bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Minggu, 19 Februari 2017

AMANDEL

milagros untuk amandel

Apa itu AMANDEL ...?


AMANDEL.....
Bagian dari sistem kekebalan tubuh, haruskah dioperasi ...??

Amandel adalah benteng pertahanan tubuh yang berfungsi sebagai pengontrol masuknya kuman ke dalam tubuh. Apabila amandel bekerja terlalu berat akan terjadi peradangan. Pekerjaan amandel akan bertambah berat jika di dalam tubuh menumpuk sisa-sisa makanan akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan anorganik.

Mengoperasi amandel bukanlah jalan yang terbaikkarena akan menghilangkan fungsi amandel. Bahkan, ada ahli yang mengatakan dan menyamakan operasi amandel sama dengan mengebiri orang. Oleh karena itu jika tidak terpaksa jangan buang amandel Anda.

sehat milagros

Penyakit amandel sebenarnya dapat dihindari dan dicegah dengan cara mengatur pola makan yang sehat dan seimbang serta menghindari konsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung gula tambahan, garam berlebih dan makanan yang kebanyakan dengan proses cara digoreng. Selain itu, menghindari minuman dan makanan dingin seperti es krim, makanan yang diawetkan, soft drink dan berbagai makanan-makanan yang tidak sehat. Untuk menghindari dan menjaga fungsi amandel tetap baik, cobalah mengganti pola pengolahan proses masak makanan, misalnya mengolah beberapa jenis makanan dengan direbus, konsumsi sayur-sayuran dan jus buah-buahan segar, istirahat yang cukup dan mengurangi konsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet dan penyedap.
milagros sehat alami
Penyakit amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebab amandel adalah basil Fusifomis dan basil Spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil.

milagros untuk amandel

Penderita amandel akan mengalami gejala sebagai berikut:
  1. Pusing-pusing
  2. Demam dengan suhu badan tinggi sekitar 41 ºC
  3. Mengalami nyeri pada tenggorokan dan kelenjar gondok
  4. Rasa sakit pada tenggorokan ketika menelan makanan atau minuman
  5. Badan terasa lemah
Beberapa penderita amandel ada yang mengalami demam di malam hari, terutama ketika menjelang tidur malam, secara tiba-tiba nafas terasa sulit, suhu tubuh panas, sulit untuk menelan makanan, serasa oksigen atau udara tertahan di dalam tenggorokan dan sakit kepala.

milagros

Segera minum Air MILAGROS ....

  • Antioksidant tinggi (-350mv) pada milagros mampu membunuh bakteri secara efektif.
  • Ph stabil 9,8 menetralisir keseimbangan kondisi asam menjadi basa.
  • Mineral organik-nya membantu meregenerasi sel tubuh, memberikan asupan mineral baik bagi organ2 tubuh.
  • Scalar energy-nya menstimulasi kelenjar endokrin.
milagros

Libas penyakit, keluhan kelebihan tabungan asam pada tubuh anda hanya dengan minum Air MILAGROS.

Bukan suplement-suplement, bukan kimia yang menyumbang efek negatif berkepanjangan. Sebelum memutuskan tindak meja operasi ada baiknya minum Air MILAGROS.

Milagros sudah terbukti bisa menjadi perantara untuk kesembuhan berbagai macam penyakit.
milagros alami

Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar