

Mengapa MILAGROS layak menjadi pilihan?

Sebagai Air Alkali, MILAGROS memiliki kadar pH 9,8 dan kadar ke Alkali annyapun sangat stabil. Adapun karakteristik lain yang mendukung keutamaan MILAGROS adalah molekul air-nya yang kecil (5 molekul) sehingga mudah terserap tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada MILAGROS adalah mineral-mineral organik sehingga memiliki daya guna yang baik bagi tubuh.

Sebagai anti-oksidan, MILAGROS memilki kadar anti-oksidan yang sangat tinggi (-350mv) sehingga MILAGROS dapat berfungsi maksimal sebagai anti body untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Selain itu, MILAGROS juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP).

MILAGROS adalah produk organik, sehingga energi skalar yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (Alkali dan Anti Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat.

Apa manfaat dari mengkonsumsi MILAGROS?

Secara garis besar, berikut adalah 10 manfaat/kebaikan MILAGROS :

1. Memperlancar sistem pencernaan dan menyeimbangkan kadar gula darah
2. Mencegah kanker, tumor, osteoporosis, serta menjaga Ginjal dan hati
3. Berdayaguna bagi kecantikan
4. Meningkatkan kesuburan
5. Menyehatkan jantung dan menstabilkan tekanan darah
6. Sebagai media terapi untuk Stroke dan Asam urat
7. Melarutkan lemak jenuh dan kolesterol
8. Mengatasi penyakit kulit dan mata
9. Memberikan efek relaksasi dan mengurangi stress
10. Menyeimbangkan dan meningkatkan kebugaran tubuh

Saran pemakaian / cara konsumsi :
1 botol setelah bangun pagi (sebelum mengkonsumsi apapun) sebaiknya sekitar pukul 05.00-07.00 pagi
1 botol sekitar pukul 15.00-15.30
1 botol sebelum tidur, sebaiknya sekitar pukul 21.00

Catatan :
Untuk penggunaan MILAGROS sebagai media penyembuhan, silahkan konsumsi MILAGROS 3 botol/hari
Untuk penggunaan MILAGROS sebagai pencegahan, silahkan konsumsi MILAGROS 1-2 botol/hari.


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar