bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Kamis, 12 Juli 2018

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Air Alkali MILAGROS adalah salah satu solusi terbaik untuk membuat sembuh penyakit2 kronis/degeneratif, gara-gara Air Alkali MILAGROS memiliki kandungan mineral2 organic yang dibutuhkan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, mempunyai kandungan Anti oxidant untuk mengikat semua racun didalam tubuh dan scalar energy untuk meningkatkan power 100%. Apabila alkali darah udah sebanding dan keasaman didalam tubuh lagi normal (BASA), maka sistem imun di dalam tubuh dapat bekerja secara maksimal.

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Hubungan pH Air Dengan pH Tubuh


APA ITU "pH" ... ???


Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Kita sering mendengar 2 huruf ini disebut dalam kandungan air2 mineral atau od darah manusia. pH atau Potensial Hidrogen adalah derajat keasaman. pH terhitung digunakan untuk mengukur keseimbangan ASAM-BASA didalam tubuh. Semakin tinggi pH, maka zat itu makin berbentuk basa dan kaya oksigen. Semakin rendah pH, maka zat itu tambah berbentuk asam dan sedikit oksigen.
Rentang nilai pH adalah dari 0 sampai bersama dengan 14. pH 7,0 adalah pH netral. Bila pH di atas 7, maka disebut basa. Dan misalnya pH di bawah 7, maka diakui asam. Pada tingkat pH 6,9 tubuh merasa rentan pada infeksi virus yang umum layaknya demam, batuk dan flu. Sel-sel kanker-pun tumbuh bersama subur di dalam tubuh terhadap sementara pH tubuh ada di kisaran pH 5,5. Makin rendah tingkat pH, maka semakin asam orang tersebut, dan didalam suasana seperti ini makin lama tinggi pulalah asam urat dan racun-racun lainnya di di dalam tubuh. Kondisi ini membawa dampak seseorang tambah enteng di serang penyakit, terasa dari penyakit-penyakit mudah hingga penyakit-penyakit kronis, bahkan potensial untuk dihinggapi tumor dan kanker.

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Penelitian menyatakan bahwa tubuh manusia jauh lebih kerap mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan berlebihan basa (alkalidosis).
Apabila segenap organ tubuh bisa bekerja dengan baik, maka hal ini pertanda bahwa tubuh kami sehat. Kondisi ini benar-benar kemungkinan berjalan jika keasaman darah dan jaringan di di dalam tubuh berwujud netral cenderung basa (pH 7,35 – 7,45). Hal ini disebabkan karena didalam situasi yang berwujud alkali (basa), tubuh akan mampu mendetoksifikasi dan menghilangkan zat-zat pencemar dengan lebih efisien dibanding kondisi yang berbentuk acid (asam).
Jika darah dan jaringan sel kami terlampau asam, maka perihal ini dapat mengakibatkan tubuh jadi tidak sehat, sebab organ dan jaringan tidak sanggup bekerja bersama baik. Kondisi tubuh yang semakin asam juga akan membawa dampak tumbuhnya sel-sel tumor dan kanker.

Apa gejala tubuh kita telah terlalu asam (acidosis)?


- Gampang/sering sakit kepala, pilek, batuk, flu;
- Sering sakit lambung, kembung, sembelit;
- Kelebihan berat badan;
- Jerawatan, kulit kusam, eksim dan penyakit kulit lainnya;
- Nafas dan keringat bau kurang sedap;
- Sering nyeri otot dan persendian;
- Kelelahan kronis;
- Keputihan (bagi wanita), dll.

Terlalu Asam (Acidosis) termasuk sangat berpotensi membuat penyakit degeneratif, pada lain :


- Berbagai penyakit kanker;
- Tekanan darah tinggi, hiperkolesterol, stroke & gangguan jantung;
- Asam urat (gout), nyeri sendi (arthritis);
- Kencing manis (diabetes) dan batu ginjal;
- Kerapuhan tulang (osteoporosis);
- Penyakit autoimmune;
- Pembengkakan prostat;
- Gangguan hormon dan infertilitas;
- Penuaan dini, katarak & praktis semua penyakit dikarenakan penuaan.

GAMBAR DAN TESTIMONI



Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)
Kenapa Milagros bisa menyembuhkan?
Oleh dr. Usman Zaky, M.Kes, Sp.An


SESAK NAFAS
1. Antioksidan milagros merupakan anti histamin (zat kimia yg diproduksi tubuh, penyebab sesak nafas, bisa menambah peradangan).
2. Antioksidan tingkatkan mengolah prostasiklin (membuat saluran pernafasan bebas).
3. Alkali nya tingkatkan regenerasi sel paru2 dan jadi tubuh basa / tidak asam. Tubuh asam baik utk berkembangnya kuman.
4. Scalar energy sanggup menstimulasi organ paru2, meningkatkan limfosit/sel darah putih supaya meningkatkan energi tahan tubuh.


DIABETES
Glukosa di dalam darah meningkat.
Pankreas gagal produksi insulin (insulin = membuat perubahan glukosa jadi energi).
1. Antioksidan menghindar perkembangan jaringan/glukosa dlm darah.
2. Alkali mencegah kematian sel beta (sel beta dihasilkan pankreas - memproduksi insulin).
3. Scalar energy menstimulus kelenjar pankreas.


HIV AIDS
1. Antioksidan menghambat replikasi virus yg terinveksi.
2. Alkali tingkatkan kekuatan tahan tubuh.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar Timus (kelenjar energi tahan tubuh).


HYPERTENSI
1. Antioksidan menghimpit LDL(kolesterol jahat) ditekan produksinya,mencegah penumpukan,mengatur konstraksi pembuluh darah.
2. Alkali menghasilkan enzim yg menghindar akumulasi lemak di dlm darah.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar adrenalin,menstimulus pembuluh darah otak.


KERACUNAN
1. Antioksidan menambah kecepatan exkresi toxin (pengeluaran racun).
2. Alkali bisa menetralisir racun (racun itu terlampau asam).
3. Scalar energy dapat menyerap nutrisi yg bagus,meningkatkan permeabilitas dinding sel.


JANTUNG
1. Antioksidan menunjang meregerasi sel2 otot jantung menjadi bagus dan sempurna.
2. Alkali tempat yg kondusif untuk pertumbihan sel otot jantung.
3. Scalar energy memicu daya jantung lebih maksimal.


KEJANG DEMAM
1. Antioksidan melakukan perbaikan proses imun, metabolisme dan DNA.
2. Alkali menyeimbangkan asam tubuh (kejang=asam tinggi).
3. Scalar energy bisa meningkatkan focus mental, menstimulasi kelenjar otak.


DBD
1. Antioksidan menutupi kapiler yg bocor.
2. Alkali mencegah tumbuh kembangnya Virus.
3. Scalar energy membuahkan trombosit yg bagus.


Pasien yg menekuni Operasi
1. Bersinergi hadapi sistem operasi.
2. Menghilangkan efek bau busuk.
3. Mempercepat mobilisasi pasca bedah.


Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

MILAGROS Bersinergi dengan OBAT


Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Hasil seminar on line dgn tema UJI COBA MILAGROS Dgn BERBAGAI OBAT KIMIA by dr. BETTY sbb:

1. Trial dr. Wiwin : anastan 500mg (asam mefenamat stlh dilarutkan sktr 5mnt.Lbh dulu larut yg di milagros meski tdk terpaut bnyk. Stlh diaduk msg2 15 dtk yg milagros lbh cpt jd jernih.
2. Seperti kita ketahui di FB bbrp hari yg lantas ada postingan berhasilnya milagros diterima di RS Paru Madiun.
Clossingannya karena dokter paru coba obat anti TB dimasukkan dlm air milagros lbh cepat larut.
3. Percobaan melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setlh diaduk sktr 15 dtk, dan dibiarkan sktr 5 mnt,nyaris sama,beda2 tipis.Hasilnya yg Milagros lbh mudah terlarut & endapannya lbh sedikit dan juga lbh halus krn efek microcluster
4. nyoba dg almacon yakni Sejenis antasid (basa) bgmn daya larutnya? Promag lbh cpt larut drpd almacon,berarti jk pasien tdk sudi ngunyah pun oke,tetap relatif cpt larut. Beda dg almacon. Jd almacon hrs dikunyah. Jk ditelan,bs lama gak sembuh2 maag nya
5. Trial voltade sepanjang 30 menit hasilnya Yg di masukkn ke milagros sdh tak menggumpal sdng yg di air mineral msh terlihat ada gumpalan
6. Trial paracetamol yg di air mineral condong timbul gelembung keatas,yg kelanjutannya obatnya pd mengapung di air, sdangkn milagros gk timbul ke atas n gk mengapung ke permukaan air.

Kesimpulannya :
1. Dg minum obat menggunakn milagros maka absorbsi obat akn meningkat hampir 100% krn obat tdk akn dirusak oleh asam lambung & obat akn dilarutkan lbh cepat & lbh prima memakai milagros.
2. Milagros akan jd penghantar obat yg diminum ke sel target,dan penyerapan obat akn maksimal krn molekul milagros yg sgt kecil,Oleh krn itu milagros utk mbantu penyerapan obat paru2 sgt bagus hasilnya krn dpt menembus alveoli.Demikian jg utk penyakit stroke krn bs menembus saraf otak.
3. Milagros dg pH 9,8 alkali alaminya akn mjd soluvable/pelarut yg baik,mk antibiotika yg cenderung berwujud asam akn enteng dilarutkan oleh air Milagros.

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Hasil Survey Diet Total (SDT) menunjukkan bahwa mengkonsumsi gula, garam dan lemak terhadap penduduk indonesia tergolong tinggi(Sumber KEMENKES 2014: Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan)
Taukah Anda ???
Selain Obesitas, Diabetes, Gangguan Sistem Pencernaan, Kolesterol, makan berlebihan terhitung mengakibatkan Kerja Otak Menurun. Paparan Zat Karsinogenik yang masuk melalui makanan, Menjadi salah satu penyebab utama kanker KOLOREKTAL.
“Tidak Buang Air Besar di dalam Sehari Jauh Lebih Berbahaya daripada Merokok 3 Bungkus Sehari”.

Pola Makan yang terlalu berlebih membuat penyakit yang berkaitan bersama dengan USUS, seperti Gangguan Fungsi USUS Besar atau Berkembangnya Penyakit yang terjalin bersama dengan Sistem Pencernaan.

90-95% Penderita Kanker USUS BESAR disebabkan oleh Pola Makan dan Kebiasaan Hidup yang tidak sehat. Seperti Selang yang dialiri air bersih saja, sekiranya digunakan terus menerus akan timbul kerak dan kotoran.

Pertanyaannya…, Bagaimana bersama USUS Anda..???
Tentunya Pasti Akan lebih kotor dibandingkan dengan Selang yang tadi diilusitrasikan di atas kan..???

Sudah saatnya Anda Membersihkan USUS Anda…!!!

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Minum Air Alkali Milagros…!!!
Dengan Konsumsi 1-3 Botol Milagros Setiap hari, Semua Kotoran, Bahan Kimia, yang menempel di dalam seluruh Usus Anda Akan Bersih. Kesehatan Organ tubuh Anda dapat Kembali Normal.
Karena FUNGSI Milagros Adalah Membersihkan Racun Kimia dan Bakteri didalam USUS Anda, Mengatur Kembali Kerja Organ Tubuh Anda Secara Optimal dan Menambah Mineral yang Tepat Serta Menambah Vitalitas Tubuh Anda.

Kandungan Alami Milagros :

1. Antioksidan -350 mV
2. Alkali Alami 9.8 pH Super Stable
3. Power Full Scalar Energi
4. High Content Oxygen
5. Mineral in Ionized Form
6. Dll…

Cara Konsumsi : 3 BOTOL Sehari


1 botol Setelah Bangun (Sebelum Makan / Perut Kosong) Sekitar Pkl 05:00 am-7:00 am; 1 botol sore hari sekitar pukul 15:00 pm-15:30 pm; dan 1 botol sebelum saat tidur, kurang lebih pkl 21:00 pm-22:00 pm


Untuk Keterangan lebih jelas, silakan hubungi orang yang telah berbaik hati menginformasikan berita ini kepada Anda.


Aset termahal di dalam diri Anda adalah Kesehatan Anda…!!!



-MANFAAT Air Alkali MILAGROS Sebagai Kebutuhan Primer Akan Kesehatan


Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)


Ketika tubuh ASAM, beragam penyakit enteng menyerang, solusinya perlu minum air BASA agar tubuh kembali normal dan sehat.

- Anda sakit Diabetes minum MILAGROS
- Anda Maag Kronis minum MILAGROS
- Anda gagal ginjal minum MILAGROS
- Anda kanker / Tumor MINUM MILAGROS
- Jantung Bocor MINUM MILAGROS
- Yang belum memiliki keturunan juga MINUM MILAGROS

Produknya sederhana 1 untuk seluruh penyakit.

Milagros adalah keliru satu air minum BASA yang benar-benar baik untuk kesehatan. Tidak heran kalau banyak orang sembuh sesudah minum air ini.

Milagros 1 product kandungannya terlalu Lengkap, pH Alkali 10.8, Anti Oksidant -350mv, Skalar Energy, Mineral Organik, High content oxygen, ukurannya microcluster sehingga cepat diserap tubuh.

Berikut ini lebih dari satu fungsi Alkali :
- Meningkatkan power hingga 100% secara instan.
- Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang merusak sel di dalam tubuh.
- Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral.
- Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
- Membuang racun/toksin didalam tubuh.
- Memperlancar penyerapan nutrisi didalam tubuh.
- Mengatasi masalah kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini.
- Membantu menstabilkan tekanan darah.
-Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan masalah pencernaan lainnya.
-Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan.
-Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
-Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang.
-Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
-Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
-Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman.

Air Alkali MILAGROS adalah tidak benar satu solusi paling baik untuk menyembuhkan penyakit2 kronis/degeneratif, karena Air Alkali MILAGROS punya kandungan mineral2 organic yang dibutuhkan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, punya kandungan Anti oxidant untuk mengikat semua racun dalam tubuh dan scalar energy untuk menaikkan power 100%.

Apabila alkali darah udah sebanding dan keasaman di dalam tubuh lagi normal (BASA), maka sistem imun dalam tubuh akan bekerja secara maksimal.

Menjaga kesegaran lebih baik berasal dari pada mengobati.

Keuntungan menjadi Agen Milagros ?


1. Memperoleh bermacam bonus.
Dengan menjadi member dan mobilisasi bisnisnya Sebagai Agen Distributor , maka Anda dapat beroleh bermacam macam bonus sesuai dengan pencapaian dan kinerja Anda.
Bonus-bonus berikut diantaranya :
– Bonus rekrut member baru Rp 40.000/member
– Bonus pasangan Rp 20.000/pasang.
– Bonus generasi Rp 2.000/pasang
– Bonus eceran product Rp 50.000 (selisih harga membeli pada harga jual)
– Bonus Viral Rp 30.000 untuk Repeat Order (RO) sendiri & Rp 2.000 untuk RO bagian jaringan.
– Bonus-bonus lainnya sanggup Anda terima setelah mencapai posisi Leader ke atas.
2. Memiliki bisnis sendiri yang prospektif
Bisnis Milagros mampu dilaksanakan bersama modal amat minim tetapi prospektif di dalam jangka panjangnya.
Anda memadai mengeluarkan duit Rp 350.000 untuk menjadi member. Dan Anda telah sanggup menjajakan produk-produk Milagros maupun merekrut member lainnya dan beroleh komisi.
3. Memiliki sumber penghasilan passive (passive income).
Setiap member, entah bisa menjajakan atau merekrut sendiri ataupun tidak, tetap punyai bisa saja memperoleh bonus dari hasil penjualan di dalam grupnya. Ini artinya dapat menjadi sumber passive income bagi Anda.
4. Mendapat potongan harga
Dengan menjadi member, Anda berhak memperoleh potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk tiap-tiap pembelian 1 dus air Milagros. Artinya, kecuali air itu untuk konsumsi sendiri, berarti Anda mendapatkannya dengan harga lebih murah. Dan kalau Anda menjual kembali, tentu Anda akan meraih keuntungan.
5. Keuntungan lain
Ada beberapa keuntungan lain yang sifatnya non financial, layaknya punyai banyak teman dan jaringan, mendapat pengalaman mobilisasi usaha online/offline dan juga pengalaman lain, menambah wawasan dan pengetahuan, menolong orang, dll.

Jadi, begitu banyak keuntungan yang bakal diperoleh ketika Anda berhimpun manjadi agen Milagros.

Syarat utamanya adalah Anda dapat sedia kan kala kapanpun untuk melayani saat tersedia keinginan jadi member maupun permohonan produk, baik segera dari konsumen maupun berasal dari sponsor.

Biaya jadi agen tidak ada perbedaan dengan cost menjadi member, yaitu Rp 350.000 dan Anda selamanya berhak mendapat 1 dus air Milagros.
Jadi, jangan menanti lagi, mari gabung jadi agen milagros. Kesempatan ini terbatas. Segera mengfungsikan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT)

Tertarik hub :
ADMIN :INDOSAT
085865297046
(http://bit.ly/milagrossemarang)
https://milagrossemarang.com/
Alamat tempat tinggal :
Jl.Kalipancur rt 01 /rw 04 nomor 56
Kel.Kalipancur, Kec.Ngaliyan
Semarang -Jateng,Indonesia
Kode pos :50183


Demikian artikel mengenai Jual Milagros Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah WA. 0858-6529-7046 (INDOSAT). Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi MAP dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar