bisnis modal rakyat hasil ningrat

"Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum,, jika kaum nya itu sendiri tidak mau merubah nasib nya dengan tangannya sendiri"

LightBlog

Breaking

Kamis, 12 Januari 2017

Harga Milagros 2018

Sahabat Milagros semua, Saya Pipi Member milagros di Semarang, menginformasikan bahwa Harga Legal Milagros saat ini [ Januari 2017 ] tidak naik yakni AKTIFASI 350.000 [ untuk mendaftar member / menambah lisensi / hak usaha ] & RO, Repeat Order 300.000 [ harga ini khusus yang sudah member, menambah omset / tidak menambah titik hak usaha ].  

Perusahaan telah menginformasikan HARGA STANDAR NASIONAL seperti di atas,  Jika bapak ibu sahabat semua menemukan penjualan di bawah standar harga, maka saya sebagai sahabat milagroser menyarankan untuk hati hati, karena perusahaan tidak membolehkan penjualan di bawah harga standar di atas.  

Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, sebaiknya Bapak / Ibu / Saudara semua, Jika membeli milagros, mohon secara legal / mendaftarkan diri / daftar member, selain mendapatkan Hak Usaha, juga mendapatkan cashback / komisi jika berlangganan.

Jika anda kesulitan, mungkin berkenan bergabung bersama kami di semarang dan sekitarnya, silahkan mendaftarkan diri sebagai member secara GRATIS....!!! dengan membeli produk minimal sedus, atau 7 dus untuk mendapatan Hak Usaha Legal / Member Card Milagros.

Berikut nomor kontak pribadi kami
[ harap wa foto KTP jika serius]
hubungi pipi :
085876533355 pin 575A3B15
Jl Poncowolo Barat No VII 547 Semarang



klik info berikut : 

Sehat dan Sukses dengan Team 4p Milagros Semarang





SELAMAT BERGABUNG
SALAM SEHAT, SUKSES DAN BAHAGIA
BERSAMA KELUARGA BESAR MILAGROSER INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar