bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Rabu, 19 Oktober 2016

Uji Klinis Pengaruh Air Alkali pada Pasien Asam Urat



Uji Klinis Penyembuhan Asam Urat dengan Milagros
Responden dengan asam urat dipilih sebagai sampel penelitian. Sebanyak 100 responden bersedia melakukan uji eksperimen. 50 responden meminum air non-alkali dan 50 responden meminum air alkali dengan pH 9,8 selama 14 hari.
Dalam kurun waktu 14 hari dilakukan 4 kali pengecekan.
Didapatkan bahwa dengan konsumsi air alkali terjadi penurunan secara signifikan kadar asam urat 5-6 kali dibandingkan dengan responden yang mengkonsumsi air non-alkali.
_______________
Untuk terapi pengobatan Asam Urat, rutinlah minum air alkali Milagros secara teratur terutama saat baru bangun pagi (perut masih kosong & malam sebelum tidur) dan menjaga pola hidup sehat (pola makan, olahraga, istirahat yang cukup, hindari stress).
Kenapa harus Milagros dan bukan air alkali lain?
Karena Milagros adalah air yang BERSIFAT Alkali, dan alkalinya alami bukan alkali buatan mesin. Memiliki kandungan alami Alkali (basa) super stabil 9,8 pH, Antioxidant kuat -350mv, dan Scalar Energi.
Milagros minuman kesehatan alami asli original dari pegunungan sukabumi.
Tidak ada efek samping karena air original dari alam tanpa zat kimia. Ada orang yang alergi obat2an kimia, tapi tidak ada satupun yang alergi pada air, apalagi Milagros adalah air dengan kandungan terbaik.
Terapi pengobatan milagros tidak bertentangan dengan terapi medis, aman dikonsumsi bersama obat dokter, justru bersinergy mempercepat proses kesembuhan.

Semua orang saat ini terancam resiko asam urat, penyebab utamanya adalah pola hidup, termasuk pola makan , pola olah raga dan pola istirahat yang tidak terkontrol. Cara efektif untuk membantu menurunkan asam urat adalah memperbanyak minum air putih [ air yang beralkali alami ] yang banyak.


Berikut hasil uji klinis pengaruh air alkali pada pasien asam urat

milagros untuk asam urat

milagros untuk asam urat

milagros untuk asam urat

milagros untuk asam urat

milagros untuk asam urat

milagros untuk asam urat

milagros untuk asam urat
milagros untuk asam urat

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA DAN TATA CARA PENGGUNAAN
SILAHKAN MENGHUBUNGI ORANG YANG MENGINFORMASIKAN INI KEPADA ANDA.

Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar