bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Rabu, 15 Februari 2017

Manfaat Milagros untuk Ibu Hamil

milagros untuk ibu hamil

Manfaat Milagros pada Ibu Hamil dan dalam membantu proses persalinan. Semoga bisa mengurangi angka SC dan angka kematian bayi.
  • Berikan Milagros 1 botol sehari mulai kehamilan sampai dengan usia kehamilan 6 bulan. Maka ibu hamil dan janin akan tumbuh sehat dan si ibu tetap fit tanpa hiperemesis. Hb dan tekanan darahnya akan terkontrol.
  • Saat usia kehamilan masuk 7 bulan berikan 2 botol sehari sampai menjelang kelahiran.
  • Selama hamil, disarankan ibu hamil cebok dengan Air Milagros seminggu sekali, setengah botol sampai dengan 1 botol untuk mencegah infeksi dan keputihan.
  • Saat mulai mulas / his / tanda-tanda mau melahirkan siapkan 3 botol Milagros yang akan digunakan sebagai air minum selama proses persalinan.

Insya Alloh selama hamil ibu dan bayi sehat dan saat lahir bayinya bersih ketuban bersih dan proses persalinannya lancar.

Setelah melahirkan usahakan ibu tetap minum Air Milagros 2 botol sehari selama masa nifas supaya darah kotor keluar dengan sempurna dan ASI lancar serta tenaga ibu cepat pulih tidak terlalu capek menyusui dan mengurus bayinya.
Dan semprotkan Air Milagros dengan menggunakan Spray di luka episiotomi setiap habis buang air kecil supaya luka cepat kering dan sembuh.

By : dr. Betty Irawati Hastina Putri


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar