bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Selasa, 14 Februari 2017

Ciri, Tanda, Gejala Penyakit Kolesterol Ini Biasanya Tidak Disadari


minum milagros

Gejala kolesterol. Dalam keseharian kita, karena mungkin disibukkan pekerjaan membuat kita kurang memperhatikan kondisi yang tidak normal pada tubuh kita, artinya ada gejala atau tanda-tanda yang tidak biasa. Kadang kita berpikir, kondisi yang tidak biasa tersebut sebagai tanda kita kecapaian saja, padahal bisa saja itu merupakan gejala penyakit. Yang akan kita bahas di sini adalah tentang ciri-ciri, gejala atau tanda - tanda seseorang mengalami kolesterol tinggi.

Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit, ini biasanta tidak disadari penderitanya pada saat gejala kolesterol baru muncul. Pola makan sehat dan menjauhi segala pantangan kolesterol merupakancara yang tepat untuk menghindari penyakit kolesterol tinggi. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL (Low Density Lipoprotein) saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL (High Density Lipoprotein) merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Tingginya kadar kolesterol bisa diketahui pada saat kita menjalani pemeriksaan laboratorium, namun ciri-ciri penyakit kolesterol sebenarnya bisa dirasakan secara fisik. Tanda - tanda yang muncul sangat khas sehingga akan berbeda dengan penyakit lainnya.

Berikut ini adalah ciri - ciri, tanda atau gejala penyakit kolesterol yang umumnya dirasakan penderitanya :

1. Kaki dan Tangan terasa kesemutan. Tanda-tanda kolesterol ini mungkin paling populer. Biasanya orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi
milagros untuk kolesterolsering mengalami kesemutan pada kaki dan tangan. Biasanya rasa kesemutan ini terjadi ketika seseorang sedang duduk dalam waktu yang cukup lama atau aktivitas lain yang melibatkan kaki dan tangan. Apabila anda salah satu yang sering mengalami hal ini, anda perlu mewaspadai dan periksalah kadar kolesterol anda di rumah sakit atau dokter keluarga anda.

2. Dada sebelah kiri seperti tertusuk. Dada sebelah kiri berhubungan dengan organ pemompa darah yaitu jantung. Penyumbatan di pembuluh darah sekitar jantung dapat mengakibatkan rasa nyeri seperti ditusuk. Bahkan rasa nyeri bisa menjalar hingga ke daerah di sekitar leher. Nyeri dada juga bisa menjadi tanda-tanda dari serangan jantung.

3. Cepat mengantuk. Penyempitan pembuluh darah akibat kolesterol membuat aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat, inilah yang membuat orang sering mengantuk.

4. Tengkuk terasa berat, pegal dan tidak nyaman. Hal ini disebabkan oleh terhambatnya suplai darah dan oksigen karena adanya sumbatan berupa penumpukan plak pada pembuluh darah. Jika ciri ciri fisik tersebut muncul memang yang lebih tepat adalah segera perika ke dokter.

5. Sering merasa sakit kepala atau pusing bagian belakang kepala. Ini bukan sakit kepala biasa, hal ini terjadi karena pengerasan pembuluh darah yang mengakibatkan alirah darah yang mengalir ke otak menjadi terhambat. Jika merasa sakit kepala dan sudah minum obat sakit kepala tetapi tidak sembuh hingga beberapa hari, bisa saja ini merupakan ciri - ciri tanda atau gejala kolesterol tinggi. Pemeriksaan adalah langkah yang bijak untuk mencegah kondisi yang lebih parah.

6. Mudah lelah dan terasa pegal pada tangan dan kaki. Gejala penyakit kolesterol yang satu ini biasanya tidak disadari, dan dianggap kecapaian saja. Kadar kolesterol tinggi mengakibatkan daya tahan tubuh menjadi lemah sehingga hanya dengan aktivitas kecil saja terasa sangat lelah di tubuh. Sehingga lelah di sini merupakan kondisi yang tidak normal seperti biasanya. Kondisi ini termasuk ciri - ciri kolesterol tinggi yang tidak disadari penderitanya.

Jika kita melihat ciri - ciri, tanda atau gejala penyakit kolesterol di atas, sebenarnya sangat khas dan sudah selayaknya kita curiga bahwa ada penyakit tertentu yang sedang kita alami sehingga kita perlu segera memeriksakan diri ke dokter, untuk mendapatkan solusi obat kolesterol yang tepat.


MILAGROS UNTUK MENURUNKAN KOLESTEROL

kolesterol dan asam urat, ciri-ciri kolesterol tinggi, mengatasi kolesterol, obat kolesterol, obat herbal kolesterol, obat tradisional kolesterol dan asam urat, sehat alami untuk kolesterol, sehat alami asam urat, obat alami kolesterol, obat alami asam urat, obat kolesterol, obat asam urat, obat kolesterol dan asam urat, ciri-ciri kolesterol, tanda kolesterol tinggi, cara menurunkan kolesterol, obat untuk asam urat dan kolesterol, cara sederhana dan alami atasi kolesterol, cara sederhana dan alami atasi asam urat, cara sederhana dan alami atasi kolesterol dan asam urat, gejala kolesterol, gejala kolesterol dan cara mengatasi, sehat alami kolesterol, sehat alami asam urat, sehat alami kolesterol dan asam urat, obat asam urat, jamu kolesterol, jamu asam urat, mengatasi asam urat, obat herbal asam urat, kolesterol tinggi, menurunkan kolesterol tinggi.


Dalam tubuh terdapat lemak terdiri dari kolesterol jahat yang biasa disebut LDL (Low Density Lipoprotein), dimana lemak ini dapat menempel pada pembuluh darah.
Sedangkan kolesterol baik yang dikenal dengan HDL (High Density Lipoprotein), merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan LDL dalam tubuh.
Kolesterol normal dalam tubuh adalah 160-200 mg, maka penumpukan kandungan LDL harus dicegah agar tetap dalam keadaan normal.

Dengan meminum air Milagros (air alkali alami) tubuh dapat menjaga keseimbangan kandungan LDL.

Makanan yang diolah dengan cara digoreng memang selalu menggiurkan. Meski terlihat begitu menggugah selara, pemanfaatan minyak goreng selama proses pemasakan ternyata juga bisa menjadi boomerang bagi kesehatan tubuh kita.

Para ahli menyarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh kurang dari 10% dari asupan harian. Sumber lemak jenuh pada umumnya berasal dari lemak daging, lemak susu, mentega, lemak babi, minyak kelapa, minyak sawit, dan juga minyak inti sawit. Selain itu setiap kali Anda ingin menggoreng makanan, mulailah proses penggorengan pada suhu yang benar. Minyak yang digunakan untuk menggoreng sebaiknya berkisar antara 175-225 derajat celsius.

Mengurangi konsumsi jenis makanan cepat saji juga bisa menjadi solusi terbaik. Makanan cepat saji yang diolah dengan cara digoreng biasanya mengandung lemak Trans, yaitu merupakan lemak yang sebagian terjadi saat proses hidrogenasi lemak tak jenuh selama proses pemasakan. Lemak Trans juga biasa dikenal sebagai lemak trans sintetis atau lemak industri. Lemak tersebut dapat mempengaruhi kenaikan kolesterol jahat (LDL) dan menurunkan kolesterol baik (HDL), sehingga dapat menyebabkan beragam penyakit kardiovaskular seperti Jantung.

Sebagai rekomendasi pilihlah minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki kandungan asam lemak tak jenuh yang mampu menurunkan kolesterol jahat dan juga tringserida tanpa menurunkan kadar kolesterol baik. Namun bagaimanapun, sebaiknya kita sebisa mungkin menghindari maka
Konsumsilah minyak-minyak seperti itu namun tidak digoreng, melainkan dengan menaburnya pada makanan yang Anda konsumsi atau merebusnya ketika Anda mengolah menu Anda. 
Jika Anda belum bisa secara total menghindari makanan  gorengan-gorengan, lakukanlah secara bertahap, dan untuk mengimbangi kebiasaan-kebiasaan tidak baik ini, Anda memerlukan asupan Alkali (basa) yang cukup, baik dari buah-buahan ataupun dari air dengan kadar Alkali Alami yang stabil. Hal ini penting mengingat efek buruk dari konsumsi makanan cepat saji yang digoreng (goreng-gorengan) adalah Acidosis atau Acidic. Asupan basa ini akan membantu memberikan perbaikan dalam menciptakan keseimbangan asam-basa pada tubuh kita.

Salah satu sumber Alkali dalam bentuk Air adalah Air Milagros.
Air Milagros memiliki kadar ke-Alkalian yang stabil dengan kisaran kadar alkali >9,8 pH, selain itu
Air Milagros juga diperkaya dengan Anti-Oksidan yang tinggi (-350mv) untuk membantu proses pengikatan radikal bebas dan Detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh).
Selain dari pada itu Air Milagros memiliki berat jenis sama dengan lemak jenuh atau minyak yang berfungsi untuk; mengencerkan darah yang mengental dan mengatasi penyakit yang disebabkan oleh penumpukan lemak pada jantung, kolesterol, usus besar, bagian perut dan leher.
Hal lain yang juga merupakan hal penting yang terkandung dalam Air Milagros adalah Skalar Energi yang berfungsi untuk membantu stimulasi endoktrin dalam tubuh, dan juga kandungan Oksigen yang akan memberikan efek kesegaran ketika Anda mengkonsumsinya.


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar