bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Jumat, 13 Juli 2018

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Air Alkali MILAGROS adalah salah satu solusi terbaik untuk membuat sembuh penyakit2 kronis/degeneratif, sebab Air Alkali MILAGROS punya kandungan mineral2 organic yang diperlukan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, punya kandungan Anti oxidant untuk mengikat seluruh racun dalam tubuh dan scalar energy untuk menambah power 100%. Apabila alkali darah sudah sesuai dan keasaman dalam tubuh lagi normal (BASA), maka proses imun dalam tubuh akan bekerja secara maksimal.

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Hubungan pH Air Dengan pH Tubuh


APA ITU "pH" ... ???


Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Kita sering mendengar 2 huruf ini disebut dalam kandungan air2 mineral atau od darah manusia. pH atau Potensial Hidrogen adalah derajat keasaman. pH juga digunakan untuk mengukur keseimbangan ASAM-BASA didalam tubuh. Semakin tinggi pH, maka zat itu tambah berbentuk basa dan kaya oksigen. Semakin rendah pH, maka zat itu makin lama berwujud asam dan sedikit oksigen.
Rentang nilai pH adalah berasal dari 0 hingga bersama 14. pH 7,0 adalah pH netral. Bila pH di atas 7, maka disebut basa. Dan seumpama pH di bawah 7, maka dianggap asam. Pada tingkat pH 6,9 tubuh menjadi rentan terhadap infeksi virus yang umum seperti demam, batuk dan flu. Sel-sel kanker-pun tumbuh bersama subur di didalam tubuh pada waktu pH tubuh ada di kisaran pH 5,5. Makin rendah tingkat pH, maka jadi asam orang tersebut, dan di dalam kondisi layaknya ini tambah tinggi pulalah asam urat dan racun-racun lainnya di didalam tubuh. Kondisi ini menyebabkan seseorang semakin mudah diserang penyakit, jadi dari penyakit-penyakit gampang sampai penyakit-penyakit kronis, apalagi potensial untuk dihinggapi tumor dan kanker.

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih kerap mengalami dan berpotensi menderita berlebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis).
Apabila segenap organ tubuh mampu bekerja dengan baik, maka perihal ini menandakan bahwa tubuh kami sehat. Kondisi ini amat barangkali terjadi kalau keasaman darah dan jaringan di di dalam tubuh berwujud netral condong basa (pH 7,35 – 7,45). Hal ini disebabkan gara-gara didalam suasana yang berupa alkali (basa), tubuh bakal mampu mendetoksifikasi dan menghilangkan zat-zat pencemar bersama lebih efisien dibanding situasi yang berbentuk acid (asam).
Jika darah dan jaringan sel kita terlampau asam, maka hal ini akan menyebabkan tubuh menjadi tidak sehat, gara-gara organ dan jaringan tidak bisa bekerja bersama dengan baik. Kondisi tubuh yang semakin asam terhitung akan menyebabkan tumbuhnya sel-sel tumor dan kanker.

Apa tanda-tanda tubuh kami sudah benar-benar asam (acidosis)?


- Gampang/sering sakit kepala, pilek, batuk, flu;
- Sering sakit lambung, kembung, sembelit;
- Kelebihan berat badan;
- Jerawatan, kulit kusam, eksim dan penyakit kulit lainnya;
- Nafas dan keringat bau tidak cukup sedap;
- Sering nyeri otot dan persendian;
- Kelelahan kronis;
- Keputihan (bagi wanita), dll.

Terlalu Asam (Acidosis) terhitung sangat berpotensi mengakibatkan penyakit degeneratif, antara lain :


- Berbagai penyakit kanker;
- Tekanan darah tinggi, hiperkolesterol, stroke & problem jantung;
- Asam urat (gout), nyeri sendi (arthritis);
- Kencing manis (diabetes) dan batu ginjal;
- Kerapuhan tulang (osteoporosis);
- Penyakit autoimmune;
- Pembengkakan prostat;
- Gangguan hormon dan infertilitas;
- Penuaan dini, katarak & praktis seluruh penyakit gara-gara penuaan.

GAMBAR DAN TESTIMONI



Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)
Kenapa Milagros dapat menyembuhkan?
Oleh dr. Usman Zaky, M.Kes, Sp.An


SESAK NAFAS
1. Antioksidan milagros merupakan anti histamin (zat kimia yg diproduksi tubuh, penyebab sesak nafas, bisa meningkatkan peradangan).
2. Antioksidan meningkatkan memproses prostasiklin (membuat saluran pernafasan bebas).
3. Alkali nya tingkatkan regenerasi sel paru2 dan jadi tubuh basa / tidak asam. Tubuh asam baik utk berkembangnya kuman.
4. Scalar energy bisa menstimulasi organ paru2, menaikkan limfosit/sel darah putih agar meningkatkan energi tahan tubuh.


DIABETES
Glukosa di di dalam darah meningkat.
Pankreas gagal memproduksi insulin (insulin = merubah glukosa jadi energi).
1. Antioksidan mencegah perkembangan jaringan/glukosa dlm darah.
2. Alkali mencegah kematian sel beta (sel beta dihasilkan pankreas - mengolah insulin).
3. Scalar energy menstimulus kelenjar pankreas.


HIV AIDS
1. Antioksidan menghambat replikasi virus yg terinveksi.
2. Alkali menambah energi tahan tubuh.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar Timus (kelenjar daya tahan tubuh).


HYPERTENSI
1. Antioksidan menghimpit LDL(kolesterol jahat) ditekan produksinya,mencegah penumpukan,mengatur konstraksi pembuluh darah.
2. Alkali menghasilkan enzim yg menghambat akumulasi lemak di dlm darah.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar adrenalin,menstimulus pembuluh darah otak.


KERACUNAN
1. Antioksidan tingkatkan kecepatan exkresi toxin (pengeluaran racun).
2. Alkali dapat menetralisir racun (racun itu terlalu asam).
3. Scalar energy mampu menyerap nutrisi yg bagus,meningkatkan permeabilitas dinding sel.


JANTUNG
1. Antioksidan menolong meregerasi sel2 otot jantung menjadi bagus dan sempurna.
2. Alkali tempat yg kondusif untuk pertumbihan sel otot jantung.
3. Scalar energy mengakibatkan kekuatan jantung lebih maksimal.


KEJANG DEMAM
1. Antioksidan memperbaiki proses imun, metabolisme dan DNA.
2. Alkali menyeimbangkan asam tubuh (kejang=asam tinggi).
3. Scalar energy bisa menaikkan focus mental, menstimulasi kelenjar otak.


DBD
1. Antioksidan menutupi kapiler yg bocor.
2. Alkali mencegah tumbuh kembangnya Virus.
3. Scalar energy menghasilkan trombosit yg bagus.


Pasien yg menekuni Operasi
1. Bersinergi hadapi sistem operasi.
2. Menghilangkan resiko bau busuk.
3. Mempercepat mobilisasi pasca bedah.


Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

MILAGROS Bersinergi dengan OBAT


Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Hasil seminar on line dgn tema UJI COBA MILAGROS Dgn BERBAGAI OBAT KIMIA by dr. BETTY sbb:

1. Trial dr. Wiwin : anastan 500mg (asam mefenamat stlh dilarutkan sktr 5mnt.Lbh pernah larut yg di milagros meski tdk terpaut bnyk. Stlh diaduk msg2 15 dtk yg milagros lbh cpt jd jernih.
2. Seperti kita ketahui di FB bbrp hari yg lantas tersedia postingan berhasilnya milagros diterima di RS Paru Madiun.
Clossingannya karena dokter paru coba obat anti TB dimasukkan dlm air milagros lbh cepat larut.
3. Percobaan melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setlh diaduk sktr 15 dtk, dan dibiarkan sktr 5 mnt,nyaris sama,beda2 tipis.Hasilnya yg Milagros lbh ringan terlarut & endapannya lbh sedikit serta lbh halus krn efek microcluster
4. nyoba dg almacon yakni Sejenis antasid (basa) bgmn energi larutnya? Promag lbh cpt larut drpd almacon,berarti jk pasien tdk senang ngunyah pun oke,tetap relatif cpt larut. Beda dg almacon. Jd almacon hrs dikunyah. Jk ditelan,bs lama gak sembuh2 maag nya
5. Trial voltade sepanjang 30 menit hasilnya Yg di masukkn ke milagros sdh tak menggumpal sdng yg di air mineral msh kelihatan ada gumpalan
6. Trial paracetamol yg di air mineral cenderung timbul gelembung keatas,yg pada akhirnya obatnya pd mengapung di air, sdangkn milagros gk timbul ke atas n gk mengapung ke permukaan air.

Kesimpulannya :
1. Dg minum obat menggunakn milagros maka absorbsi obat akn meningkat hampir 100% krn obat tdk akn dirusak oleh asam lambung & obat akn dilarutkan lbh cepat & lbh sempurna memanfaatkan milagros.
2. Milagros dapat jd penghantar obat yg diminum ke sel target,dan penyerapan obat akn maksimal krn molekul milagros yg sgt kecil,Oleh krn itu milagros utk mbantu penyerapan obat paru2 sgt bagus hasilnya krn dpt menembus alveoli.Demikian jg utk penyakit stroke krn bs menembus saraf otak.
3. Milagros dg pH 9,8 alkali alaminya akn mjd soluvable/pelarut yg baik,mk antibiotika yg condong berwujud asam akn gampang dilarutkan oleh air Milagros.

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Hasil Survey Diet Total (SDT) membuktikan bahwa konsumsi gula, garam dan lemak terhadap penduduk indonesia tergolong tinggi(Sumber KEMENKES 2014: Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan)
Taukah Anda ???
Selain Obesitas, Diabetes, Gangguan Sistem Pencernaan, Kolesterol, makan berlebihan terhitung memicu Kerja Otak Menurun. Paparan Zat Karsinogenik yang masuk melalui makanan, Menjadi tidak benar satu penyebab utama kanker KOLOREKTAL.
“Tidak Buang Air Besar di dalam Sehari Jauh Lebih Berbahaya daripada Merokok 3 Bungkus Sehari”.

Pola Makan yang terlalu berlebih sebabkan penyakit yang berkenaan dengan USUS, seperti Gangguan Fungsi USUS Besar atau Berkembangnya Penyakit yang terjalin dengan Sistem Pencernaan.

90-95% Penderita Kanker USUS BESAR disebabkan oleh Pola Makan dan Kebiasaan Hidup yang tidak sehat. Seperti Selang yang dialiri air bersih saja, andaikata digunakan terus menerus dapat timbul kerak dan kotoran.

Pertanyaannya…, Bagaimana bersama USUS Anda..???
Tentunya Pasti Akan lebih kotor dibandingkan bersama dengan Selang yang tadi diilusitrasikan di atas kan..???

Sudah saatnya Anda Membersihkan USUS Anda…!!!

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Minum Air Alkali Milagros…!!!
Dengan Konsumsi 1-3 Botol Milagros Setiap hari, Semua Kotoran, Bahan Kimia, yang melekat di di dalam seluruh Usus Anda Akan Bersih. Kesehatan Organ tubuh Anda akan Kembali Normal.
Karena FUNGSI Milagros Adalah Membersihkan Racun Kimia dan Bakteri dalam USUS Anda, Mengatur Kembali Kerja Organ Tubuh Anda Secara Optimal dan Menambah Mineral yang Tepat Serta Menambah Vitalitas Tubuh Anda.

Kandungan Alami Milagros :

1. Antioksidan -350 mV
2. Alkali Alami 9.8 pH Super Stable
3. Power Full Scalar Energi
4. High Content Oxygen
5. Mineral in Ionized Form
6. Dll…

Cara Konsumsi : 3 BOTOL Sehari


1 botol Setelah Bangun (Sebelum Makan / Perut Kosong) Sekitar Pkl 05:00 am-7:00 am; 1 botol sore hari lebih kurang pukul 15:00 pm-15:30 pm; dan 1 botol sebelum akan tidur, sekitar pkl 21:00 pm-22:00 pm


Untuk Keterangan lebih jelas, silahkan hubungi orang yang sudah berbaik hati mengumumkan berita ini kepada Anda.


Aset termahal dalam diri Anda adalah Kesehatan Anda…!!!



-MANFAAT Air Alkali MILAGROS Sebagai Kebutuhan Primer Akan Kesehatan


Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)


Ketika tubuh ASAM, berbagai penyakit gampang menyerang, solusinya wajib minum air BASA sehingga tubuh kembali normal dan sehat.

- Anda sakit Diabetes minum MILAGROS
- Anda Maag Kronis minum MILAGROS
- Anda gagal ginjal minum MILAGROS
- Anda kanker / Tumor MINUM MILAGROS
- Jantung Bocor MINUM MILAGROS
- Yang belum mempunyai keturunan terhitung MINUM MILAGROS

Produknya simple 1 untuk semua penyakit.

Milagros adalah tidak benar satu air minum BASA yang benar-benar baik untuk kesehatan. Tidak heran terkecuali banyak orang sembuh setelah minum air ini.

Milagros 1 product kandungannya amat Lengkap, pH Alkali 10.8, Anti Oksidant -350mv, Skalar Energy, Mineral Organik, High content oxygen, ukurannya microcluster agar cepat diserap tubuh.

Berikut ini sebagian fungsi Alkali :
- Meningkatkan power sampai 100% secara instan.
- Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan sel didalam tubuh.
- Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral.
- Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
- Membuang racun/toksin dalam tubuh.
- Memperlancar penyerapan nutrisi di dalam tubuh.
- Mengatasi gangguan kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini.
- Membantu menstabilkan tekanan darah.
-Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan masalah pencernaan lainnya.
-Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan.
-Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
-Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang.
-Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
-Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
-Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman.

Air Alkali MILAGROS adalah tidak benar satu solusi terbaik untuk mengobati penyakit2 kronis/degeneratif, gara-gara Air Alkali MILAGROS memiliki kandungan mineral2 organic yang diperlukan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, punya kandungan Anti oxidant untuk mengikat semua racun dalam tubuh dan scalar energy untuk menaikkan power 100%.

Apabila alkali darah udah seimbang dan keasaman di dalam tubuh lagi normal (BASA), maka proses imun di dalam tubuh bakal bekerja secara maksimal.

Menjaga kesehatan lebih baik dari terhadap mengobati.

Keuntungan menjadi Agen Milagros ?


1. Memperoleh bermacam bonus.
Dengan jadi member dan menggerakkan bisnisnya Sebagai Agen Distributor , maka Anda bakal beroleh bermacam macam bonus cocok dengan pencapaian dan kinerja Anda.
Bonus-bonus tersebut diantaranya :
– Bonus rekrut member baru Rp 40.000/member
– Bonus pasangan Rp 20.000/pasang.
– Bonus generasi Rp 2.000/pasang
– Bonus eceran produk Rp 50.000 (selisih harga membeli terhadap harga jual)
– Bonus Viral Rp 30.000 untuk Repeat Order (RO) sendiri & Rp 2.000 untuk RO anggota jaringan.
– Bonus-bonus lainnya mampu Anda terima sesudah menggapai posisi Leader ke atas.
2. Memiliki usaha sendiri yang prospektif
Bisnis Milagros sanggup dikerjakan bersama modal amat minim namun prospektif didalam jangka panjangnya.
Anda cukup mengeluarkan uang Rp 350.000 untuk menjadi member. Dan Anda udah mampu menjual produk-produk Milagros maupun merekrut member lainnya dan mendapatkan komisi.
3. Memiliki sumber penghasilan passive (passive income).
Setiap member, entah bisa menjajakan atau merekrut sendiri ataupun tidak, tetap mempunyai mungkin mendapatkan bonus berasal dari hasil penjualan didalam grupnya. Ini bermakna bisa menjadi sumber passive income bagi Anda.
4. Mendapat potongan harga
Dengan menjadi member, Anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk tiap tiap pembelian 1 dus air Milagros. Artinya, jika air itu untuk mengonsumsi sendiri, berarti Anda mendapatkannya bersama harga lebih murah. Dan jika Anda menjual kembali, pasti Anda bakal memperoleh keuntungan.
5. Keuntungan lain
Ada lebih dari satu keuntungan lain yang sifatnya non financial, seperti memiliki banyak rekan dan jaringan, mendapat pengalaman mobilisasi usaha online/offline dan juga pengalaman lain, menambah wawasan dan pengetahuan, mendukung orang, dll.

Jadi, begitu banyak keuntungan yang bakal diperoleh saat Anda berhimpun manjadi agen Milagros.

Syarat utamanya adalah Anda sanggup sedia kan pas kapanpun untuk melayani kala ada keinginan menjadi member maupun permohonan produk, baik langsung dari pembeli maupun dari sponsor.

Biaya jadi agen tidak ada perbedaan bersama dengan ongkos menjadi member, yakni Rp 350.000 dan Anda tetap berhak mendapat 1 dus air Milagros.
Jadi, jangan tunggu lagi, mari gabung jadi agen milagros. Kesempatan ini terbatas. Segera mengfungsikan peluang ini sebaik-baiknya.

Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Tertarik hub :
ADMIN :INDOSAT
085865297046
(http://bit.ly/milagrossemarang)
https://milagrossemarang.com/
Alamat rumah :
Jl.Kalipancur rt 01 /rw 04 nomor 56
Kel.Kalipancur, Kec.Ngaliyan
Semarang -Jateng,Indonesia
Kode pos :50183


Demikian artikel mengenai Yang Jual Air Milagros Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi MAP dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar