bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Minggu, 22 Juli 2018

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 081320956996

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Air Alkali MILAGROS adalah salah satu solusi paling baik untuk menyembuhkan penyakit2 kronis/degeneratif, sebab Air Alkali MILAGROS memiliki kandungan mineral2 organic yang diperlukan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, mengandung Anti oxidant untuk mengikat seluruh racun dalam tubuh dan scalar energy untuk meningkatkan power 100%. Apabila alkali darah sudah sebanding dan keasaman di dalam tubuh kembali normal (BASA), maka proses imun di dalam tubuh dapat bekerja secara maksimal.

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Hubungan pH Air Dengan pH Tubuh


APA ITU "pH" ... ???


Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Kita sering mendengar 2 huruf ini disebut dalam persentase air2 mineral atau od darah manusia. pH atau Potensial Hidrogen adalah derajat keasaman. pH terhitung digunakan untuk mengukur keseimbangan ASAM-BASA di dalam tubuh. Semakin tinggi pH, maka zat itu jadi berwujud basa dan kaya oksigen. Semakin rendah pH, maka zat itu semakin berupa asam dan sedikit oksigen.
Rentang nilai pH adalah dari 0 hingga bersama dengan 14. pH 7,0 adalah pH netral. Bila pH di atas 7, maka disebut basa. Dan jikalau pH di bawah 7, maka dianggap asam. Pada tingkat pH 6,9 tubuh terasa rentan terhadap infeksi virus yang lazim seperti demam, batuk dan flu. Sel-sel kanker-pun tumbuh bersama dengan subur di di dalam tubuh pada sementara pH tubuh tersedia di kisaran pH 5,5. Makin rendah tingkat pH, maka makin asam orang tersebut, dan di dalam suasana seperti ini jadi tinggi pulalah asam urat dan racun-racun lainnya di didalam tubuh. Kondisi ini sebabkan seseorang makin lama enteng diserang penyakit, terasa berasal dari penyakit-penyakit gampang sampai penyakit-penyakit kronis, bahkan potensial untuk dihinggapi tumor dan kanker.

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Penelitian memperlihatkan bahwa tubuh manusia jauh lebih kerap mengalami dan berpotensi menderita berlebihan asam (acidosis) dibandingkan berlebihan basa (alkalidosis).
Apabila segenap organ tubuh bisa bekerja dengan baik, maka perihal ini tandanya bahwa tubuh kita sehat. Kondisi ini amat barangkali terjadi kalau keasaman darah dan jaringan di di dalam tubuh berupa netral cenderung basa (pH 7,35 – 7,45). Hal ini disebabkan karena dalam keadaan yang berupa alkali (basa), tubuh akan mampu mendetoksifikasi dan menghalau zat-zat pencemar bersama lebih efisien dibanding situasi yang berwujud acid (asam).
Jika darah dan jaringan sel kami terlampau asam, maka hal ini bakal menyebabkan tubuh menjadi tidak sehat, sebab organ dan jaringan tidak sanggup bekerja bersama baik. Kondisi tubuh yang jadi asam termasuk bakal mengakibatkan tumbuhnya sel-sel tumor dan kanker.

Apa gejala tubuh kami telah terlampau asam (acidosis)?


- Gampang/sering sakit kepala, pilek, batuk, flu;
- Sering sakit lambung, kembung, sembelit;
- Kelebihan berat badan;
- Jerawatan, kulit kusam, eksim dan penyakit kulit lainnya;
- Nafas dan keringat bau kurang sedap;
- Sering nyeri otot dan persendian;
- Kelelahan kronis;
- Keputihan (bagi wanita), dll.

Terlalu Asam (Acidosis) terhitung sangat berpotensi sebabkan penyakit degeneratif, antara lain :


- Berbagai penyakit kanker;
- Tekanan darah tinggi, hiperkolesterol, stroke & gangguan jantung;
- Asam urat (gout), nyeri sendi (arthritis);
- Kencing manis (diabetes) dan batu ginjal;
- Kerapuhan tulang (osteoporosis);
- Penyakit autoimmune;
- Pembengkakan prostat;
- Gangguan hormon dan infertilitas;
- Penuaan dini, katarak & praktis semua penyakit dikarenakan penuaan.
GAMBAR DAN TESTIMONI


Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)
Kenapa Milagros mampu menyembuhkan?
Oleh dr. Usman Zaky, M.Kes, Sp.An


SESAK NAFAS
1. Antioksidan milagros merupakan anti histamin (zat kimia yg diproduksi tubuh, penyebab sesak nafas, mampu meningkatkan peradangan).
2. Antioksidan tingkatkan mengolah prostasiklin (membuat saluran pernafasan bebas).
3. Alkali nya menaikkan regenerasi sel paru2 dan menjadi tubuh basa / tidak asam. Tubuh asam baik utk berkembangnya kuman.
4. Scalar energy sanggup menstimulasi organ paru2, menaikkan limfosit/sel darah putih sehingga tingkatkan daya tahan tubuh.

DIABETES
Glukosa di dalam darah meningkat.
Pankreas gagal memproduksi insulin (insulin = merubah glukosa menjadi energi).
1. Antioksidan menghindar perkembangan jaringan/glukosa dlm darah.
2. Alkali menghindar kematian sel beta (sel beta dihasilkan pankreas - produksi insulin).
3. Scalar energy menstimulus kelenjar pankreas.

HIV AIDS
1. Antioksidan menghambat replikasi virus yg terinveksi.
2. Alkali menaikkan kekuatan tahan tubuh.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar Timus (kelenjar daya tahan tubuh).

HYPERTENSI
1. Antioksidan menghimpit LDL(kolesterol jahat) ditekan produksinya,mencegah penumpukan,mengatur konstraksi pembuluh darah.
2. Alkali membuahkan enzim yg menghambat akumulasi lemak di dlm darah.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar adrenalin,menstimulus pembuluh darah otak.

KERACUNAN
1. Antioksidan meningkatkan kecepatan exkresi toxin (pengeluaran racun).
2. Alkali dapat menetralisir racun (racun itu terlalu asam).
3. Scalar energy bisa menyerap nutrisi yg bagus,meningkatkan permeabilitas dinding sel.

JANTUNG
1. Antioksidan mendukung meregerasi sel2 otot jantung jadi bagus dan sempurna.
2. Alkali sarana yg kondusif untuk pertumbihan sel otot jantung.
3. Scalar energy sebabkan daya jantung lebih maksimal.

KEJANG DEMAM
1. Antioksidan memperbaiki sistem imun, metabolisme dan DNA.
2. Alkali menyeimbangkan asam tubuh (kejang=asam tinggi).
3. Scalar energy dapat menaikkan focus mental, menstimulasi kelenjar otak.

DBD
1. Antioksidan menutupi kapiler yg bocor.
2. Alkali menghindar tumbuh kembangnya Virus.
3. Scalar energy membuahkan trombosit yg bagus.

Pasien yg merintis Operasi
1. Bersinergi menghadapi proses operasi.
2. Menghilangkan efek bau busuk.
3. Mempercepat menggerakkan pasca bedah.

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

MILAGROS Bersinergi dengan OBAT


Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Hasil seminar on line dgn tema UJI COBA MILAGROS Dgn BERBAGAI OBAT KIMIA by dr. BETTY sbb:

1. Trial dr. Wiwin : anastan 500mg (asam mefenamat stlh dilarutkan sktr 5mnt.Lbh pernah larut yg di milagros meski tdk terpaut bnyk. Stlh diaduk msg2 15 dtk yg milagros lbh cpt jd jernih.
2. Seperti kami ketahui di FB bbrp hari yg selanjutnya ada tulisan berhasilnya milagros di terima di RS Paru Madiun.
Clossingannya gara-gara dokter paru coba obat anti TB dimasukkan dlm air milagros lbh cepat larut.
3. Percobaan melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setlh diaduk sktr 15 dtk, dan dibiarkan sktr 5 mnt,nyaris sama,beda2 tipis.Hasilnya yg Milagros lbh ringan terlarut & endapannya lbh sedikit dan juga lbh halus krn dampak microcluster
4. nyoba dg almacon yakni Sejenis antasid (basa) bgmn kekuatan larutnya? Promag lbh cpt larut drpd almacon,berarti jk pasien tdk berkenan ngunyah pun oke,tetap relatif cpt larut. Beda dg almacon. Jd almacon hrs dikunyah. Jk ditelan,bs lama gak sembuh2 maag nya
5. Trial voltade sepanjang 30 menit hasilnya Yg di masukkn ke milagros sdh tak menggumpal sdng yg di air mineral msh nampak tersedia gumpalan
6. Trial paracetamol yg di air mineral condong timbul gelembung keatas,yg pada akhirnya obatnya pd mengapung di air, sdangkn milagros gk timbul ke atas n gk mengapung ke permukaan air.

Kesimpulannya :
1. Dg minum obat menggunakn milagros maka absorbsi obat akn meningkat nyaris 100% krn obat tdk akn dirusak oleh asam lambung & obat akn dilarutkan lbh cepat & lbh prima pakai milagros.
2. Milagros dapat jd penghantar obat yg diminum ke sel target,dan penyerapan obat akn maksimal krn molekul milagros yg sgt kecil,Oleh krn itu milagros utk mbantu penyerapan obat paru2 sgt bagus hasilnya krn dpt menembus alveoli.Demikian jg utk penyakit stroke krn bs menembus saraf otak.
3. Milagros dg pH 9,8 alkali alaminya akn mjd soluvable/pelarut yg baik,mk antibiotika yg cenderung bersifat asam akn gampang dilarutkan oleh air Milagros.

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Hasil Survey Diet Total (SDT) menyatakan bahwa mengonsumsi gula, garam dan lemak terhadap penduduk indonesia tergolong tinggi(Sumber KEMENKES 2014: Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan)
Taukah Anda ???
Selain Obesitas, Diabetes, Gangguan Sistem Pencernaan, Kolesterol, makan berlebihan juga membawa dampak Kerja Otak Menurun. Paparan Zat Karsinogenik yang masuk lewat makanan, Menjadi keliru satu penyebab utama kanker KOLOREKTAL.
“Tidak Buang Air Besar didalam Sehari Jauh Lebih Berbahaya daripada Merokok 3 Bungkus Sehari”.

Pola Makan yang terlalu berlebih sebabkan penyakit yang berkenaan bersama dengan USUS, seperti Gangguan Fungsi USUS Besar atau Berkembangnya Penyakit yang berhubungan bersama Sistem Pencernaan.

90-95% Penderita Kanker USUS BESAR disebabkan oleh Pola Makan dan Kebiasaan Hidup yang tidak sehat. Seperti Selang yang dialiri air bersih saja, bila digunakan terus menerus bakal timbul kerak dan kotoran.

Pertanyaannya…, Bagaimana dengan USUS Anda..???
Tentunya Pasti Akan lebih kotor dibandingkan dengan Selang yang tadi diilusitrasikan di atas kan..???

Sudah saatnya Anda Membersihkan USUS Anda…!!!

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Minum Air Alkali Milagros…!!!
Dengan Konsumsi 1-3 Botol Milagros Setiap hari, Semua Kotoran, Bahan Kimia, yang melekat di di dalam seluruh Usus Anda Akan Bersih. Kesehatan Organ tubuh Anda bakal Kembali Normal.
Karena FUNGSI Milagros Adalah Membersihkan Racun Kimia dan Bakteri didalam USUS Anda, Mengatur Kembali Kerja Organ Tubuh Anda Secara Optimal dan Menambah Mineral yang Tepat Serta Menambah Vitalitas Tubuh Anda.

Kandungan Alami Milagros :

1. Antioksidan -350 mV
2. Alkali Alami 9.8 pH Super Stable
3. Power Full Scalar Energi
4. High Content Oxygen
5. Mineral in Ionized Form
6. Dll…

Cara Konsumsi : 3 BOTOL Sehari


1 botol Setelah Bangun (Sebelum Makan / Perut Kosong) Sekitar Pkl 05:00 am-7:00 am; 1 botol sore hari lebih kurang pukul 15:00 pm-15:30 pm; dan 1 botol sebelum tidur, lebih kurang pkl 21:00 pm-22:00 pm

Untuk Keterangan lebih jelas, silahkan hubungi orang yang sudah berbaik hati menginformasikan berita ini kepada Anda.

Aset termahal dalam diri Anda adalah Kesehatan Anda…!!!


-MANFAAT Air Alkali MILAGROS Sebagai Kebutuhan Primer Akan Kesehatan


Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)


Ketika tubuh ASAM, berbagai penyakit enteng menyerang, solusinya perlu minum air BASA sehingga tubuh ulang normal dan sehat.

- Anda sakit Diabetes minum MILAGROS
- Anda Maag Kronis minum MILAGROS
- Anda gagal ginjal minum MILAGROS
- Anda kanker / Tumor MINUM MILAGROS
- Jantung Bocor MINUM MILAGROS
- Yang belum miliki keturunan termasuk MINUM MILAGROS

Produknya sederhana 1 untuk semua penyakit.

Milagros adalah salah satu air minum BASA yang amat baik untuk kesehatan. Tidak heran jikalau banyak orang sembuh setelah minum air ini.

Milagros 1 produk kandungannya terlalu Lengkap, pH Alkali 10.8, Anti Oksidant -350mv, Skalar Energy, Mineral Organik, High content oxygen, ukurannya microcluster agar cepat diserap tubuh.

Berikut ini lebih dari satu manfaat Alkali :
- Meningkatkan power hingga 100% secara instan.
- Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel dalam tubuh.
- Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral.
- Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
- Membuang racun/toksin di dalam tubuh.
- Memperlancar penyerapan nutrisi di dalam tubuh.
- Mengatasi masalah kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini.
- Membantu menstabilkan tekanan darah.
-Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan gangguan pencernaan lainnya.
-Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan.
-Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
-Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang.
-Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
-Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
-Meningkatkan rasa dan juga aroma makanan dan minuman.

Air Alkali MILAGROS adalah salah satu solusi terbaik untuk membuat sembuh penyakit2 kronis/degeneratif, gara-gara Air Alkali MILAGROS punya kandungan mineral2 organic yang dibutuhkan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, punya kandungan Anti oxidant untuk mengikat seluruh racun di dalam tubuh dan scalar energy untuk tingkatkan power 100%.

Apabila alkali darah udah sesuai dan keasaman di dalam tubuh lagi normal (BASA), maka proses imun didalam tubuh dapat bekerja secara maksimal.

Menjaga kebugaran lebih baik dari pada mengobati.

Keuntungan jadi Agen Milagros ?


1. Memperoleh berbagai bonus.
Dengan menjadi member dan mobilisasi bisnisnya Sebagai Agen Distributor , maka Anda bakal mendapatkan bermacam macam bonus sesuai bersama dengan pencapaian dan kinerja Anda.
Bonus-bonus tersebut diantaranya :
– Bonus rekrut member baru Rp 40.000/member
– Bonus pasangan Rp 20.000/pasang.
– Bonus generasi Rp 2.000/pasang
– Bonus eceran produk Rp 50.000 (selisih harga beli terhadap harga jual)
– Bonus Viral Rp 30.000 untuk Repeat Order (RO) sendiri & Rp 2.000 untuk RO anggota jaringan.
– Bonus-bonus lainnya sanggup Anda terima sesudah menggapai posisi Leader ke atas.
2. Memiliki bisnis sendiri yang prospektif
Bisnis Milagros sanggup dilakukan bersama modal benar-benar minim tetapi prospektif didalam jangka panjangnya.
Anda memadai mengeluarkan uang Rp 350.000 untuk jadi member. Dan Anda sudah mampu menjajakan produk-produk Milagros maupun merekrut member lainnya dan meraih komisi.
3. Memiliki sumber pendapatan passive (passive income).
Setiap member, entah bisa menjajakan atau merekrut sendiri ataupun tidak, masih punya barangkali mendapatkan bonus dari hasil penjualan dalam grupnya. Ini berarti dapat jadi sumber passive income bagi Anda.
4. Mendapat potongan harga
Dengan jadi member, Anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk tiap-tiap pembelian 1 dus air Milagros. Artinya, jika air itu untuk konsumsi sendiri, artinya Anda mendapatkannya bersama harga lebih murah. Dan jika Anda menjual kembali, tentu Anda akan meraih keuntungan.
5. Keuntungan lain
Ada beberapa keuntungan lain yang sifatnya non financial, seperti memiliki banyak rekan dan jaringan, mendapat pengalaman mobilisasi bisnis online/offline dan juga pengalaman lain, menambah wawasan dan pengetahuan, membantu orang, dll.

Jadi, begitu banyak keuntungan yang dapat diperoleh ketika Anda bergabung manjadi agen Milagros.

Syarat utamanya adalah Anda bisa sedia kan saat kapanpun untuk melayani disaat ada permohonan menjadi member maupun permintaan produk, baik langsung berasal dari konsumen maupun berasal dari sponsor.

Biaya menjadi agen tidak ada perbedaan dengan biaya jadi member, yaitu Rp 350.000 dan Anda senantiasa berhak mendapat 1 dus air Milagros.
Jadi, jangan menanti lagi, mari gabung menjadi agen milagros. Kesempatan ini terbatas. Segera pakai kesempatan ini sebaik-baiknya.

Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)
Tertarik hub :
ADMIN :INDOSAT
085865297046
(http://bit.ly/milagrossemarang)
https://milagrossemarang.com/
Alamat tempat tinggal :
Jl.Kalipancur rt 01 /rw 04 nomer 56
Kel.Kalipancur, Kec.Ngaliyan
Semarang -Jateng,Indonesia
Kode pos :50183

Demikian artikel mengenai Grosir Air Milagros Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi MAP dibawah ini.

1 komentar:

  1. New player bonus casino - drmcd
    NEW player bonus casino for December 2021. 논산 출장안마 2021's New Player Welcome Offer with our 광주광역 출장안마 exclusive sign up bonus of £10 익산 출장안마 or more. New 당진 출장마사지 customers who 파주 출장마사지 register

    BalasHapus