bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Selasa, 24 Juli 2018

Stokis Milagros Semarang Barat

TERAMAT UNTUNG, WA 081320956996, 

Stokis Milagros Semarang Barat


TERAMAT UNTUNG, WA 0858-6529-7046, Stokis Milagros Semarang Barat

TERAMAT UNTUNG, WA 081320956996, Stokis Milagros Semarang Barat. Air Alkali MILAGROS adalah salah satu solusi paling baik untuk menyembuhkan penyakit2 kronis/degeneratif, karena Air Alkali MILAGROS memiliki kandungan mineral2 organic yang diperlukan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, mengandung Anti oxidant untuk mengikat semua racun didalam tubuh dan scalar energy untuk menambah power 100%. Apabila alkali darah sudah sepadan dan keasaman didalam tubuh ulang normal (BASA), maka sistem imun didalam tubuh bakal bekerja secara maksimal.


Hubungan pH Air Dengan pH Tubuh


APA ITU "pH" ... ???


Stokis Milagros Semarang Barat. Kita kerap mendengar 2 huruf ini disebut dalam persentase air2 mineral atau od darah manusia. pH atau Potensial Hidrogen adalah derajat keasaman. pH termasuk digunakan untuk mengukur keseimbangan ASAM-BASA dalam tubuh. Semakin tinggi pH, maka zat itu makin lama berbentuk basa dan kaya oksigen. Semakin rendah pH, maka zat itu makin berwujud asam dan sedikit oksigen.
Rentang nilai pH adalah berasal dari 0 hingga bersama dengan 14. pH 7,0 adalah pH netral. Bila pH di atas 7, maka disebut basa. Dan seumpama pH di bawah 7, maka diakui asam. Pada tingkat pH 6,9 tubuh terasa rentan terhadap infeksi virus yang umum layaknya demam, batuk dan flu. Sel-sel kanker-pun tumbuh bersama subur di di dalam tubuh terhadap pas pH tubuh ada di kisaran pH 5,5. Makin rendah tingkat pH, maka makin lama asam orang tersebut, dan didalam suasana layaknya ini makin lama tinggi pulalah asam urat dan racun-racun lainnya di di dalam tubuh. Kondisi ini mengakibatkan seseorang jadi enteng di serang penyakit, merasa dari penyakit-penyakit gampang sampai penyakit-penyakit kronis, lebih-lebih potensial untuk dihinggapi tumor dan kanker.

Stokis Milagros Semarang Barat. Penelitian membuktikan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita berlebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis).
Apabila segenap organ tubuh bisa bekerja bersama dengan baik, maka hal ini tandanya bahwa tubuh kita sehat. Kondisi ini terlalu mungkin berjalan kalau keasaman darah dan jaringan di di dalam tubuh bersifat netral condong basa (pH 7,35 – 7,45). Hal ini disebabkan gara-gara didalam suasana yang berwujud alkali (basa), tubuh dapat mampu mendetoksifikasi dan menyingkirkan zat-zat pencemar bersama lebih efektif dibanding situasi yang bersifat acid (asam).
Jika darah dan jaringan sel kita amat asam, maka perihal ini bakal memicu tubuh jadi tidak sehat, dikarenakan organ dan jaringan tidak dapat bekerja dengan baik. Kondisi tubuh yang semakin asam juga akan mengakibatkan tumbuhnya sel-sel tumor dan kanker.

Apa tanda-tanda tubuh kami sudah terlalu asam (acidosis)?


- Gampang/sering sakit kepala, pilek, batuk, flu;
- Sering sakit lambung, kembung, sembelit;
- Kelebihan berat badan;
- Jerawatan, kulit kusam, eksim dan penyakit kulit lainnya;
- Nafas dan keringat bau tidak cukup sedap;
- Sering nyeri otot dan persendian;
- Kelelahan kronis;
- Keputihan (bagi wanita), dll.

Terlalu Asam (Acidosis) termasuk amat berpotensi membawa dampak penyakit degeneratif, antara lain :


- Berbagai penyakit kanker;
- Tekanan darah tinggi, hiperkolesterol, stroke & problem jantung;
- Asam urat (gout), nyeri sendi (arthritis);
- Kencing manis (diabetes) dan batu ginjal;
- Kerapuhan tulang (osteoporosis);
- Penyakit autoimmune;
- Pembengkakan prostat;
- Gangguan hormon dan infertilitas;
- Penuaan dini, katarak & praktis seluruh penyakit sebab penuaan.
GAMBAR DAN TESTIMONI


TERAMAT UNTUNG, WA 0858-6529-7046, Stokis Milagros Semarang Barat
Kenapa Milagros sanggup menyembuhkan?
Oleh dr. Usman Zaky, M.Kes, Sp.An


SESAK NAFAS
1. Antioksidan milagros merupakan anti histamin (zat kimia yg diproduksi tubuh, penyebab sesak nafas, dapat menaikkan peradangan).
2. Antioksidan meningkatkan produksi prostasiklin (membuat saluran pernafasan bebas).
3. Alkali nya tingkatkan regenerasi sel paru2 dan menjadi tubuh basa / tidak asam. Tubuh asam baik utk berkembangnya kuman.
4. Scalar energy dapat menstimulasi organ paru2, meningkatkan limfosit/sel darah putih supaya meningkatkan daya tahan tubuh.

DIABETES
Glukosa di dalam darah meningkat.
Pankreas gagal memproses insulin (insulin = merubah glukosa menjadi energi).
1. Antioksidan menahan perkembangan jaringan/glukosa dlm darah.
2. Alkali mencegah kematian sel beta (sel beta dihasilkan pankreas - memproduksi insulin).
3. Scalar energy menstimulus kelenjar pankreas.

HIV AIDS
1. Antioksidan menghindar replikasi virus yg terinveksi.
2. Alkali menambah kekuatan tahan tubuh.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar Timus (kelenjar energi tahan tubuh).

HYPERTENSI
1. Antioksidan menekan LDL(kolesterol jahat) ditekan produksinya,mencegah penumpukan,mengatur konstraksi pembuluh darah.
2. Alkali menghasilkan enzim yg menahan akumulasi lemak di dlm darah.
3. Scalar energy menstimulus kelenjar adrenalin,menstimulus pembuluh darah otak.

KERACUNAN
1. Antioksidan menambah kecepatan exkresi toxin (pengeluaran racun).
2. Alkali mampu menetralisir racun (racun itu benar-benar asam).
3. Scalar energy bisa menyerap nutrisi yg bagus,meningkatkan permeabilitas dinding sel.

JANTUNG
1. Antioksidan menolong meregerasi sel2 otot jantung jadi bagus dan sempurna.
2. Alkali media yg kondusif untuk pertumbihan sel otot jantung.
3. Scalar energy sebabkan kekuatan jantung lebih maksimal.

KEJANG DEMAM
1. Antioksidan memperbaiki sistem imun, metabolisme dan DNA.
2. Alkali menyeimbangkan asam tubuh (kejang=asam tinggi).
3. Scalar energy bisa menaikkan focus mental, menstimulasi kelenjar otak.

DBD
1. Antioksidan menutupi kapiler yg bocor.
2. Alkali menghambat tumbuh kembangnya Virus.
3. Scalar energy menghasilkan trombosit yg bagus.

Pasien yg menjalani Operasi
1. Bersinergi menghadapi sistem operasi.
2. Menghilangkan dampak bau busuk.
3. Mempercepat mobilisasi pasca bedah.

TERAMAT UNTUNG, WA 0858-6529-7046, Stokis Milagros Semarang Barat

MILAGROS Bersinergi dengan OBAT


Stokis Milagros Semarang Barat. 
Hasil seminar on line dgn tema UJI COBA MILAGROS Dgn BERBAGAI OBAT KIMIA by dr. BETTY sbb:

1. Trial dr. Wiwin : anastan 500mg (asam mefenamat stlh dilarutkan sktr 5mnt.Lbh pernah larut yg di milagros meski tdk terpaut bnyk. Stlh diaduk msg2 15 dtk yg milagros lbh cpt jd jernih.
2. Seperti kami ketahui di FB bbrp hari yg selanjutnya ada tulisan berhasilnya milagros di terima di RS Paru Madiun.
Clossingannya sebab dokter paru coba obat anti TB dimasukkan dlm air milagros lbh cepat larut.
3. Percobaan melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setlh diaduk sktr 15 dtk, dan dibiarkan sktr 5 mnt,nyaris sama,beda2 tipis.Hasilnya yg Milagros lbh ringan terlarut & endapannya lbh sedikit serta lbh halus krn efek microcluster
4. nyoba dg almacon yakni Sejenis antasid (basa) bgmn daya larutnya? Promag lbh cpt larut drpd almacon,berarti jk pasien tdk sudi ngunyah pun oke,tetap relatif cpt larut. Beda dg almacon. Jd almacon hrs dikunyah. Jk ditelan,bs lama gak sembuh2 maag nya
5. Trial voltade sepanjang 30 menit hasilnya Yg di masukkn ke milagros sdh tak menggumpal sdng yg di air mineral msh nampak tersedia gumpalan
6. Trial paracetamol yg di air mineral cenderung timbul gelembung keatas,yg selanjutnya obatnya pd mengapung di air, sdangkn milagros gk timbul ke atas n gk mengapung ke permukaan air.

Kesimpulannya :
1. Dg minum obat menggunakn milagros maka absorbsi obat akn meningkat hampir 100% krn obat tdk akn dirusak oleh asam lambung & obat akn dilarutkan lbh cepat & lbh sempurna memanfaatkan milagros.
2. Milagros akan jd penghantar obat yg diminum ke sel target,dan penyerapan obat akn maksimal krn molekul milagros yg sgt kecil,Oleh krn itu milagros utk mbantu penyerapan obat paru2 sgt bagus hasilnya krn dpt menembus alveoli.Demikian jg utk penyakit stroke krn bs menembus saraf otak.
3. Milagros dg pH 9,8 alkali alaminya akn mjd soluvable/pelarut yg baik,mk antibiotika yg cenderung berwujud asam akn gampang dilarutkan oleh air Milagros.

Stokis Milagros Semarang Barat. Hasil Survey Diet Total (SDT) memperlihatkan bahwa mengonsumsi gula, garam dan lemak pada masyarakat indonesia tergolong tinggi(Sumber KEMENKES 2014: Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan)
Taukah Anda ???
Selain Obesitas, Diabetes, Gangguan Sistem Pencernaan, Kolesterol, makan terlalu berlebih terhitung menyebabkan Kerja Otak Menurun. Paparan Zat Karsinogenik yang masuk lewat makanan, Menjadi salah satu penyebab utama kanker KOLOREKTAL.
“Tidak Buang Air Besar dalam Sehari Jauh Lebih Berbahaya daripada Merokok 3 Bungkus Sehari”.

Pola Makan yang berlebihan mengakibatkan penyakit yang mengenai bersama USUS, layaknya Gangguan Fungsi USUS Besar atau Berkembangnya Penyakit yang terjalin dengan Sistem Pencernaan.

90-95% Penderita Kanker USUS BESAR disebabkan oleh Pola Makan dan Kebiasaan Hidup yang tidak sehat. Seperti Selang yang dialiri air bersih saja, apabila digunakan konsisten menerus akan timbul kerak dan kotoran.

Pertanyaannya…, Bagaimana bersama dengan USUS Anda..???
Tentunya Pasti Akan lebih kotor dibandingkan dengan Selang yang tadi diilusitrasikan di atas kan..???

Sudah saatnya Anda Membersihkan USUS Anda…!!!

TERAMAT UNTUNG, WA 0858-6529-7046, Stokis Milagros Semarang Barat

Minum Air Alkali Milagros…!!!
Dengan Konsumsi 1-3 Botol Milagros Setiap hari, Semua Kotoran, Bahan Kimia, yang menempel di di dalam seluruh Usus Anda Akan Bersih. Kesehatan Organ tubuh Anda bakal Kembali Normal.
Karena FUNGSI Milagros Adalah Membersihkan Racun Kimia dan Bakteri dalam USUS Anda, Mengatur Kembali Kerja Organ Tubuh Anda Secara Optimal dan Menambah Mineral yang Tepat Serta Menambah Vitalitas Tubuh Anda.

Kandungan Alami Milagros :

1. Antioksidan -350 mV
2. Alkali Alami 9.8 pH Super Stable
3. Power Full Scalar Energi
4. High Content Oxygen
5. Mineral in Ionized Form
6. Dll…

Cara Konsumsi : 3 BOTOL Sehari


1 botol Setelah Bangun (Sebelum Makan / Perut Kosong) Sekitar Pkl 05:00 am-7:00 am; 1 botol sore hari sekitar pukul 15:00 pm-15:30 pm; dan 1 botol sebelum akan tidur, sekitar pkl 21:00 pm-22:00 pm

Untuk Keterangan lebih jelas, silahkan hubungi orang yang telah berbaik hati memberitakan berita ini kepada Anda.

Aset termahal dalam diri Anda adalah Kesehatan Anda…!!!


-MANFAAT Air Alkali MILAGROS Sebagai Kebutuhan Primer Akan Kesehatan


TERAMAT UNTUNG, WA 0858-6529-7046, Stokis Milagros Semarang Barat


Ketika tubuh ASAM, beragam penyakit enteng menyerang, solusinya wajib minum air BASA sehingga tubuh lagi normal dan sehat.

- Anda sakit Diabetes minum MILAGROS
- Anda Maag Kronis minum MILAGROS
- Anda gagal ginjal minum MILAGROS
- Anda kanker / Tumor MINUM MILAGROS
- Jantung Bocor MINUM MILAGROS
- Yang belum memiliki keturunan terhitung MINUM MILAGROS

Produknya simpel 1 untuk seluruh penyakit.

Milagros adalah salah satu air minum BASA yang terlampau baik untuk kesehatan. Tidak heran jika banyak orang sembuh setelah minum air ini.

Milagros 1 produk kandungannya benar-benar Lengkap, pH Alkali 10.8, Anti Oksidant -350mv, Skalar Energy, Mineral Organik, High content oxygen, ukurannya microcluster supaya cepat diserap tubuh.

Berikut ini beberapa kegunaan Alkali :
- Meningkatkan power sampai 100% secara instan.
- Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel di dalam tubuh.
- Sebagai zat yang kaya dapat Hidrogen dan Mineral.
- Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
- Membuang racun/toksin di dalam tubuh.
- Memperlancar penyerapan nutrisi di dalam tubuh.
- Mengatasi masalah kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini.
- Membantu menstabilkan tekanan darah.
-Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan problem pencernaan lainnya.
-Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan.
-Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
-Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang.
-Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
-Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
-Meningkatkan rasa dan juga aroma makanan dan minuman.

Air Alkali MILAGROS adalah salah satu solusi paling baik untuk membuat sembuh penyakit2 kronis/degeneratif, sebab Air Alkali MILAGROS memiliki kandungan mineral2 organic yang dibutuhkan tubuh, PH tinggi >9, kaya Oksigen, mempunyai kandungan Anti oxidant untuk mengikat semua racun didalam tubuh dan scalar energy untuk tingkatkan power 100%.

Apabila alkali darah sudah sesuai dan keasaman didalam tubuh kembali normal (BASA), maka sistem imun dalam tubuh bakal bekerja secara maksimal.

Menjaga kebugaran lebih baik dari pada mengobati.

Keuntungan jadi Agen Milagros ?


1. Memperoleh bermacam bonus.
Dengan jadi member dan menggerakkan bisnisnya Sebagai Agen Distributor , maka Anda bakal meraih beragam macam bonus sesuai bersama pencapaian dan kinerja Anda.
Bonus-bonus berikut diantaranya :
– Bonus rekrut member baru Rp 40.000/member
– Bonus pasangan Rp 20.000/pasang.
– Bonus generasi Rp 2.000/pasang
– Bonus eceran product Rp 50.000 (selisih harga membeli pada harga jual)
– Bonus Viral Rp 30.000 untuk Repeat Order (RO) sendiri & Rp 2.000 untuk RO anggota jaringan.
– Bonus-bonus lainnya sanggup Anda terima setelah meraih posisi Leader ke atas.
2. Memiliki bisnis sendiri yang prospektif
Bisnis Milagros mampu dilakukan bersama dengan modal amat minim namun prospektif didalam jangka panjangnya.
Anda cukup mengeluarkan duwit Rp 350.000 untuk jadi member. Dan Anda udah sanggup menjual produk-produk Milagros maupun merekrut member lainnya dan meraih komisi.
3. Memiliki sumber pendapatan passive (passive income).
Setiap member, entah bisa menjual atau merekrut sendiri ataupun tidak, tetap punya kemungkinan mendapatkan bonus dari hasil penjualan di dalam grupnya. Ini artinya dapat jadi sumber passive income bagi Anda.
4. Mendapat potongan harga
Dengan menjadi member, Anda berhak memperoleh potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian 1 dus air Milagros. Artinya, kecuali air itu untuk konsumsi sendiri, artinya Anda mendapatkannya dengan harga lebih murah. Dan terkecuali Anda menjual kembali, pasti Anda bakal mendapatkan keuntungan.
5. Keuntungan lain
Ada beberapa keuntungan lain yang sifatnya non financial, seperti punyai banyak rekan dan jaringan, mendapat pengalaman menggerakkan usaha online/offline serta pengalaman lain, meningkatkan wawasan dan pengetahuan, menolong orang, dll.

Jadi, begitu banyak keuntungan yang bakal diperoleh ketika Anda bergabung manjadi agen Milagros.

Syarat utamanya adalah Anda mampu sediakan saat kapanpun untuk melayani kala tersedia keinginan jadi member maupun keinginan produk, baik segera dari pembeli maupun berasal dari sponsor.

Biaya menjadi agen tidak ada perbedaan bersama dengan biaya jadi member, yakni Rp 350.000 dan Anda tetap berhak mendapat 1 dus air Milagros.
Jadi, jangan menunggu lagi, mari gabung jadi agen milagros. Kesempatan ini terbatas. Segera memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

TERAMAT UNTUNG, WA 0858-6529-7046, Stokis Milagros Semarang Barat
Tertarik hub :
081320956996


Tidak ada komentar:

Posting Komentar