bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Jumat, 02 Maret 2018

CARA MENAMBAH LIKE PADA HALAMAN FB KITA

Cara Menambah Like Fanpage Facebook sejatinya bukanlah hal yang susah untuk dilakukan, selama mengerti bagaimana triknya, maka kita bisa dengan mudah menambah like fanpage facebook secara cepat, bahkan tanpa perlu menggunakan AutoLike sekalipun, kita tetap akan bisa mendapatkan ribuan like hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Dan, di artikel ini saya akan membagikan 5 Cara Ampuh Untuk Menambah Like Fanpage Facebook yang bisa dipastikan akan jauh lebih baik dan berkualitas ketimbang menambah like menggunakan bantuan Bot / AutoLike, karena cara-cara menambah like fanpage facebook yang akan saya bagikan ini benar-benar natural / alami.

5 Cara Menambah Like Fanpage Facebook


Baik, mungkin langsung saja, berikut adalah trik menambah like fanpage facebook yang sudah terbukti dan teruji oleh saya sendiri.

1. Undang Teman


Cara Menambah Like Fanpage Facebook dengan Undang Teman

Memanfaatkan fitur undang teman yang disediakan oleh pihak Facebook, merupakan salah satu cara menambah like fanpage facebook terbaik yang sangat ampuh, karena dengan fitur ini, memungkinkan kita untuk mengundang seluruh teman yang di akun Facebook. Misal Anda memiliki, katakanlah 4000 teman, lalu Anda menggunakan fitur Undang Teman, maka saat itu juga Anda bisa langsung mengundang 4000 teman untuk menyukai Fanpage Facebook yang baru Anda buat.

2. Saling Promosi


Cara Menambah Like Fanpage Facebook dengan Saling Promosi

Cara lain untuk menambah like fanpage facebook adalah dengan menggunakan trik Saling Promosi, atau dalam dunia per Facebook.an biasa disingkat dengan istilang SalProm. Cara kerja dari trik ini sangat sederhana, dimana tugas Anda hanyalah mencari fanpage dengan niche yang sama, katakanlah Fanpage Anda niche / temanya adalah seputar Android, maka carilah Fanpage yang juga memiliki tema sejenis, lalu ajak sang admin untuk melakukan saling promosi.

3. Mengadakan Kuis


Cara Menambah Like Fanpage Facebook dengan Mengadakan Kuis

Alternatif lain yang tak kalah ampuh dengan undang teman dan salprom adalah dengan mengadakan sebuah kuis yang berhadiah pulsa, namun cara menambah like fanpage facebook ini membutuhkan modal, tetapi hasilnya juga akan berbanding lurus dengan modal yang Anda keluarkan, karena cara ini dinilai oleh para pakar Facebook sebagai salah satu teknik Viral yang akan mendatangkan ribuan like fanpage facebook secara cepat.

4. Facebook Ads


Cara Menambah Like Fanpage Facebook dengan Facebook Ads

Tidak berlebihan jika saya menyebut Facebook Ads sebagai salah satu cara menambah like fanpage facebook tertarget dan terbaik. Karena dengan menggunakan facebook Ads, maka kita bisa dengan mudah memilih target (audience) berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Sebagai contoh jika Anda memiliki fanpage tentang Jilbab Modern, maka Anda bisa menggunakan Facebook Ads untuk memfilter audience dengan kriteria wanita, berusia 17 - 30 dan bisa kita tentukan juga wilayah / daerah orang yang kita target tersebut.

5. Konten Unik


Cara Menambah Like Fanpage Facebook dengan Konten Unik

Membagikan konten yang unik dan bermanfaat juga akan membuat Fanpage Facebook kita dibanjiri 'jempol' dari para pengguna Facebook. Selain konten yang unik, kita juga harus mengupdate konten tersebut secara berkelanjutan. Jika Anda konsisten melakukan hal-hal tersebut, maka bisa dipastikan dengan sendirinya jumlah like fanpage akan bertambah secara signifikan, karena orang-orang akan dengan sukarela membagikan / men-share konten yang ada di Fanpae Facebook Anda ke teman-teman mereka.

sumber : http://www.seoterpadu.com/2014/12/cara-cepat-menambah-like-fanpage-facebook.html

mungkin segitu dulu yang bisa saya sampaikan, jika bermanfaat, silahkan like dan share, agar semakin banyak teman2 anda yang bisa mendapatkan banyak uang dari facebook fanpage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar