bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Senin, 17 Oktober 2016

Harga Air Milagros

harga milagros

Semakin banyak orang mengenal air Milagros, semakin banyak pula yang sudah membuktikan manfaat dan khasiatnya terhadap kesehatan. Air Milagros adalah air alkali super stabil dengan pH > 9,8 membuatnya sebagai salah satu air mineral alami yang paling mendekati kandungan air zam-zam. Air Milagros didapatkan langsung dari alam, bukan buatan manusia atau mesin. Dengan kealamianya membuat Milagros layak dijadikan sebagai air minum keluarga sehat Indonesia.
BACA JUGA "CARA MINUM AIR MILAGROS"
Meskipun sudah banyak yang mengkonsumsi air Milagros, namun masih ada saja beberapa orang dan mungkin salah satunya Anda yang belum tahu harga standar air Milagros. Jika Anda saat ini ingin mengetahui harga air Milagros per botol, silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Satu hal yang harus disadari bahwa harga air Milagros mungkin saja berbeda di beberapa daerah. Tergantung seberapa banyak orang yang mengkonsumsinya. Namun jika diambil rata-rata, harga air Milagros per botol untuk tahun 2017 ini adalah Rp 35.000,-. Sedangkan untuk harga per dus dengan isi 12 botol Milagros, rata-rata dijual dengan harga Rp 350,000,-. Dengan membeli 1 dus Milagros memang lebih hemat, daripada membeli per botol. Karena seharusnya harga 1 dus adalah Rp 35.000 x 12 = Rp 420.000,-.

Untuk ukuran harga air minum per botol, mungkin Anda berfikir bahwa Rp 35.000,- adalah harga yang mahal. Namun perlu Anda sadari bahwa kesehatan Anda yang jauh lebih mahal. Oleh sebab itu, tidak ada artinya harga air Milagros per botol jika dibandingkan dengan manfaatnya untuk kesehatan keluarga Anda.

 Demikian tadi informasi mengenai harga air Milagros per botol dan per dus untuk tahun 2017. Semoga dapat memberikan tambahan informasi yang Anda butuhkan dan jika Anda berminat untuk membeli 1 dus atau lebih bisa hub melalui kontak kami.

BACA JUGA "KEUNTUNGAN MEMBER MILAGROS"

 Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar